Labels

Mobil Paling Mahal di Tahun 2019. Koenigsegg CCXR Trevita, Lamborghini Veneno, Lynkan Hypersport

Mengenali beragam produk mobil paling mahal di tahun 2019 terkadang membuat kita sering menggunakan banyak informasi. Kini tersedia informasi

Tahukah teman-teman mobil termahal di tahun 2019? tentunya sangat asingkan.., teman-teman setia pembaca showroom otomotif tentunya harus tahu tentang harga mobil paling mahal di tahun 2019 karena kita sebagai penggemar mobil sport pastinya akan merasa kurang bila tak tahu harga mobil sport paling mahal di tahun 2019. langsung saja simak artikel berikut.. 
  
Mengenali beragam produk mobil paling mahal di tahun 2019 terkadang membuat kita sering menggunakan banyak informasi. Kini tersedia informasi terupdate mengenai daftar mobil paling mahal di tahun 2019, yang mana belum banyak di cermati ataupun diketahui oleh pencinta mobil sport. Berikut Mobil Sport Termahal diTahun 2019..

Daftar Mobil Paling Mahal Dengan Tema Sport

1. Koenigsegg CCXR Trevita


Satu produk mobil dengan tema sport berseri koenigsegg CCXR trevita dikenal sebagai mobil paling mahal sedunia. Harganya pun mencapai 64 miliar rupiah atau setara 4,8 juta dollar. Kelebihan dari mobil yang satu ini yaitu mempunyai top speed mencapai 410km/jam, kemudian memakai mesin dual-supercharged v8 kapasitas 4.800cc. Jadi desain, hingga performa mobil yang satu ini memang layak menjadi produk mobil paling mahal.


2. Lamborghini Veneno



Berikut ada produk mobil dengan versi lamborghini veneno yang harganya di banderol menjadi 4,5 juta dollar. Menariknya performa dan desain mobil ini sangat sporty. Terbukti terdapat mesin v12 dengan tenaga horsepower mencapai 740, dan torsi 507lg-ft dengan kemampuan akselerasi cepatnya.

3. Lynkan Hypersport


Pada urutan ketiga tersedia lykan hypersport dengan harga 3,4 juta dollar. Menjadi salah satu mobil futuristik dengan memadukan gaya kasual dan sporty, membuat produk ini banyak diminati. Hypercar buatan lebanon ini mempunyai performa mencapai 780 horsepower dengan top speed mencapai 395km/jam.

Jadi ada beberapa produk mobil paling mahal di dunia yang mana pada tahun 2019 ini membuat banyak kalangan tertarik untuk memboyong salah satu ataupun semuanya dengan harga fantastis tentu saja untuk memboyong salah satu mobil di atas perlu perjuangan dan pemikiran yang matang.

semoga saja kita bisa membeli salah satu mobil atas.. Bermimpilah stinggi mungkin karena mimpi akan membawa kita untuk selalu berusaha dan kerja keras agar bisa mewujudkan salah satu mimpi tersebut.
Mobil Paling Mahal di Tahun 2019. Koenigsegg CCXR Trevita, Lamborghini Veneno, Lynkan Hypersport
Table of Contents
Oldest
Mobil Paling Mahal di Tahun 2019. Koenigsegg CCXR Trevita, Lamborghini Veneno, Lynkan Hypersport
Selanjutnya

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu