Labels

Datsun Go+ hadir dengan teknologi yang lebih modern-review datsun go+ secara lengkap-harga & spesifikasi

Brand Datsun memang sudah lama melenggang di tanah air sebagai brand menarik dengan berbagai macam produk mobilnya. Salah satu produk paling banyak di

haii kawan kembali lagi bersama showroom otomotif gudang nya otomotif ada disini, baiklah kali ini kita lagi..lagi.. dan lagi.. akan membahas mobil keluarga impian nih, dengan harga yang cukup terjangkau, langsung saja kita bahasss..

Review Spesifikasi Datsun Go+

Brand Datsun memang sudah lama melenggang di tanah air sebagai brand menarik dengan berbagai macam produk mobilnya. Salah satu produk paling banyak diminati yakni Datsun Go+ telah memberi konsep mobil keluarga. Memang ada perubahan dari segi review spesifikasi Datsun GO+ yang mana telah memperlihatkan spesifikassi lebih modern dibanding generasi sebelumnya.



Kita bisa melihat dari segi interiornya telah memperlihatkan teknologi layar monitor, kemudian dahsboard juga terlihat lebih modern. Ada perubahan di sisi posisi rem tangan yang mana bisa dikatakan lebih modern dan nyaman.

Kita masuk ke bagian mesin dimana Datsun Go+ ini juga menghadirkan mesin dengan tipe HR12 tiga silinder dengan kapasitas mesin cukup irit dan peformanya juga cukup tinggi. Bagian interior secara keseluruhan terbilang ada perubahan yang cukup besar dibanding generasi sebelumnya.

Kita bisa melihat review spesifikasi Datsun GO+ dimana memperlhatkan mesin HR12 yang bisa memberi performa besar namun tetap hemat bahan bakar. Total torsi yang dihadirkan mencapai 104Nm ditambah performa power bisa menghadirkan tenaga mencapai 67Hp. Penggunaan jenis bahan bakar bensin jadi pilihan utama dengan konsumsi oktan cukup tinggi agar performa lebih maksimal.

Jika kita melihat review spesifikasi Datsun GO+ sekilas memang mampu memberi penampilan eksterior dan interior lebih modern dan mewah. Sedangkan dari harganya sendiri bisa berkisar di angka 107-154 jutaan.

sekian dari showroom otomotif semoga adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia artikel showroom otomotif, jangan lupa komen, share. 
Datsun Go+ hadir dengan teknologi yang lebih modern-review datsun go+ secara lengkap-harga & spesifikasi
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan