Labels

Mobil Sport Keluaran Koenigsegg Terpopuler 2019

Daftar mobil terbaik dan terbaru dengan tema sport pastinya sudah diburu oleh penggemar. Kali ini akan kita bahas seputar produk mobil sport dengan

Daftar mobil terbaik dan terbaru dengan tema sport pastinya sudah diburu oleh penggemar. Kali ini akan kita bahas seputar produk mobil sport dengan pabrikan Koenigsegg yang mana sampai detik ini masih menjadi salah satu brand terpopuler dengan harga tinggi. Kini kami sudah merangkum beberapa produk mobil sport keluaran Koenigsegg yang masih populer sampai sekarang.

Mobil Sport Keluaran Koenigsegg

Koenigsegg CCXR Trevita


Pertama ada seri CCXR Trevita yang mana masih menjadi salah satu produk mobil paling
mahal di dunia. Harganya mencapai 4.8 juta Dollar setara 64 miliar Rupiah. Sedangkan dari
desain bondi sampai performa mesin juga sangat maksimal. Mesin berkapasitas 4800cc
dengan dual supercharged V8 menjadi keunggulan mobil satu ini.

Koenigsegg One



Kedua ada seri Koenigsegg One dimana menjadi salah satu produk mobil termewah kemudian termahal di dunia deengan harga 2 juta Dollar. Menggunakan konsep mobil sport dari sisi bodi dan mesinnya, ternyata mobil satu ini dirancang untuk seri teknologi Formula 1. Jadi tak heran bila desainnya sudah terlihat sporty dan cocok untuk arena balap.

Koenigsegg Regera

 
Terakhir ada seri Koenigsegg Regera yang mana sampai detik ini banyak menghadirkan beragam keunggulan. Mobil seharga 2 juta Dollar ini mampu menghadirkan tipe Hypercar dengan tipe mesin V8 5.0 liter. Tersedia teknologi Twin Turbo berbaterai 4.5kwh yang mampu mengeluarkan power mencapai 1500horsepower. Kini mobil satu ini dibanderol dengan harga 2 juta Dollar sehingga jadi satu produk mobil terpopuler saat ini.

Kini ada beragam mobil sport keluaran Koenigsegg bisa memberi pengetahuan lebih lengkap kepada semua kalangan. Sehingga Anda bisa mengenali beragam tipe mobil keluaran Koenigsegg dengan daftar harga dan juga spesifikasi mesin lebih sempurna.
Mobil Sport Keluaran Koenigsegg Terpopuler 2019
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan