Labels

Toyota Hilux Pamer Tampilan Baru Usai Peroleh Penyegaran, Segini Harganya!

Toyota Hilux rupanya telah memperoleh pengembangan dari segi manapun untuk menunjang spesifikasinya, faceliftya kini giliran indonesia yang merasakan.

 


Toyota Hilux rupanya telah memperoleh pengembangan dari segi manapun untuk menunjang spesifikasinya, usai negeri gajah putih kini giliran Indonesia yang mendapatkan jatah dari bentuk terbaru Toyota Hilux. 

Baca Juga: Toyota GR Yaris Akan Segera Masuk Keindonesia, Hanya Tersedia 125 Unit!

Tentunya memiliki harga dan varian yang sedikit berbeda dari pada yang diproduksi di Thailand, berikut rincian spesifikasi lengkapnya.

1. Varian dan Harga

Harga terbaru dari mobil pabrikan toyota ini berkisar diangka Rp 245 - 497 juta, harga tersebut tergantung varian dari mobil ini. Untuk Toyota Hilux terbaru ini memiliki 4 varian, berikut rincianya:

  • Toyota Hilux 2.0L Single Cab dibanderol dengan harga Rp 245 juta
  • Toyota Hilux 2.4 DSL Single Cabin 4x2 MT dibanderol dengan harga Rp 263 juta
  • Toyota Hilux 2.4L DSL Single Cab 4x4 MT dibanderol dengan harga Rp 353 juta
  • Toyota Hilux 2.4L D-Cab V AT dibanderol dengan harga Rp 497 juta


Harga yang tercantum diatas merupakan harga OTR, harga yang cukup relevan untuk semua hal yang dikembangkan dalam mobil ini untuk meyaingi lawanya Ford Ranger, bersaing untuk kendaraan yang sama-sama sering digunakan untuk mobil tambang. Bahkan untuk menangguhkan double cabin terkuat yang sekarang dipegang oleh Nissan Navara

2. Exterior

Dari tampang terbarunya memang terlihat lebih nyata dengan tampilan lebih menonjol. Garis tegas yang melekat pada bodynya menambah kesan berotot pada mobil ini. Lalu juga terdapat bumper dan grill yang lebih terlihat tebal sehingga menjadikan tingkatan agresifitas tersendiri pada mobil ini.

Baca Juga: 5 Jenis Jeep Wrangler Terbaru! - Review Jeep Wrangler Terlengkap - Spesifikasi Dan Harga


Selain beberapa wujud yang terlihat lebih menarik, tentunya dilengkapi dengan beberapa kelengkapan untuk menunjang bekendara, seperti lampu LED yang tentunya memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi, ada juga Fog Light Front untuk menerangi jalanan berkabut, Velg Aloy, Side Stepper, dan masih banyak lagi fitur canggih lainya.

3. Interior

Bagian dalamnya terlihat lebih menarik pula dengan semua serba digital dan disarungi kulit disetiap bentuk. Mulai dari Leather Seats, Leather Steering Wheel, Passenger Airbag, Child Safety Locks, Driver Airbag, Odometer digital, Jam digital, dan beberapa fitur menarik lainya yang menunjang kenyamanan da keamanan anda saat berkendara melewati berbagai medan menggunakan mobil ini. 

Baca Juga: Scion tC Mobil Sport Pabrikan Toyota yang Cocok Untuk Anak Muda!


Untuk singel cabin kapasitas penumpang umumya hanya 2 orang dan untuk double cabin memiliki kapasitas 4-5 orang beserta pengemudi. Setelah dilakukan pengembangan, kini Toyota Hilux memiliki lingkar stir yang lebih ringan dari generasi sebelumnya, hal ini dikarenakan penggunaan Variable Flow Control Power Steering sehingga mengurangi beban sebesar 5%. Lalu,untuk dapur pacunya bagaimana?

4. Mesin

Untuk jantung dari mobil ini menggunakan mesin Diesel Hilux model S-Cab 2GD-FTV 2.400 cc dengan tambahan Turbo. Kapasitasnya mencapai 1998 cc 4 silinder dengan pengeluaran power sebesar 133 hp dan torsi 183 Nm. Lalu mesin diesel dengan kapasitas 2393 cc yang memiliki 4 silinder bisa mengeluarkan daya sebesar 148 hp dan torsi 400 Nm.Transmisi yang digunakan ada 2 jenis, yaitu 5 percepatan manual dan 6 percepatan automatic. 

Baca Juga: Mitsubishi Triton Terbaru Hadir Dengan 6 Varian, Segini Harganya!


Untuk dari segi mesin tidak begitu menunjukan perubahan yang signifikan, tapi sudah sangat mumpuni untuk digunakan sebagai mobil pekerja yang tangguh. Meskipun hanya terlihat bentuk Faceliftnya saja, ini menjadi kendaraan yang sangat atletis.

Toyota Hilux Pamer Tampilan Baru Usai Peroleh Penyegaran, Segini Harganya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan