Labels

Honda Civic Type R Hadir Dengan Tampilan yang Ganas, Spesifikasi & Harga

Honda Civic Type R merupakan salah satu mobil sport dengan performa yang menakjubkan pabrikan honda.Honda Civic Type R 2020 silam sukses ludes dibeli


Honda Civic Type R merupakan salah satu mobil sport dengan performa yang menakjubkan pabrikan honda. Sejak awal kemunculanya, mobil ini sudah banyak yang membelinya karena memang sangat menarik untuk dimiliki.

Baca Juga: Toyota Hilux Pamer Tampilan Baru Usai Peroleh Penyegaran, Segini Harganya!


Untuk 100 stock pertamanya saja Honda Civic Type R 2020 silam sukses ludes dibeli oleh para konsumen penggemar mobil berkinerja tinggi. Untuk mobil ini memang distock langsung oleh Honda Prospect Motor yang menjadi agen resmi untuk Indonesia, sehingga harga yang ditawarkan terbilang normal karena memang dari tangan pertama. Buat kalian yang penasaran, berikut spesifikasi Honda Civic Type R..

  • Varian dan Harga

Sebenarnya, civic type R ini merupakan bentuk reinkarnasi dari rekanya Civic Hatchback yang menjadi primadona pada masanya akan kecepatan yang dimilikinya. 

Baca Juga: Mitsubishi Triton Terbaru Hadir Dengan 6 Varian, Segini Harganya!


Varianya hanya satu, yaitu Civic Type R: 6-Speed MT yang dibanderol dengan harga Rp 1,067 milyar. Harga tersebut sudah OTR sehingga bagi yang ingin meminang mobil ini silahkan saja, dengan harga segitu sudah sangat relevan untuk semua fitur yang tersedia. 

  • Exterior

Tampilan dari Exterior Civic Type R terbilang sangat sporty, dengan body yang ramping dan jarak sumbu roda agak panjang menjadikan mobil ini sangat gahar. Garis tegas pada tiap sisi menjadikan mobil ini terlihat maskulin. 

Baca Juga: Ford Ranger Hadir Dengan 2 Versi Baru, Segini Harganya!


Kelengkapan fitur eksterior mobil ini dari depan dapat dilihat bahwa penggunaan lampu LED adjustable headlights yang memiliki suhu warna lebih tinggi, lalu fog light front yang memudahkan anda berjalan dijalanan yang memiliki jarak pandang minim, alloy whels, spoiler dibagian belakang yang menambah kesan sporty, dan masih banyak lagi fitur lainya.

  • Interior

Interior Civic Type R terlihat memiliki nilai futuristik dan tema yang sangat elegan dengan kemewahan yang ditawarkan. Mulai dari stir yang dibalut dengan leather, lalu dashboar dengan bahan utama fiber carbon, layar comand, odometer dan jam digital, beberapa tombol pada bagian setir yang mempermudah pengemudi untuk menggunakan fitur yang tersedia. 

Baca Juga: Scion tC Mobil Sport Pabrikan Toyota yang Cocok Untuk Anak Muda!


Pada bagian jok sudah memiliki bentuk dengan tema racing dengan bahan fabric upholstery sehingga anda akan dimanjakan dengan kenyamanan saat berkendara. Untuk kapasitas maksimal mobil ini adalah lima orang termasuk pengemudi. 

  • Keselamatan

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, seperti airbag pada tiap bagian yang dirasa akan mengalami benturan antar kepala dengan part tertentu, lalu child safety locks yang memungkinkan anda berkendara dengan aman saat membawa baby, seat belt, crash sensor,dan masih banyak lagi fitur keselamatan yang tersedia. 

  • Mesin

Dengan performa tinggi yang dimiliki, tentunya mobil ini dibekali dengan jantung yang luar biasa. Jatung pacu yang digunakan merupakan mesin 4 silinder VTEC 2.0 liter Turbo, yang mampu mengeluarkan power sebesar 360 hp dan torsi 400 Nm.

Baca Juga: 3 Keunggulan Ferrari F60 America yang Wajib Anda Ketahui! Ternyata Segini Harganya!


Bahan bakar yang digunakan merupakan bensin, sehingga gampang digunakan dan mampu melakukan pembakaran yang maksimal. Mobil ini dibekali dengan transmisi 6 percepatan manual, yang mampu mamaksimalkan kecepatnya.


Pesaing Mercedes-Benz A45 AMG ini telah berhasil memecahkan rekor dalam ajang “ Honda Civic Type R Challenge 2018”. Dengan catatan waktu 2 menit 31,32 detik di sirkuit silverstone, Inggris. Hal ini menjadikan Civic Type R memiliki kecepatan tertinggi dikelasnya.

Honda Civic Type R Hadir Dengan Tampilan yang Ganas, Spesifikasi & Harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan