Labels

Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terbaru dan Ulasan Terlengkap!

Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya cukup menarik perhatian kami agar segera mengulasnya. Hal ini bermula ketika kami berusaha membandingkan

Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya cukup menarik perhatian kami agar segera mengulasnya. Hal ini bermula ketika kami berusaha membandingkan beberapa MPV premium pabrikan Toyota, yang mana sangat ciamik sekali jika dilihat dari berbagai aspek.

Salah satunya Eksterior dari Toyota Alphard G ini, yang mana sangat membanggakan jika kita melihat secara detail. Pasalnya untuk bagian kulit ini terlihat sangat mewah, tak heran jika mobil ini termasuk kedalam beberapa jajaran mobil mewah dengan peminat terbanyak di indonesia. 

Baca Juga: Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru, Simak Selengkapnya!

Dibanderol dengan harga Rp 1,22 Milyar membuat Eksterior Alphard G mampu mengikuti perkembangan zaman dengan cepat. Terbukti dengan beberapa fitur canggih yang tersemat dan tampilannya yang sangat nyentrik dengan grill khas pada bagian depan. 

Memang jika dilihat secara harga terdengar mahal, tapi jika kita melihat secara apa yang akan kita dapatkan dengan segala service yang diberikan tentunya tergolong worth it. Nah untuk mengetahui lebih lanjut dan lebih detail lagi mengenai review Eksterior Toyota Alphard G terbaru dan terlengkap, simak dengan teliti lanjutan dibawah ini.

Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T

Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terbaru dan Ulasan Terlengkap!
Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T
Depan

Nah sebagai pemulaan alangkah baiknya kita mulai dari bagian yang paling terlihat dan menjadi ciri khas dari eksterior alphard G, yaitu bagian depan. Pada bagian ini pasti kalian sangat paham tentunya, jika yang kalian lihat adalah toyota alphard.

Baca Juga: Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T Tampil Mewah dan Elegan, Review Terbaru!

Sudah pasti grill yang bertengger didepan menjadi acuan kalian untuk mengenali mobil ini. Memang pada bagian inilah terlihat sangat nyentrik dengan palang berbentuk vertical berpadu dengan warna black and chrome sebagai garnish membuatnya semakin gahar dan maskulin.

Pada bagian depan juga terlihat tampilan headlight adjustable yang makin kekinian dengan desain yang lebih tajam menyipit. Pada bagian ini sudah menggunakan lampu berjenis LED projector yang mana memiliki pancaran suhu warna yang lebih tinggi, sehingga pengemudi dapat dengan mudah melihat kondisi jalanan. 

Tak cukup sampai disitu, Fogh Light dan bumper juga mengikuti pembaruan layaknya grill dan headlamp membentuk kesatuan yang sempurna. Wajah raut trasnformers terbentuk berkat perpaduan yang luar biasa ini. 

Samping 

Pada bagian ini benar-benar terlihat bentuk tubuh yang boxy dan besar serta beberapa lekukan tegas yang memberikan kesan otot, sehingga tampilan dari eksterior alphard G semakin menarik. Beberapa part juga tersemat pada bagian ini, tetapi secara general lebih menonjolkan lekuk body saja. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard 2.5 X A/T Selangit Tapi Worth It! Simak Lebih Lanjut.

Ada satu ornamen yang bisa kami berikan ulasan disini, yaitu Electric Mirror. Bagian ini merupakan salah satu yang diunggulkan dari eksterior toyota alphard, gunanya yaitu sebagai kaca spion yang dapat dioprasikan secara otomatis dari dalam mobil. Anda hanya perlu menekan tombol, maka spion akan terbuka dengan sendirinya. 

Terlihat juga sepatu yang digunakan mobil ini, yaitu velg alloy 18 inch dengan ban radial berukuran R18. Pemilihan velg dan ban tersebut bukan tanpa alasan, yaitu untuk melaju pada kondisi jalanan yang halus sesuai dengan diperuntukannya MPV mewah satu ini. 

Belakang 

Dibagian paling akhir ini tak banyak yang bisa kami bahas, karena memang terbatasnya objek yang bisa kami ulas, hanya terdapat beberapa lampu dan bumper pada sisi bawah yang dapat memperlihatkan bentuk tubuh yang cukup lebar.

Tetapi disini terdapat bagian yang dapat menarik perhatian kami, yaitu terletak pada desain lampu dengan frame chrome dan juga door garnish. Pada bagian tersebut menjadikan Alphard G memiliki filosofi dalam hal penyesuaian karakter pengendara, yang mana kesan elegan dan mewah cukup terasa berbalut dengan dynamic formal. 

Baca Juga: Mesin Toyota Alphard 3.5 Q A/T Menjadi yang Paling Gahar Dari Varian Lain, Berikut Spesifikasi Lengkap!

Terdapat 4 opsi warna yang dapat anda pilih untuk menyesuaikan dengan warna yang anda suka, yaitu Black, Graphite Metallic, Steel Blonde Metallic, White Pearl. Warna yang digunakan sudah tergolong sangat mewah, anda tidak perlu khawatir jika kurang cocok dengan karakter anda.

Fitur Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T

Untuk mempermudah para pembaca mengetahui fitur apa saja yang tersemat pada eksterior alphard G. Berikut kami sajikan dalam bentuk tabel, simak lanjutan dibawah ini.

Fitur Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T
Lampu depan LED
Lampu belakang LED
Fogh Light
Electric Mirror
Spoiler

Dapat kita simpulkan bahwasannya fitur yang tersemat pada eksterior alphard G sudah sangat mumpuni dan membantu, tak heran jika harga yang ditawarkan benar-benar mahal. Tentunya dengan harga tersebut sudah sangat relevan dengan apa yang bakal kita terima. 

Baca Juga: Harga Toyota Voxy Lebih Terjangkau Dari MPV Premium Lainya!

Nah akhirnya kita sudah sampai pada bagian akhir pembahasan mengenai review Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T secara lengkap, tuntas, dan terperinci. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk kawan-kawan dan dapat menjawab semua pertanyaan yang selama ini belum terpecahkan. Sekian. 

Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terbaru dan Ulasan Terlengkap!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan