Labels

Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T, Review Sangat Canggih dan Mewah, Ulasan Terbaru dan Terlengkap!

Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T rupanya cukup membuat kami penasaran, sehingga terpaksa harus melakukan survei kelapangan langsung demi mendapatkan

Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T rupanya cukup membuat kami penasaran, sehingga terpaksa harus melakukan survei kelapangan langsung demi mendapatkan informasi terakurat mengenai topik utama kita kali ini.

Setelah melakukan survei langsung, akhirnya kita mendapatkan informasi menarik yang layak kita sajikan untuk anda mengenai Fitur Toyota Alphard X. Kami tidak sia-sia turun langsung kelapangan, memang benar semua fitur yang dimiliki Alphard X tergolong canggih.

Baca Juga: Interior Toyota Alphard 2.5 X A/T, Review Lengkap Dengan Kelengkapan Fitur!

Tak heran jika Alphard X dibanderol seharga Rp 1,07 Milyar untuk keluaran terbarunya. Fyi Alphard X baru saja mendapatkan penyegaran pada tahun 2018, sehingga beberapa fitur juga ikut mengalami upgrade kedalam bentuk tercanggihnya. 

MPV mewah pabrikan Toyota ini memang seharusnya memiliki semua yang diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang. Sehingga segala fitur yang kaya akan fungsional disematkan demi memenuhi segala kebutuhan itu.

Nah untuk lebih lanjut lagi pembahasan kita mengenai Fitur Toyota Alphard X, anda bisa menyiapkan diri anda untuk fokus sejenak memperhatikan detail-detail dari artikel kali ini, supaya semua pertanyaan yang menghantui anda mengenai hal tersebut dapat terjawab. Baiklah langsung saja.

Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T Canggih Elegan, Ulasan Terbaru dan Terlengkap.

Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T, Review Sangat Canggih dan Mewah, Ulasan Terbaru dan Terlengkap!
Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T

Fitur Toyota Alphard X rupanya sudah sangat canggih sejak mengalami pembaruan dari pabrikan. Canggih dan elegan memberikan kesan tersendiri terhadap penumpang, kenyamanan juga menjadi incaran utama untuk dijadikan sebagai rumah kedua untuk beristirahat. 

Baca Juga: Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T Tampil Mewah dan Elegan, Review Terbaru!

Pada dasarnya Fitur yang tersemat pada Alphard X terbagi menjadi dua bagian, yaitu Fitur Kenyamanan dan Fitur Keselamatan. Kedua fitur ini memberikan nilai gunanya sendiri-sendiri, semua memiliki fungsi yang tinggi dan juga sangat bermanfaat. 

Fitur Kenyamanan

Fitur kenyamanan yang diberikan Toyota Alphard X sungguh memukau, beberapa dari kalian pasti setelah mengetahui fitur kenyamanan yang tersedia, langsung ingin meminang unitnya. Anda akan mendapatkan full service yang memanjakan.

Baca Juga: Spesifikasi Toyota Nav1 Terlengkap, Mari Bernostalgia Bersama!

Beberapa fitur kenyamanan yang dimiliki Alphard X antara lain, yaitu AC plasmacluster. Teknologi plasmacluster yang dimilikinya mampu menyaring udara kabin dari debu, kotoran, bakteri, virus, dan partikel-partikel negatif lainya, sehingga kebersihan udara dapat terjamin. 

Teknologi terkemuka yang masuk kedalam kenyamanan yaitu dengan disematkannya keyless, ditambah start/stop button untuk menghidupkan atau mematikan mesin. Pengguna tinggal menekan tombol yang telah disediakan, dengan sendirinya mesin akan menyala. 

Beberapa fitur yang tersemat dan digolongkan kedalam kenyamanan masih tersedia sangat melimpah. Nah untuk memudahkan anda dalam memahami artikel kami, kami akan sajikan dalam bentuk tabel berikut. 

Fitur Kenyamanan Toyota Alphard 2.5 X A/T
1AC
2Power Steering
3Ventilasi AC Belakang
4Engine Start Stop Tombol
5Power Outlet
6Kursi Lipat Belakang
7Adjustable Seats
8Pengingat Jumlah Bahan Bakar
9Automatic Climate Control
10Lampu baca
11Headrest Pada Kursi
12Arm Rest
13Cup Holder
14Bottle Holder
15Electric Mirror
16Pemanas
17Kursi Kemudi Dengan Penyesuaian Ketinggian
18Keyless Entry
19Power Window
20On Board Computer

Fitur Keselamatan

Dibanderol dengan harga selangit sudah seharusnya Alphard X memiliki fitur keselamatan yang memadai demi memberikan rasa aman kepada pengguna. Pada fitur keselamatan ini sebenarnya tak banyak terlihat secara terbuka, tetapi selalu mengedepankan fungsional yang tinggi. 

Baca Juga: Mesin Toyota Alphard 2.5 X A/T, Menjadi Mesin Pada Varian Pembuka! Berikut Ulasannya.

Salah satu yang paling jelas yaitu penggunaan teknologi pengereman EBD (Electronic Brake Distribution) yang mana memiliki fungsi yang sangat baik. Dengan penggunaan sistem pengereman berteknologi tersebut, mobil dapat berhenti secara halus dan sempurna. 

Lalu untuk didalam kabin tak lupa pabrikan menyematkan Air Bag pada setiap side yang sekiranya bakal terjadi benturan antar penumpang dengan bagian tersebut. Teknologi ini akan bekerja secara otomatis ketika mobil mengalami benturan yang sangat keras. 

Beberapa fitur Alphard X keselamatan masih tersedia melimpah, kami akan sajikan dalam bentuk tabel untuk memudahkan para pembaca. Berikut rincian lengkap dari Fitur Keselamatan yang dimiliki Toyota Alphard X. 

Fitur Keselamatan Toyota Alphard 2.5 X A/T
1Anti Lock Braking System
2Sensor Parkir
3Kantong Udara Pengemudi
4Airbag
5Sabuk Pengaman
6Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
7Brake Assist
8Pengingat Pintu Terbuka
9Crash Sensor
10Child Safety Locks
11Pelindung Benturan Samping
12Pelindung Benturan Depan
13EBD (Electronic Brake Distribution)
14Engine Check Warning

Ternyata Alphard X benar-benar kaya akan fitur yang memiliki nilai fungsional tinggi, hal ini rupanya sangat relevan dengan harga yang ditawarkan. Anda tidak perlu risaukan soal harga, karena memang setara dengan apa yang akan kita dapatkan.

Baca Juga: Harga Toyota Voxy Lebih Terjangkau Dari MPV Premium Lainya!

Nah itu tadi pembahasan kita mengenai review Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T ulasan terbaru dan terlengkap. Semoga artikel kami dapat menambah wawasan pengetahuan dan memberikan jawaban atas segala pertanyaan anda yang selama ini menghantui. Sekian.

Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T, Review Sangat Canggih dan Mewah, Ulasan Terbaru dan Terlengkap!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan