-->

Labels

Review Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T, Mobil Tampan dan Menawan, Ulasan Terlengkap + Terbaru!

Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T menjadi incaran konsumen setia MPV premium pabrikan Toyota. Apalagi berkat pembaruan yang sering di ciptakan pabrik

Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T menjadi incaran konsumen setia MPV premium pabrikan Toyota. Apalagi berkat pembaruan yang sering di ciptakan pabrik, membuatnya semakin mengikuti perkembangan zaman dan semakin canggih.

Hampir semua aspek yang tersedia dapat di katakan sangat modern, salah satunya terletak pada Eksterior Toyota Alphard type Q terbaru ini. Tampilan mewah dan elegan didukung oleh sentuhan sporty yang cukup formal, menjadikan mobil ini ramai dibeli di pasaran. 

Selain itu, menjadi kelas tertinggi dari beberapa varian yang ada semakin menuntutnya untuk tampil lebih maksimal, baik dalam segi tampilan ataupun isian. Sehingga, dapat dikatakan bahwa Eksterior dari Toyota Alphard type Q merupakan yang paling top dari varian lainnya bahkan MPV sekelasnya. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard 2.5 G A/T Terbaru, Harga Tinggi Benefit Banyak, Ulasan Terlengkap!

Dari beberapa hal di ataslah yang membuat kami akhirnya memutuskan untuk terjun langsung kelapangan melakukan review Eksterior Toyota Alphard Q secara langsung, agar mampu memberikan ulasan terbaru dan informasi faktual yang valid kepada para pembaca. Untuk pembahasan lebih lanjut, langsung saja simak penjelasan berikut. 

Review Terbaru Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T Secara Spesifik. 

Review Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T, Mobil Tampan dan Menawan, Ulasan Terlengkap + Terbaru!
Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T

Sektor eksterior pada spesifikasinya ini memang sedikit ditekankan pada segi tampilan oleh pabrik, hal itulah yang membuatnya memiliki wajah yang keren. Terlihat pada bagian grill, bumper, dan desain bentuk lampu, berhasil menjadi kesatuan yang menarik dan menjadi ciri khas dari Eksterior Alphard Q 2021. 

Hal tersebut tidak berbeda jauh dari generasi-generasi sebelumnya, yang mana pada varian tertinggi ini memang tampilannya lebih sporty. Seperti Toyota Alphard Q 2020 dan Alphard Q 2018 yang sudah mulai mengawali karir dengan tampilan kosmetis lebih dulu. 

Depan

Untuk bagian pertama yang akan kita sorot dari spesifikasi Eksterior Toyota Alphard Q  varian tertinggi yaitu bagian depan. Dari sinilah sudah pasti orang akan mengenali dengan jelas bentukan dari mobil ini. 

Bagian grill yang dikawinkan oleh sentuhan chrome berpadu dengan warna hitam. Lalu, bentukan palang yang melebar dari atas kebawah menyatu dengan lampu dan bumper. Pada bagian ini biasanya dijadikan ciri khas dari tampilan Toyota Alphard Q. 

Baca Juga: Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T, Review Sangat Canggih dan Mewah, Ulasan Terbaru dan Terlengkap!

Selain itu, Headlamp Adjustable dengan desain yang lebih tajam berteknologi LED projector siap memberikan tampilan yang sinis dan pencahayaan dengan suhu warna lebih tinggi. Sehingga, pengemudi tidak perlu khawatir lagi jika harus melewati jalanan yang minim pencahayaan. 

Ada juga Fog Light atau lampu kabut dengan desain yang agak mengkerucut kedalam menghasilkan kesan yang tidak monoton. Fungsi dari part berikut ini sangat penting, yaitu untuk menerangi jalanan dengan jarak pandang minim seperti jalanan berkabut, sehingga memudahkan pengemudi dalam proses berkendara.

Samping 

Pada sisi samping, ulasan mengenai Eksterior Toyota Alphard type Q sepertinya tidak banyak hal yang dapat kita review. Mungkin hanya beberapa bagian saja yang terlihat, seperti bentuk boxy, kaki-kaki, dan lain sebagainya. 

Dari sisi samping dapat kita lihat bahwasannya Alphard Q memiliki bentukan tubuh yang cukup besar dan agak sedikit mengotak, bentukan ini dipadukan dengan garis halus yang memberikan efek maskulin pada mobil. 

Baca Juga: Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terbaru dan Ulasan Terlengkap!

Lalu terdapat juga spion electric sebagai lambang kecanggihan. Dengan adanya fitur ini, pemilik nantinya tidak perlu repot mengatur posisi spion, tinggal menekan tombol yang disediakan, spion akan langsung membuka atau menutup dengan sendirinya. Inilah salah satu bukti pabrikan selalu mengikuti kemajuan perkembangan zaman. 

Pada bagian sisi, kita juga akan menemukan velg dan ban Toyota Alphard Q. Velg yang digunakan merupakan jenis Alloy berukuran 18 inch dan Ban jenis Radial R18. Dapat disimpulkan dari velg dan ban yang digunakan menunjukan bahwa mobil ini diperuntukan untuk jalanan perkotaan yang halus. 

Ban dan Velg Toyota Alphard 3.5 Q A/T
VelgAlloy 18 inch
BanRadial R18

Rem Toyota Alphard 3.5 Q A/T
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangVentilated Dsc

Belakang 

Untuk lini terakhir merupakan bagian belakang dari eksterior toyota alphard q. Bisa dibilang bagian ini sebagai pelengkap atau pemberi sentuhan terakhir bagi mobil, sehingga memberikan kesan yang jelas bagi karakter pengendara. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard 2.5 X A/T Selangit Tapi Worth It! Simak Lebih Lanjut.

Beberapa lampu disematkan pada bagian burit ini, diantaranya stop lamp, sein, dan lampu projector. Semua jenis lampu yang tersedia pada eksterior toyota alphard q sudah menggunakan model LED, sehingga para pengendara lain tetap awas terhadap kode lampu. 

Pembahasan yang terakhir megenai bagian belakang, yaitu terletak pada desain dari Garnish Door. Pada bentukannya terlihat benar-benar futuristik, apalagi menyatu dengan spoiler pada bagian atas, dan bumper pada bagian bawah, sehingga kesan semi formal cukup terasa. 

Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T
1Adjustable Headlamp
2Spoiler
3Electric Mirror
4Antena Terpadu
5Lampu Sein
6

Wiper Kaca Belakang

7Wiper Kaca Depan

Meskipun dibanderol dengan harga Rp 1,99 Milyar yang tergolong tinggi, akan tetapi itu semua sudah sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan nantinya. Atau jika anda ingin mendapatkan dengan harga yang lebih miring, bisa membeli kondisi sekon pada marketplace yang menyediakan. 

Baca Juga: Gaya Trendy Dengan Toyota Calya Yang Menawan Hati

Nah itu tadi ulasan kami mengenai Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan informasi anda dan dapat kita ambil manfaatnya bersama-sama. Kalau begitu cukup sekian. 

Review Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T, Mobil Tampan dan Menawan, Ulasan Terlengkap + Terbaru!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan