Labels

Ulasan Lengkap Kelebihan Honda HRV Yang Harus Diketahui, Simak Lebih Lanjut!

Tidak akan pernah habis ketika membahas tentang kendaraan roda empat atau mobil di tanah air. Pasalnya, mobil bisa menunjang beberapa pekerjaan

Tidak akan pernah habis ketika membahas tentang kendaraan roda empat atau mobil di tanah air. Pasalnya, mobil bisa menunjang beberapa pekerjaan, apalagi untuk pebisnis. Salah satu yang akan di bahas adalah mobil keluaran dari Negeri Sakura, yaitu Honda HRV. 

Pertama kali diluncurkan tahun 2014, HRV sudah menarik perhatian beberapa pecinta otomotif. Desainnya yang elegan, sporty, dan terlihat gagah. Selain itu, ada beberapa kelebihan lainnya yang membuat HRV menjadi mobil impian. 

Ulasan Lengkap Kelebihan Honda HRV Yang Harus Diketahui
Honda HRV

Kelebihan Mobil HRV

Karena mobil Honda HRV sudah menarik perhatian karena sejak pertama kali muncul. Pasti ada beberapa alasan di baliknya. Yaitu beberapa kelebihan mobil ini dibandingkan dengan yang lainnya meskipun satu jenis. Untuk lebih lengkapnya, bisa simak kelebihannya berikut ini. 

1. Desain

Tidak salah jika desain suatu mobil akan menjadi sorotan pertama bagi calon pembeli. Untuk mobil HRV memiliki desain yang sporty dan elegan. Terdapat grill besar pada bagian depan dengan hiasan krom yang memanjang dari sisi kanan sampai kiri. 

Bagian atap belakang mobil yang menurun dan gagang pintu yang tersembunyi, seolah-olah HRV memiliki dua pintu. Seperti hal mobil Honda lainnya, ciri yang tetap adalah terdapat logo huruf H di tengah. Untuk lampu, Honda HRV sudah lampu projector LED. Sehingga terkesan mewah dan elegan.

Selain itu, ada pula lampu LED DRL berwarna putih yang bermanfaat sebagai lampu kabut dan senja ketika malam hari. Penambahan pelek alloy yang terpasang pas pada rumah roda membuat HRV terkesan elegan. 

2. Interior

Lanjut dengan kelebihan mobil HRV pada bagian interior. Sepadan dengan eksteriornya, interior HRV juga tidak kalah dengan kata kesan mewah elegan. Seluruh susunan dasboar dan konsol tengah didominasi warna gelap atau hitam. Ada beberapa aksen sedikit warna abu-abu. 

Untuk materialnya sudah memakai bahan dari kulit sehingga membuat penumpang dan pengemudi menjadi nyaman. Pengaturan jok bagian pengemudi terbilang lengkap. Bisa diatur naik dan turun, maju mundur, dan rendah tinggi. Untuk jok penumpang tidak kalah sporty karena adanya bilah di tengah. 

3  fitur

Berdasarkan harganya, Honda HRV termasuk mahal untuk sekelas mobil crossover. Namun semua sebanding dengan kualitasnya. Karena mobil ini memiliki fitur yang mumpuni. Fitur inilah yang membuat banyak orang kepincut. Terutama para kaum eksekutif muda. 

Untuk kabinnya terbilang lapang dan praktis. Bagasi yang lapang masih bisa diluaskan kembali dengan melipat bangku penumpang baris dua yang rata dengan lantai bagasi. Dudukan kursinya juga bisa dilipat sehingga bisa menyimpan barang yang tinggi. 

Supaya tidak bosan, penumpang akan disuguhi berbagai fitur yang menghibur. Di tengah dasbor terdapat layar sentuh sebesar 8 inci, yang memiliki banyak konektivitas. Seperti port USB, AUX, dan bluetooth. 

Yang lebih menarik, layar besarnya juga bisa dipakai sebagai kamera parkir mundur. Ada tiga mode, yaitu normal view, top view, dan wideview. Semuanya membantu untuk parkir, apalagi dengan panduan garis. 

4. Performa

Sesuai dengan harganya, performa untuk mobil HRV terbilang sporty. Pengendaliannya hebat, responsif, dan intuitif. Semuanya membuat nyaman ketika dikendarai. Mesinnya memakai 4 silinder 1,5 liter. Bisa menghasilkan daya 120 PS/6600 rpm. Output mesinnya juga ditransmisikan melalui CVT. 

Antara enjin dan transmisi membuat keseimbangan antara tenaga dan efisiensi. Ada fitur paddleshiftdi balik lingkar kemudi yang bertujuan sebagai simulasi perpindahan gigi sehingga membuat kesenangan pribadi. 

Mobil Honda HRV termasuk salah satu mobil SUV yang paling populer. Itu tidak lepas dari desainnya yang sporty dan elegan dengan berbagai fitur unggulan yang tidak akan bisa membuat bosan. Semuanya serba outstanding sehingga membuat pengendaranya merasa nyaman di segala suasana. Bagaimana, tertarik untuk membeli mobil ini?

Ulasan Lengkap Kelebihan Honda HRV Yang Harus Diketahui, Simak Lebih Lanjut!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan