Labels

Honda HR-V E CVT Harga dan Spesifikasi Lengkap Terbaru!

Honda HRV E CVT Harga dan Spesifikasi memang menjadi informasi utama para calon pelanggan untuk memantapkan pilihan pada SUV mini pabrikan Honda satu

Honda HR-V E CVT Harga dan Spesifikasi Lengkap Terbaru!
Harga dan Spesifikasi Honda HR-V 1.5L E CVT
Honda HRV E CVT Harga dan Spesifikasi memang menjadi informasi utama para calon pelanggan untuk memantapkan pilihan pada SUV mini pabrikan Honda satu ini. Tak terkecuali para pengguna yang sudah lebih dulu memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadinya, tentu saja selalu ingin mengetahui sampai mana keunggulan dari mobil yang biasa dijuluki Crossover ini.

Harga dan Spesifikasi Honda HRV  rupanya tak pernah mendapatkan kekurangan, dari segi tampilan yang elegan dengan segala fitur yang modern serta harga yang sesuai dikantong. Sifat fleksibel yang dimilikinya juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa tampil dimana dengan berbagai macam kondisi. 

Spesifikasi dengan segala kelengkapan mobil masa kini yang hadir bak mobil masa depan, siap memberikan kenyamanan yang lebih saat berkendara. Teknologi sudah termutakhir dan siap menerjang berbagai macam kondisi jalanan. Itu semua berkat rajinnya perusahaan dalam melakukan proses pembaruan dan mengetahui apa yang diinginkan oleh para konsumennya. 

Harga yang sangat kompetitif tentu saja dipasangkan dengan selera masyarakat indonesia yang mengetahui Utilitas Sport kelas medium. Pasarannya yang semakin luas dengan keberadaan suku cadang dengan penyebaran merata semakin memikat hati masyarakat indonesia. 

Penasaran mengenai harga dan spesifikasi Honda HRV E CVT? langsung saja simak lanjutan dibawah ini!

Harga dan Spesifikasi Honda HR-V 1.5L E CVT

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda HRV E memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas, kemajuan zaman yang sangat pesat tentu menuntut Honda untuk terus melakukan pengembangan terhadap produknya. Tak terkecuali Mobil Honda HRV E CVT ini, yang mana selalu mendapatkan Pembaruan oleh pabrikan agar terus menjadi mobil pribadi andalan masyarakat.

Harga Honda HR-V 1.5L E CVT

Honda HRV E CVT dibanderol sebesar Rp 380 jutaan saja, tentu harga yang sangat worth it bukan?. Dengan harga segitu, anda sudah mampu memiliki kendaraan roda empat berjenis SUV, yang notabenenya tergolong mobil primadona. 

Harga tersebut merupakan harga OTR daerah jakarta, jika anda menemukan perbedaan harga itu sangat wajar sekali. Harga yang kami sajikan merupakan update harga terbaru dari laman resmi, sangat bisa untuk anda jadikan patokan. 

Baca Juga: Harga Mobil Honda HR-V 1.5L E CVT Ternyata Ramah Dikantong, Berikut Update Terbarunya! Showroomotomotif.com

Harga honda hrv e cvt bekas bisa anda temui pada platform-platform digital yang sudah banyak bersebaran. Tetap selektif dalam memilih mobil kondisi seken, tetap utamakan surat lengkap dan kondisi mesin yang sehat. 

Spesifikasi Honda HR-V 1.5L E CVT 

Spesifikasi dari Mobil Honda HRV E memang sangat dibutuhkan oleh para calon pembeli, yang mana harus sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Untuk menetapkan pilihan yang tepat, baiknya kita harus mengetahui spek Honda HRV E CVT. 

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT
Panjang4294 mm
Lebar1772 mm
Tinggi1580 mm
Berat1226 Kg
Groundclearance185 mm
Jarak Poros Roda2610 mm
Kapasitas Bahan Bakar40 L
Spesifikasi Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT
1Adjustable Headlights
2Fog Light
3Spion Elektrik
4Wiper Kaca Depan dan Belakang
Spesifikasi Interior Honda HR-V 1.5L E CVT
1Air Bag
2Adjustable Seats 5 Penumpang
3Pendingin
4Power Steering
5Bagasi
Spesifikasi Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT
MesinPetrol Engine 1.5L, 4 Silinder 16 Valve SOHC
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI
Rasio Kompresi10:3:1
TransmisiOtomatis CVT Variable Speed
Bahan BakarBensin
Kaki-Kaki Honda HR-V 1.5L E CVT
VelgAlloy 17 inch
BanRadial 215/55 R17
Sistem PengeremanEBD ( Electronic Brake Distribution)
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam
Pilihan Warna Honda HR-V 1.5L E CVT
SilverLunar Silver Metallic
Abu-abuModern Steel Metallic
MerahRallye Red
HitamCrystal Black Pearl
PutihWhite Orchid Pearl
HijauDark Olive Metallic
PutihWhite Orchid

Eksterior Honda HR-V1.5L E CVT

Pada bagian eksterior memang selalu menjadi awal yang pertama kali dilihat, tentunya harus pandai-pandai menerapkan desain yang mampu memikat mata khalayak ramai. Elegan dan Maskulin dengan teknologi Modern merupakan tema yang digunakan pada Eksterior Mobil HRV E.

Pada bagian depan anda akan disugukan langsung dengan Headlight Adjustable dengan teknologi terbaru yaitu LED Projector. Dengan teknologi tersebut pancaran sinar yang dihasilkan memiliki suhu warna lebih tinggi dari pada teknologi lainnya. 

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT, Desain Maksimal Khas SUV - Ulasan Tampilan dan Fitur yang Tersemat, Simak Lebih Lanjut! Showoroomotomotif.com

Bergeser kebagian bawah sedikit, anda akan bertemu dengan Fog Light yang biasa digunakan untuk melewati jalanan dengan jarak pandang minim. Ini sangat berguna bagi pengemudi, karena dapat membantu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Pada lini samping terlihat jelas bentuk tubuh dengan lekukan halusnnya yang dapat memikat orang disekeliling untuk melihatnya. Kesan berotot timbul dengan garis-garis halus sebagai penanda bidang, memberikan kesan elegan yang kuat. 

Terdapat fitur yang hampir semua mobil sekarang gunakan, yaitu Electric Miror. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna, tinggal menekan tombol yang sudah disediakan, maka Spion akan membuka dan menutup dengan sendirinya. 

Terlihat pada bagian kaki-kaki menggunakan Velg Alloy berukuran 17 inch diselimuti dengan Ban jenis Radial R17 215/55. Tertebak untuk karakter jalanan halus perkotaan sangat cocok untuk dilewati Honda HRV E, tak dipungkiri dengan kondisi jalanan lainnya yang tentu saja bisa dilewati. 

Baca Juga: Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT, Mini SUV yang Cocok di Gunakan Berbagai Golongan – showroomotomotif.com

Pada bagian belakang akan disambut dengan Door Garnish yang menjadi ciri khasnya. Dihiasi dengan berbagai lampu, seperti Stop Lamp dengan desain seperti sirip hiu terbalik, Sein, dan Lampu reflektor tak luput dari penyematan. 

Secara keseluruhan eksterior mobil honda hrv e cvt memang terlihat sangat menarik, bahkan hampir tidak terlihat dimana letak kekurangannya.

Interior Honda HR-V 1.5L E CVT

Beralih kebagian kabin honda hrv e cvt yang mana meyimpan rahasia besar yang membuat penumpang betah berlama-lama didalamnya. Desain interior mobil honda HRV E memang patut diacungi jempol, tatanan yang sangat futuristik berhasil menampilkan kesan yang sempurna dengan  bumbu modern. 

Tema yang diusung merupakan Luar Biasa Dalam Perjalanan dengan meterial terbaik yang dipilih. Eksklusif dengan sentuhan warna yang menarik didominasi Hitam dan beberapa varian menggunakan warna Krem sebagai warna utama. 

Baca Juga: Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Nampak Mewah dan Elegan, Berikut Ulasannya! Showroomotomotif.com

Pada bagian dashboard penempatan ornamen sangat diutamakan, yang mana harus terlihat minimalis dan simetris guna memberikan kesan elegan yang kental. Dengan bahan utama Fiber Carbon, bagian ini menyimpan berbagai macam fitur menarik guna menunjang semua agar terlihat luar biasa. 

Terlihat fitur-fitur menarik diantaranya AC, Tachometer, Layar Display, Audio, Speaker, dan tak lupa setir model Sporty dengan berbagai tombol multi fungsi turut disematkan. Dengan begitu pengemudi melalu lingkar kemudi dapat dengan mudah mengatur Audio Steering Switch, Ignition System, serta One Touch Turning Signal. 

Pada bagian khusus penumpang dilengkapi Adjustable Seats dengan kapasitas maksimal hingga lima orang penumpang. Bahan kain halus dengan sentuhan sedikit leather digunakan guna memberikan kenyamanan duduk yang maksimal.

Bagian bagasi Honda HRV E tergolong luas walaupun mobil ini tergolong Mini. Anda tak perlu ragu jika dalam kondisi membawa banyak barang bawaan, bagasi honda hrv sudah didesain untuk itu. 

Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT

Honda HRV E ditenagai oleh mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC. Merupakan mesin dengan rasio kompresi 10:3:1 sehingga tergolong mesin yang cukup besar, tak perlu diragukan lagi soal tarikan tenaganya. 

Mampu melesatkan tenaga maksimal sebesar 118 hp pada putaran 6.600 rpm dengan Torsi sebesar 145 Nm pada putaran 4.600. Dengan begitu dapat kita simpulkan bahwa Mobil HRV E mampu melaju dengan sangat kencang dan juga responsif.

Baca Juga: Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Spesifikasi Kencang dan Bertanaga, Simak Lebih Lanjut – Showroomotomotif.com

Mesin diatas rupanya dijodohkan dengan Transmisi tipe CVT Variable Speed. Transmisi Honda HRV E ini rupanya merupakan yang biasa digunakan pada mobil kelas premium lainnya, mampu memindah gigi secara halus tanpa kontrol yang lebih dari pengemudi. 

Meskipun begitu soal keiritan bahan bakar Honda HRV E tak perlu diragukan lagi. Penggunaan sistem suplai bahan bakar PGM-FI mampu menanggulangi permasalahan itu, didukung pula dengan teknologi Drive by Wire agar tetap hemat walaupun tenaga yang dikeluarkan cukup besar. 

Fitur Honda HR-V 1.5L E CVT

Untuk bagian Fitur Mobil Honda HRV E CVT tentu saja sudah sangat modern, sepertinya yang kami ceritakan diawal jikalau pabrikan selalu rajin melakukan pembaruan pada setiap produknya. 

Fitur Kenyamanan Honda HR-V 1.5L E CVT
1AC
2Power Steering
3Engine Start Stop Button
4Power Outlet
5Kursi Lipat
6Adjustable Seats
7Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
8Automatic Climate Control
9Headrest
10Cup Holder
11Bottle Holder
12Cruise control
13Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
14Electric Mirror
15Pemanas
16Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
17Keyless Entry
18Power Window Depan
19Steering Wheel Gearshift Paddle
20On Board Computer
21Arm Rest Konsol
Fitur Keselamatan Honda HR-V 1.5L E CVT

1Anti Lock Braking System
2Sensor Parkir
3Airbag
4Seat Beltz
5Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
6Brake Assist
7Pengingat Pintu Terbuka
8Crash Sensor
9Child Safety Locks
10Pelindung Benturan
11Kamera Belakang
12EBD (Electronic Brake Distribution)
13Engine Check Warning
14Vehicle Stability Control System
Fitur Hiburan dan Komunikasi Honda HR-V 1.5L E CVT
1Layar Comand Touch Screen
2Radio AM/FM
3Sambungan Bluetooth
4Soket USB
5Speaker
6Audio 2DIN
Fitur Keamanan Honda HR-V 1.5L E CVT
1Central Locking
2Power Door Locks
3Anti Theft Device
4Alarm Mobil
5Engine Immobilizer

Secara keseluruhan memang Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V E CVT tak ada kekurangan. Hanya saja bodynya yang mini rupanya tak mampu menampung banyak penumpang, agak kurang pas untuk dijadikan sebagai mobil keluarga besar.

Untuk perjalanan jauh tetap nyaman tanpa kendala, jumlah keluarga yang tak terlalu banyak dan anak muda sepertinya cocok untuk memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadi anda. Sekian. 

Honda HR-V E CVT Harga dan Spesifikasi Lengkap Terbaru!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan