Labels

Keistimewaan Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition yang mini!

Dimensi Honda HR-V E CVT Special Edition rupanya menjadi salah satu aspek paling penting dalam hal menentukan kendaraan yang cocok untuk dimiliki

Keistimewaan Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition yang mini!
Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
Dimensi Honda HR-V E CVT Special Edition rupanya menjadi salah satu aspek paling penting dalam hal menentukan kendaraan yang cocok untuk dimiliki. Kecocokan setiap konsumen dalam hal menyesuaikan ukuran mobil yang pas memang sangat penting, terlebih kondisi garasi yang tidak begitu luas dan keluarga yang tidak terlalu banyak menjadi salah dua alasannya. 

Hadir sebagai SUV Mini tak membuatnya kalah dengan para pesaingnya yang memiliki dimensi lebih besar, justru dengan dimensi HRV E Special Edition yang mini malah menjadikan ciri khas tersendiri baginya. 

Lalu yang menjadi pertanyaan, berapa ukuran dimensi Honda HR-V E CVT Special Edition? Sehingga menjadi istimewa. Berikut kami sajikan ulasannya!

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition yang Istimewa

Honda HRV E CVT Special Edition memiliki Dimensi berukuran 4.294 mm Panjang x 1.772 mm Lebar x 1.580 mm Tinggi. Sudah tertebak bukan, dengan ukuran segitu tentu hanya mobil mini saja yang memiliki. 

Baca Juga: 7 Fitur Honda HR-V E CVT Special Edition Incaran Konsumen!

Sedangkan untuk ukuran Ground Clearance mobil HRV E Special Edition berjarak 185 mm dari tanah. Dengan begitu artinya mobil ini cukup tinggi untuk melalui jalanan kasar, sehingga sangat aman terkendali untuk menerjang berbagai rintangan. 

Selain itu, untuk jarak poros roda sepanjang 2.610 mm dan kapasitas bahan bakar yang mampu ditampung sebanyak 40L sebagai mana varian-varian sebelumnya. Secara keseluruhan Dimensi Mobil Honda HRV E CVT Special Edition ini memang tidak jauh berbeda dengan beberapa tipe yang ada, akan tetapi terdapat beberapa keistimewaan yang perlu anda ketahuin.

1. Body Mini Nuansa Luas

Anda pastinya terheran-heran bukan dengan keistimewaan satu ini, terdengar tidak mungkin tetapi memang itu adanya. Memang benar dimensi honda hrv tergolong kecil, akan tetapi kesan yang timbul tetap lega. 

Baca Juga: Ini Dia! Mesin Honda HR-V E CVT Special Edition, Adakah Perbedaan?

Hal tersebut berkat kepintaran pabrikan dalam menyusun tata ruang yang simetris dengan keminimalisan tersendiri, sehingga menghilangkan kesan sempit. Jadi anda sudah tidak perlu risau lagi jika berkendara dengan mobil satu ini. 

2. Volume Bagasi Siap Menampung Banyak Barang

Selain itu, bagasi honda hrv memiliki volume yang cukup luas berukuran 453 liter. Dengan kapasitas bagasi seluas itu anda bisa menaruh koper berukuran sedang kedalam mobil, dan beberapa barang bawaan. 

Salah satu ciri dari kendaraan yang fleksibel sudah tersedia pada HRV E Special Edition dengan keluasan bagasinya. Sangat cocok untuk digunakan berbagai kalangan, termasuk golongan formal sekalipun.

Baca Juga: Kondisi Interior Honda HR-V E CVT Special Edition, Super Mewah!

Memang kendaraan satu ini sangat fleksibel dalam berbagai hal, bentuk body yang tidak terlalu besar serta teknologi modern yang tersedia menjadi kesatuan sempurna yang layak untuk dimiliki. Pada Keistimewaan Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition ini diharapkan dapat bermanfaat untuk para pembaca semua. Sekian. 

Keistimewaan Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition yang mini!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan