Labels

Harga Mitsubishi Pajero Tebaru! Mahal Kah?

Harga Mitsubishi Pajero rupanya sedang menjadi perbincangan hangat, khususnya untuk anda yang sedan mencari kenderaan berbasis SUV pabrikan Mitsubishi

Harga Mitsubishi Pajero Tebaru! Mahal Kah?

Harga Mitsubishi Pajero 

Harga Mitsubishi Pajero rupanya sedang menjadi perbincangan hangat, khususnya untuk anda yang sedan mencari kendaraan berbasis SUV pabrikan Mitsubishi. The King Of SUV indonesia ini memang sudah tak asing lagi dimata para penggiat otomotif.

Mobil mewah sejuta umat kali ini memang tidak pernah mengalami penurunan jumlah konsumen, kian tahun jumlah peminat selalu meningkat. Mitsubishi juga terus rajin melakukan pembaruan terhadap produknya satu ini, untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Tentu hal tersebut juga menjadi faktor utama mengapa Harga Mitsubishi Pajero terus diguyur pemburu yang membutuhkan informasi tersebut. Lalu yang menjadi pertanyaan

Berapa Harga Mitsubishi Pajero?

Mitsubishi Pajero dibanderol mulai dari Rp 530-710 jutaan menyesuaikan dengan beberapa varian yang ada. 

Untuk keluaran terbaru varian Pajero Sport Exceed MT 4x2 dihargai Rp 530.000.000. Sedangkan, untuk Pajero Sport Exceed AT 4x2  Rp 542.000.000. Berbeda dengan varian Pajero Sport GLX MT yang berdiri sendiri, memiliki harga Rp 552.000.000.

Dari ketiga varian tersebut tentu memiliki perbedaan masing-masing, baik pada keunggulan maupun pada kelemahannya. Akan tetapi, untuk kapasitas mesin masih tergolong sama hanya berbeda pada jenis transmisi yang digunakan dan model mesin penyongsongnya saja. 

Untuk varian dengan mesin berbeda, disematkan pada Pajero Sport Dakar AT 4x2, Dakar Ultimate AT 4x2, dan Dakar Ultimate AT 4x4 dengan masing masing harga yang berbeda, yaitu Rp 600 juta, Rp 650 juta, Rp 710 juta. 

Tentunya dengan harga yang tergolong lebih tinggi, dapat dipastikan untuk mesin yang digunakan memiliki kapasitas yang lebih besar dan pernak pernik yang lebih memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Penutup

Harga yang kami informasikan tentunya dapat berubah sewaktu-waktu dan juga mungkin memiliki perbedaan nominal pada daerah tertentu. Harap dapat dimaklumi, karena perbedaan daerah mempengaruhi ongkos kirim yang disematkan juga.

Sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi Harga Mitsubishi Pajero yang tergolong tinggi, karena memang sangat sesuai dengan apa yang diberikan oleh produsennya kepada konsumen.

Untuk itu, ini menjadi bagian penutup dari pada perjumpaan kita pada artikel kali ini. Semoga informasi tersebut dapat menjawab pertanyaan anda semua. Sekian.

Harga Mitsubishi Pajero Tebaru! Mahal Kah?
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan