Labels

Mobil Sport Ferrari Paling Mahal Saat Ini|Ferrari Pinifarina Sergio, Ferrari F60 America, Ferrari LaFerrari FXX

Mencermati semua prospek menarik dari setiap mobil sport dengan keluaran pabrikan terpopuler seperti ferrari pastinya mengundang banyak pengalaman

Anda harus tahu bahwa produsen mobil sport ternama yaitu ferrari mempunyai produk-produk mobil termahal yang pernah di produksi olehnya, jika kalian ingin tahu apa saja mobil termahal yang pernah di produksi oleh ferrari simak artikel berikut...

Ferrari adalah sebuah produsen sport car asal negara yang beribukotakan roma . Ferrari didirikan oleh ENZO FERRARI pada tahun 1929, ferrari merupakan perusahaan yang mensponsori para pembalap dan membuat mobil balap sebelum pindah ke produksi kendaraan komersial pada tahun 1947. Sepanjang sejarahnya, perusahaan ini telah berpartisipasi paling lama dalam dunia balap, terutama di Formula Satu, di mana telah sukses besar. 

Mencermati semua prospek menarik dari setiap mobil sport dengan keluaran pabrikan terpopuler seperti ferrari pastinya mengundang banyak pengalaman. Seperti kita ketahui sampai sekarang bahwa ada sebagian besar mobil sport ferrari yang memiliki harga selangit. Meskipun di indonesia masih belum banyak terlihat, tetapi di belahan dunia lainya juga sudah semakin banyak diminati.

Mobil Sport Ferrari Termahal

1. Ferrari Pininfarina Sergio 


Pada urutan pertama ada seri pininfarina sergio yang mana menjadi salah satu keluaran ferrari dengan desain lebih elegan, namun tak meninggalkan kesan sporty. Menariknya desain bodi pada seri satu ini dibuat lebih ringan, kemudian mengusung performa mesin V8 4,5 liter hingga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 562 horsepower. harga dari mobil pinifarina sergio ini mencapai 3 juta dollar. 

2. Ferrari F60 America



Pada urutan kedua sudah tersedia ferrari f60 america. dari mobil sport satu ini di baderol dengan harga 2,5 juta dollar. Sedangkan dari kemampuan mesin nya terbilang mumpuni karena menggunakan mesin V12 6,2 liter sehingga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 740 horsepower. Sedangkan dari kemampuan akselarisinya sangat sempurna yakni 0-100km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik saja. 

3. Ferrari LaFerrari FXX



Terakhir ada seri laferrari fxx yang mana desain bodi nya sangat sporty, kemudian dari sisi produksinya sendiri total hanya 40 unit saja. Mobil termahal di dunia ini memberi akses mesin 6,3liter V12 yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 1050Ps dengan torsi maksimal 900nm. Harga mobil keluaran ferrari ini mencapai 2,7 juta dollar atau setara 36 miliar rupiah. 

Jadi ada beragam produk mobil sport ferrari dimana banyak pecinta mobil sport khususnya ferrari mulai melirik dan memilih salah satu mobil yang paling banyak diminati. Mungkin cukup sekian artikel dari Showroom Otomotif, semoga artikel ini bisa menambah wawasan teman-teman tentang sportcar termahal yang pernah dikeluarkan oleh ferrari.
Mobil Sport Ferrari Paling Mahal Saat Ini|Ferrari Pinifarina Sergio, Ferrari F60 America, Ferrari LaFerrari FXX
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan