Labels

Toyota 86: Mobil Sport Pabrikan Toyota Dengan Harga Terjangkau

Dari sisi kualitas mesinya terbilang menarik dimana review toyota 86 ini dibekali mesin boxer 4 silinder DOHC. Sedangkan dari power yang dihasilkan

kembali lagi bersama showroom otomotif. kali ini kita akan membahas salah satu mobil sport keluaran pabrikan toyota yang cukup banyak penggemarnya terutama kalangan anak muda, selain banyak penggemarnya mobil ini juga di banderol dengan harga yang cukup murah untuk kelas mobil sport. penasaran kah kalian? langsung saja kita ketopik nyaa.

Review Toyota 86 Produk Mobil Sport Dengan Desain Mewah

Sekian banyak daftar mobil mewah berbalut tema sporty kini semakin beragam. Ada satu pabrikan mobil telah membuat produk menarik dengan seri toyota 86 yang sampai saat ini di banderol sebesar Rp 726,850,000 jutaan. Menariknya hadirnya seri toyota 86 satu ini dibedakan menurut tiha tipe yakni manual, matic, dan TRD. Tidak heran bila banyak review toyota 86 yang sudah dikenal sebagai tema mobil sport. 

Review Toyota 86


Desain dari mobil toyota satu ini memang dikenal mewah namun tak meninggalkan kesan sporty. Untuk itulah toyota memberi beberapa tipe untuk memberi kepuasan dan kemudahan bagi penggunanya. Meskipun dinilai tinggi dari segi harga, tetapi toyota 86 menjadi salah satu mobil sport yang masih di banderol dengan harga terjangkau dibanding mobil sport lainya.

Dari sisi kualitas mesinya terbilang menarik dimana review toyota 86 ini dibekali mesin boxer 4 silinder DOHC. Sedangkan dari power yang dihasilkan terbilang super karena kapasitas mesin nya sendiri mencapai 1998cc hingga 200Os sampai dari segi torsi juga mencapai angka 20,9kg.

Jika dibandingkan dengan teknologi mobil sport lainya, ternyata dari sisi toyota 86 ini juga menghadirkan akses hemat BBM, dan juga power maksimal. Jadi bisa dikatakan bahwa toyota 86 sudah dianggap sebagai salah satu produk mobil sport dengan mengusung hemat BBM. Terbukti dari penggunaan satu liter BBM bisa menempuh jarak 9,4 km.

Dari review toyota 86 tersebut bisa kita bandingkan berbagai macam standar terbaik mengenai satu produk mobil dengan harga terjangkau dari toyota.

bagaimana, tertarikah kalian untuk memiliki mobil sport yang satu ini, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kalian komen saja langsung dibawah, barangkali juga ada yang mau request kami selalu siap menyediakan topik topik yang menarik bagi para teman-teman showroom otomotif sekalian yang selalu tertarik untuk membaca artikel dari showroom otomotif. sampai jumpa di topik berikutnya.
Toyota 86: Mobil Sport Pabrikan Toyota Dengan Harga Terjangkau
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan