Labels

Daihatsu Sigra Harga & Spesifikasi-review daihatsu sigra terlengkap

Review dari Daihatsu Sigra terbilang cukup singkat karena memang mobil ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Meskipun dibanderol di bawah

hallo kembali lagi bersama showroom otomotif. yaa..  kali ini kita akan membahas mobil keluarga lagi, kali ini mobil yang akan kita bahas produknya sangat banyak di indonesia sehingga mungkin di telinga teman-teman sudah tidak asing di dengar. oke langsung saja kita bahas mobil yang satu ini..

Spesifikasi Daihatsu Sigra Harga 114-154 Jutaan

Beragam produk mobil terbaik dari Daihatsu sampai sekarang terus memberi penyesuaian kebutuhan terbaik bagi masyarakat. Seperti kita kenali saat ini bahwa Daihatsu Sigra telah memiliki minat cukup tinggi di masyarakat. Karena memang dari produk mobil satu ini harganya sangat terjangkau. Untuk itu akan kita ulas bagaimana spesifikasi Daihatsu Sigra dengan lebih singkat.

Spesifikasi Daihatsu Sigra

Review dari Daihatsu Sigra terbilang cukup singkat karena memang mobil ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Meskipun dibanderol di bawah 150 jutaan, Sigra memiliki kapasitas kursi sebanyak 7 penumpang. Sehingga dari kapasitas penumpang masih sama seperti mobil MPV ataupun SUV lainnya.

Sedangkan dari segi tenaga yang dihasilkan dari mesin berkapasitas 998cc ini bisa mencapai 66hp. Sehingga bisa dikatakan masih mumpuni untuk kelas di bawah harga 150 jutaan. Untuk torsi maksimalnya bisa mencapai 89Nm dengan menggunakan jenis bahan bakar bensin. Menariknya fitur kenyamanan seperti AC, power window bagian dean, power steering, dan pemanas sudah disematkan.

Pada bagian keselamatan masih terbilang minim karena hanya disematkan fitur sabung pengaman belakang, child safety locks, pengingat pemakaian sabung pengaman, dan sabung pengaman depan. Meskipun dibanderol mencapai 150 jutaan, tetapi pada akses spesifikasi Daihatsu Sigra sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki sebuah mobil keluarga yang benar-benar lebih efisien dan juga hemat penggunaan bahan bakar.

ya cukup sekian dari showroom otomotif, berikut yang dapat kami bahas, barangkali ada nih teman-teman yang mau request silahkan tinggalkan komentar nya...
Daihatsu Sigra Harga & Spesifikasi-review daihatsu sigra terlengkap
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan