Labels

Spesifikasi & harga daihatsu terios-review daihatsu terios terlengkap

Kita bisa melihat panel dashboard dari Daihatsu Terios ini dimana mampu memberi kenyamanan hingga kepuasa dalam memaksimalkan semua aspek multimedian

haay kembali lagi bersama showroom otomotif. kalian pasti sudah tau yang akan kita bahas kali ini mengenai mobil yang sangat familiar sehingga banyak orang ingin memilikinya. merupakan salah satu mobil keluarga yang sangat digemari oleh banyak orang di indonesia. 

langsung saja kita bahas bagaimana sih mobil ini, pasti kalian sudah penasaran kan.

Spesifikasi Daihatsu Terios Harga 202.3 -255 Jutaan

Daihatsu telah berhasil memproduksi berbagai macam kendaraan yang efisien, tangguh, dan juga lebih terjangkau. Satu produk Daihatstu Terios sampai sekarang masih terus dikembangkan dengan memenuhi berbagai macam teknologi dari mesin, sampai interior dan fitur keselamatannya. Maka dari itu spesifikasi Daihatsu Terios ini bisa dijadikan modal sebagai satu aspek penting dalam memiliki kendaraan terbaik.

Spesifikasi Daihatsu Terios

 

Kita bisa melihat dari sisi kapasitas mesinnya dimana masih menggunakan power mencapai 103hp dengan kapasitas 1496cc. Sedangkan dari sisi konsumsi bahan bakar dalam kota bisa mencapai 10.5km per satu liternya. Sedangkan dari torsi maksimalnya sendiri bisa mencapai 136Nm, sehingga dapat dikatakan Daihatsu Terios ini mampu memberi aspek performa yang lebih optimal.

Kita bisa melihat panel dashboard dari Daihatsu Terios ini dimana mampu memberi kenyamanan hingga kepuasa dalam memaksimalkan semua aspek multimedianya. Fitur keselamatan juga disematkan seperti tersedianya sabuk pengaman, Sedangkan untuk tipe suspensi depan masih menggunakan MacPherson Strut sedangkan di suspensi belakang memakai tipe multi link.

Tipe mesin 1.5L kemudian memakai konfigurasi katup DOHC, hingga jumlah silinder 4 dan katup persilinder sebanyak 4 mampu menghadirkan sistem berkendara lebih hemat bahan bakar namun tetap bertenaga. Sehingga dari sisi kemampuan dalam melewati berbagai medan jalan memang sudah diakui secara maksimal. Sekarang Anda bisa melihat bagaimana standar terbaik yang sampai sekarang bisa dihadirkan dalam produk Daihatsu yang mana mempunyai desain keren dan lebih modern.

bagaimana rasa penasaran kalian sudah terbayarkan? atau masih ada yang mau ditanyakan? bisa kalian komen langsung di bawah. bagi teman-teman semua yang mau request silahkan langsung komen saja. cukup sekian dari showroom otomotif, sampai bertemu di topik selanjutnya..
Spesifikasi & harga daihatsu terios-review daihatsu terios terlengkap
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan