Labels

Datsun cross hadir sebagai kendaraan keluarga dengan harga terjangkau-review datsun cross-spesfikasi & harga

Akhir-akhir ini produk mobil dari Datsun terus bertambah dan seringkali diminati karena memang terus mendatangkan banyak inovasi di dalam produknya.

kembali lagi bersama showroom otomotif, kali ini seperti biasa kita akan membahas seluk beluk dari mobil, mobil yang kita bahas kali ini cukup banyak persebaran nya di indonesia, karena akhir-akhir ini produk mobil yang satu ini bertambah, jadi kita jadikan saja topik pembahasan.

apa saja si yang istimewa dari mobil ini?  
kenapa bisa semakin bertambah jumlah produkya? langsung saja kita ke topik pembahasan nya..

Akhir-akhir ini produk mobil dari Datsun terus bertambah dan seringkali diminati karena memang terus mendatangkan banyak inovasi di dalam produknya. Terlihat pada produk Datsun Cross dimana spesifikasi mesin hingga kenyamanan dan fitur keselamatannya terbilang cukup lengkap dan mumpuni. Untuk lebih jelasnya mari kita simak seperti apa spesifikasi Datsun Cross dengan harga di bawah 180 jutaan tersebut.

Spesifikasi Datsun Cross

 

Pertama kita akan melihat secara maksimal seperti apa komponen terbaik dari sisi spesifikasi mesinnya yakni bisa mencapai 1198cc. Dari kapasitas mesin tersebut Anda bisa merasakan tenaga besar mencapai 67hp, kemudain dari sisi ground clearance bisa mencapai 200mm.

Tenaga yang cukup besar dihasilkan dari kapasitas mesin mencapai 1198cc, kemudian dari segi jenis transmisinya bisa memakai CVT, hingga menghadirkan kapasitas tempat duduk mencapai 7 kursi. Maka dari itu tak heran bila Datsun Cross tersebut bisa jadi opsi terbaik dalam mendapatkan kendaraan keluarga yang lebih terjangkau.

Beberapa fitur kenyamanan juga sudah disematkan mulai dari AC, power window depan, power window belakang, power steering, pemanas, ventilasi AC belakang, hingga adjustable seats. Selanjutnya bisa kita lihat pada aspek fitur keselamatan pada bagian depan tersedia airbag, kemudian terdapat kantur udara pengemudi, hingga anti lock braking system.

Jadi di dalam kendaraan besutan Datsun ini telah disematkan berbagai macam standar terbaik dan paling sempurna untuk sebuah opsi merasakan kendaraan yang benar-benar menarik. Itulah beberapa review  spesifikasi Datsun Cross yang sampai sekarang benar-benar memberi pengalaman menarik dan terbaik kepada penggunanya.

iya sudah terjawabkah pertanyaan tentang mobil yang satu ini, begitulah ternyata spesifikasi produk mobil tersebut, barangkali ada yang mau ditanyakan silahkan langsung saja komen di bawah, bagi yang mau request juga silahkan komen dibawah. sampai bertemu lagi di topik selanjutnya.
Datsun cross hadir sebagai kendaraan keluarga dengan harga terjangkau-review datsun cross-spesfikasi & harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan