Labels

Honda BRV terbaru kini hadir dengan desain yang lebih mewah-review honda brv- spesifikasi & harga

Spesifikasi Honda BRV 2019 telah menyematkan berbagai macam teknologi seperti adjustable seats, spion lipat elektrik, power steering, pemanas, power

kembali lagi bersama showroom otomotif, kali ini kita akan membahas tentang mobil produksi salah satu pabrikan kendaraan terbesar yaitu HONDA, apasih yang istimewa dari mobil pabrikan honda? sehingga honda mampu membesarkan namanya seperti sekarang. langsung saja kita bahas topik nya dibawah ini

Honda menjadi sebuah raksasa besar dalam industri otomotif. Sehingga dari berbagai macam standar produk mobilnya pasti membuat penggunaannya lebih maksimal. Honda BRV 2019 telah menjadi pilihan menarik karena dari sisi performa sampai desainnya juga lebih mewah dibandingkan generasi sebelumnya. Maka dari informasi spesifikasi Honda HRV 2019 telah banyak menimbang berbagai macam komposisi, sampai akhirnya dapat kita ulas reviewnya.

Spesifikasi Honda BRV 2019 


Salah satu SUV besutan Honda ini memiliki 4 varian warna. Dengan pilihan varian tertinggi menggunakan mesin Petrol 1497cc. Sedangkan dari segi total power yang dihadirkan bisa mencapai 118hp dengan tambahan torsi puncaknya 145Nm

Tidak ketinggalan Honda juga menghadirkan kapasitas 7 kursi dengan tipe transmisi variable speed CVT. Beberapa fitur unggulan juga sudah disematkan mulai dari power door locks, dan anti theft device. Selain menghadirkan desain bodi lebih modern, ternyata teknologi Honda BRV 2019 juga sanggup memberi kenyamanan lebih maksimal.

Pada sektor interiornya memang terlihat lebih mewah. Berbagai macam panel dashboard sudah disematkan dengan tampilan sempurna. Sehingga dari segi kenyamanan dan kemudahan benar-benar bisa dirasakan sejak pertama kali mengendarainya.

Spesifikasi Honda BRV 2019 telah menyematkan berbagai macam teknologi seperti adjustable seats, spion lipat elektrik, power steering, pemanas, power window belakang dan depan, hingga fitur keamanan sangat lengkap. Kini Honda BRV 2019 masih dibanderol dengan harga kurang lebih 284 -400 jutaan.

sekarang sudah tahukan spesifikasi mobil pabrikan honda ini, dan tak heran juga nama honda bisa sebesar sekarang, cukup sekian dari showroom otomotif, jangan lupa komen, barangkali ada yang mau request topik yang akan dibahas selanjutnya langsung saja komen dibawah. sampai bertemu di topik selanjutny.
Honda BRV terbaru kini hadir dengan desain yang lebih mewah-review honda brv- spesifikasi & harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan