Labels

Honda mobilio kini hadir dengan berbagai fitur canggih- review honda mobilio-spesifikasi & harga

Pastinya Honda telah dikenal sebagai produsen mobil dengan spesifikasi terbaik yang mana menghadirkan berbagai macam akses terbaik untuk sebuah

Berapakah harga honda mobilio?
Bagaimana sih spesifikasi mesin nya?
Beberapa pertanyaan yang cukup menarik untuk kita bahas kali ini. .

Kembali lagi kita dalam artikel kali ini, setelah sekian lama tidak memposting akhirnya ada kesempatan untuk membuat artikel lagi. Ya kali ini kita akan membahas artikel tentang otomotif lagi sesuai dengan pertanyaan di atas karena cukup banyak yang mengajukan pertanyaan seperti pertanyaan di atas.

Di artikel kali ini kita akan membahas tentang salah satu mobil yang cukup terkenal dan cukup banyak jumlahnya di indonesia. Kalian harus tau tentang apa saja yang ada di mobil ini, spesifikasinya, dan keseluruhan yang ada di mobil ini. Langsung saja kita bahas..

Spesifikasi Honda Mobilio Harga 192-248 Jutaan


Pastinya Honda telah dikenal sebagai produsen mobil dengan spesifikasi terbaik yang mana menghadirkan berbagai macam akses terbaik untuk sebuah kendaraan keluarga dan lainnya. Kini Honda Mobilio telah banyak menarik perhatian dan terus diminati dengan harga 192-248 jutaan. Sehingga dalam beberapa kesempatan spesifikasi Honda Mobilio yang terbilang keren ini harus dicermati sebelum memilihnya sebagai akses transportasi utama.

Dapat kita lihat bahwa konsep dari spesifikasi mesin Honda Mobilio ini benar-benar menarik. Kita bisa merasakan performa mesin berkapasitas 1496cc yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 116hp. Sedangkan dari fitur kemudahan seperti kantong udara pengemudi, power steering, dan anti lock breaking system sudah bisa disematkan dengan maksimal.

Selain menghadirkan spesifikasi mesin terbaik di kelasnya, fitur kenyamanan dengan kapasitas kursi penumpang mencapai 6 juga bisa dimanfaatkan untuk menampung banyak kapasitas penumpang. Beberapa fitur kenyamanan dan kemudahan sudah bisa dirasakan mulai dari ketersediaan AC, power window depa, power window belakang, pemanas, kemudian power steering.

Tidak lupa fitur keselamatan juga tersedia mulai dari airbag penumpang depan, child safety locks, kantong udara pengemudi, anti lock braking system, hingga sabuk pengaman belakang. Untuk itulah Anda akan merasakan sensasi berkendara yang benar-benar nyaman hingga harus merasakan bagaimana kapasitas mesin besar dan juga fitur panel dashboard sampai media hiburan secara lengkap. Dengan menyimak spesifikasi Honda Mobilio secara lengkap pastinya Anda bisa menilai seperti apa keunggulan dan kekurangannya.

Bagaimana? Apakah rasa penasaran anda sudah terjawab? Barang kali anda masih ingin menanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Demikian artikel yang cukup menarik ini kita bahas, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia arikel showroom otomotif.
Honda mobilio kini hadir dengan berbagai fitur canggih- review honda mobilio-spesifikasi & harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan