Labels

Hummer h1 terbaru tampil lebih gahar- review hummer h1 secara lengkap- spesifikasi & harga

hummer h1 merupakan kendaraan yang berbasis pada M998 Humvee. diproduksi pada tahun 1992 hingga 2006, hummer h1 merupakan model hummer pertama

pabrikan mobil yang terkenal yakni am general yang terkenal dengan produksi kendaraan beratnya ternyata juga memproduksi kendaraan sipil yang harganya cukup fantastis. kendaraan yang satu ini merupakan kendaraan yang diproduksi untuk keperluan militer, tetapi karena karena kepopulerannya dibuatlah versi sipilnya. 

SPESIFIKASI HUMMER H1


hummer h1 merupakan kendaraan yang berbasis pada M998 Humvee. diproduksi pada tahun 1992 hingga 2006, hummer h1 merupakan model hummer pertama yang mengawali lahirnya seri-seri hummer lainya. 

dari segi desain, hummer h1 memang diperuntukan untuk tahan disegala medan. mobil ini mampu melewati tanjakan dengan kemiringan maksimal 60 derajat, mobil ini juga mampu bertahan dalam genangan air setinggi 76cm. mobil ini juga dilengkapi dengan sistem inflasi ban sehingga pengemudi bisa dengan mudah mengurangi atau menambah tekanan udara pada ban sesuai dengan kondisi medang yang akan dilalui. dengan menggunakan sistem inflasi ban (CTIS) yang merupakan fitur yang cukup canggih, dapat mendukung hummer h1 untuk mampu bertahan disegala medan dengan tekanan ban rendah cocok untuk off-road dan tekanan ban tinggi cocok untuk melaju dijalanan.

selain itu, hummer h1 juga didukung dengan dapur pacu yang luar biasa. saat ini hummer h1 memiliki 5 tipe mesin dan 3 tipe transmisi yaitu 6.2 L GM Diesel V8, 6.5 L GM Diesel V8, 5.7 L Vortec 5700 bensin V8 TBI, 6.5 L GM Turbo GM Diesel V8, 6.6 L Turbo Duramax LLY V8 Turbo Diesel. merupakan mesin yang cukup kuat dan peningkatan bahan bakar sekitar 10 mpg. harga hummer h1 mulai dari sekitar Rp 5m-7m tergantung kondisi mobil tersebut.

Cukup sekian, jangan lupa tinggalkan komen di bawah untuk artikel selanjutnya..
Hummer h1 terbaru tampil lebih gahar- review hummer h1 secara lengkap- spesifikasi & harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan