Labels

Tesla cybertruck: menjadi truck tercanggih yang pernah ada-review tesla cybertruck-spesifikasi & harga

baru-baru ini pabrikan mobil listrik ternama yaitu tesla memproduksi truck yang diberi nama cybertruck, mobil ini merupakan kendaraan listrik

tesla merupakan salah satu pabrikan mobil listrik yang berasal dari amerika serikat yang cukup terkenal dengan kencanggihan mobil listriknya yang digadang-gadang merupakan mobil masa depan. belum lama ini pabrik yang didirikan oleh elon musk mengeluarkan kendaraan truk yang cukup menyita perhatian dengan bentuknya yang unik.

penasaran dengan truk ini?..  langsung saja kita bahas.

SPESIFIKASI TESLA CYBERTRUCK


baru-baru ini pabrikan mobil listrik ternama yaitu tesla memproduksi truck yang diberi nama cybertruck, mobil ini merupakan kendaraan listrik yang sangat kuat, bahkan body dan kacanya kebal terhadap peluru, dengan daya tampung dalam yang cukup banyak dikalangan mobil truck lainya cybertruck mampu menampung sekitar 6 orang, mobil ini memiliki 4 pintu dan bentuknya yang dibuat tanpa lekukan sehingga terlihat gagah dengan sudut-sudutnya sehingga mempertegas kesan truck pick-up ini.

cybertruck dibuat dengan eksterior yang di desain untuk perlindungan kepada penumpang. dengan struktur baja stainless ultra-hard 30 x didukung dengan baja armor tesla yang cukup kuat. dilihat dari segi eksoskeletonya truck ini memang memaksimalkan untuk perlindungan kepada penumpang. selain itu, kaca yang digunakan merupakan kaca ultra-kuat dan komposit berlapis polimer yang dapat meminimalisir terjadinya kerusakan. 

cybertruck memiliki kapasitas muatan hingga 3.500 pon atau sekitar 1580,000 kg dan dilengkapi dengan suspensi udara yang dapat disesuaikan di berbagai medan. selain itu, truck ini juga dilengkapi dengan power yang kuat yang mampu berakselerasi dari 0-60 mph hanya dalam 2,9 detik dan jangkauan hingga 500 mil. cybertruck akan mulai dipasarkan di indonesia 2022 mendatang dengan harga 1,5 milyar.

dengan adanya cybertruck yang menandakan kemajuan era globalisasi yang amat pesat sehingga menunjukan kemajuan teknologi yang semakin modern, cybertruck bisa menjadi pilihan truck masa depan yang membuktikan bahwa kemajuan teknologi sangat pesat.
Tesla cybertruck: menjadi truck tercanggih yang pernah ada-review tesla cybertruck-spesifikasi & harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan