Labels

Jeep wrangler rubicon 2 Door hadir dengan fitur-fitur menarik-review jeep wrangler secara lengkap-spesifikasi dan harga

Tipe Rubicon 2 Door Jeep Wrangler baru-baru ini menarik perhatian netizen dengan varian desain bodi terbaru dan kapasitas mesin berbeda

Tipe Rubicon 2 Door Jeep Wrangler baru-baru ini menarik perhatian netizen dengan varian desain bodi terbaru dan kapasitas mesin berbeda. Dibanderol dengan harga 1.4 milyar, mobil sport dengan desain mewah ini selalu memberi inovasi baru di setiap variannya. Sekarang Rubicon 2 Door hadir dengan varian berbeda, bahkan sampai komponen interior hingga eksteriornya juga sudah dicermati oleh pecinta Jeep.

Tentu, produk baru Rubicon 2 Door Jeep Wrangler ini memiliki ciri khas yang membuatnya istimewa. Bukan hanya dari harganya mencapai 1.4 milyar saja. Akan tetapi tersedia beberapa fitur menarik yang selama ini belum banyak diketahui netizen.

  • Rubicon 2 Door, Jeep Wrangler dan Keistimewaannya

Mencari tahu soal spesifikasi Rubicon 2 Door ini cukup rumit sebab belum banyak sumber informasi valid memberi spesifikasi detailnya. Akan tetapi, ada beberapa keistimewaan yang semuanya bisa dicermati hingga mendatangkan stigma dari netizen bahwa varian terbaru sudah lebih baik dari versi sebelumnya.

  • Performa Lebih Minimalis

Kita langsung ke sektor performa yang mana kapasitas mesin yang ditawarkan mencapai 1998cc, kemudian bisa menghasilkan 269hp. Tidak hanya itu, terdapat pula konfigurasi 4 silinder segaris, dan 4 valve, hingga teknologi DOHC. Walaupun ada beberapa komponen yang sudah familiar ada di mobil Jeep, tetapi pada varian terbaru ini dikemas lebih minimalis.

  • Jenis Transmisi

Pada tipe transmisi yang tersedia di versi Rubicon 2 Door terbilang menarik. Sebab ada teknologi transmisi 8 Speed Otomatis yang mempermudah pengemudi dalam melaju di segala medan. Teknologi transmisi 8 Speed Otomatis ini cukup menarik karena masih jarang diaplikasikan di varian lainnya.

  • Varian Warna Lebih Beragam

Pada sisi warna bodi Rubicon 2 Door dirasa menarik karena tersedia dalam 8 pilihan. Ada jenis warna Bright White, Black, Billet Silver, Granite Crystal Metallic, Ocean Blue Metallic, Sting Gray, dan Mojito. Dengan adanya varian warna lebih beragam inilah membuat potensi dari pengembangan warna terbaik Rubicon 2 Door semakin menguntungkan pengendara.

  • Tipe Ban Rubicon 2 Door

Berbeda dari generasi sebelumnya, pada Rubcon 2 Door memanfaatkan jenis ban Radial, dengan ukuran velg 17inch alloy. Sedangkan ukuran ban depan mencapai 245/75 R17 dan bagian belakang berjenis ban Radial.

  • Fitur Baru Eksterior Bodi Mobil

Terlihat di bagian depan eksterior bodi mobil Rubicon 2 Door terlihat ada fitur adjustable headlights kemudian disematkan juga fitur lampu kabut depan dan wiper kaca belakang juga tersedia. Pada tipe rem yang dipkai juga mengusung jenis rem belakang Disch, dan rem depan Ventilated Discs.

Perbandingan antara generasi Rubicon 2 Door saat ini cukup terbuka karena ada beberapa kompetitor bisa disandingkan dengan versi Rubicon 2 Door. Bahkan perkembangan di versi terbaru ini sudah terlihat lebih sporty namun pada pembentukan desain bodi eksterior hingga panel interiornya digarap lebih mewah. Jadi kesan premium masih melekat sempurna di Rubicon 2 Door sampai harganya dibanderol mencapai 1,4 milyar. Dijamin siapa saja yang membeli sekaligus mengendarai Rubicon 2 Door bisa menikmati sebuah kendaraan mewah, sporty, dan bertenaga.
Jeep wrangler rubicon 2 Door hadir dengan fitur-fitur menarik-review jeep wrangler secara lengkap-spesifikasi dan harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu