Labels

Jeep Wrangler Sport 2 Door: Ciri Khas yang Membuat Berbeda Dari Versi Lain-review jeep wrangler sport 2 door-spesifikasi dan harga

Kemungkinan besar versi Jeep Wrangler Sport 2 Door masih diminati karena mampu menampilkan desain menarik baik dari eksterior hingga interiornya.

Kemungkinan besar versi Jeep Wrangler Sport 2 Door masih diminati karena mampu menampilkan desain menarik baik dari eksterior hingga interiornya. Sebuah mobil sport besutan Jeep pastinya memberi keunikan hingga ciri khas khusus. Namun, ditengah rilisnya ada kabar menarik bahwa dari kapasitas mesin Wrangler Sport 2 Door ini hanya sampai 2000cc saja. Sehingga dari power yang dihasilkan mencapai 269hp.

Menjadi satu inovasi menarik di kapasitas mesin, sebab Jeep masih terus fokus dalam mengembangkan mobil sport dan elegan dengan kualitas lebih premium. Jika dilihat dari generasi sebelumnya Wrangler Sport 2 Door ternyata memiliki ciri khas berbeda yang membuatnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

  • Jeep Wrrangler Sport 2 Door dan Ciri Khas yang Membuatnya Berbeda

Banyak kalangan mencari tahu seputar spesifikasi Wrangler Sport 2 Door. Akan tetapi, sejak dirilis pada beberapa waktu lalu banyak media memberitakan bahwa varian 2 Door ternyata memiliki kapasitas mesin sama seperti versi 4 Door. Untuk itu, ada hal lain membuat versi 2 Door dianggap lebih menarik dan menjadi pilihan terbaik.

  • Harga Lebih Terjangkau

Pada versi lain baik itu Wrangler sport 4 Door dan 2 Door memiliki patokan harga berbeda. Untuk versi Wrangler Sport 4 Door dibanderol mencapai 1.6 milyar. Sedangkan pada versi Sport 2 Door ini dibanderol lebih terjangkau yakni 1,4 milyar. Walaupun dibanderol lebih murah, namun pada fasilitas interior dan juga kapasitas mesinnya tetap sama.

  • Fitur Keamanan Lebih Lengkap

Ciri khas fitur keamanan pabrikan Jeep khususnya varian Wrangler Sport 4 Door juga terlihat pada ketersediaan fitur anti theft device, central locking, dan engine immobilizer. Berkat adanya fitur keamanan tersebut dipastikan pengemudi tidak perlu khawatir soal keamanan. Untuk itulah, varian Jeep Wrangler Sport 2 Door dianggap cukup menarik hingga memberi aspek keamanan lebih sempurna dibanding generasi terdahulu.

  • Fitur Keselamatan Terlengkap

Dengan harga 1.4 milyar pengemudi Jeep Wrangler Sport 2 Door mampu merasakan fasilitas keselamatan lebih lengkap. Berbeda dibanding varian mobil sport lainnya, khusus untuk Wrangler Sport 2 Door sudah memiliki airbag depan, airbag samping depan, brake assist, Kantong udara pengemudi, kemudian anti lock braking system dan terakhir EBD atau Electronic Brake Distribution. Berkaca dari versi terdahulu, kemungkinan besar versi Wrangler Sport 2 Door dianggap lebih baik pada bagian fitur keselamatan.

  • Fitur Kenyamanan Cukup Menarik dan Inovatif

Berbeda dari versi lainnya, Wrrangler Sport 4 Door juga dilengkapi dengan fitur AC, power Window Depan, Power Steering, hingga pemanas. Fasilitas pemanas bisa jadi inovasi menarik, sebab tidak banyak mobil sport dan mewah mengusung teknologi pemanas.

Bermodal dana 1,4 milyar, jeep Wrangler Sport 4 Door telah memberi pengalaman baru ke setiap pengemudinya. Tidak jarang fasilitas terbaru ditambah lagi harga lebih komeptitif telah membuat Wrangkler Sport 4 Door semakin dilirik netizen. Ditambah lagi ada beberapa fasilitas tambahan seperti ketersediaan 8 pilihan warna terbaru, kemudian desain eksterior dari grill depan yang terlihat berbeda membuat pecinta Jeep semakin berminat.

Sekian, terima kasih.., semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kalian semua khusus nya para pecinta jeep☺️
Jeep Wrangler Sport 2 Door: Ciri Khas yang Membuat Berbeda Dari Versi Lain-review jeep wrangler sport 2 door-spesifikasi dan harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu