Labels

Jeep Wrangler Terbaru Wrangler Sport 4 Door - Review Jeep Wrangler Terbaru Spesifikasi & Harga

Kesempatan mereview produk Jeep terbaru salah satunya Wrangler Sport 4 Door ternyata memberi banyak pengalaman menarik.

Kesempatan mereview produk Jeep terbaru salah satunya Wrangler Sport 4 Door ternyata memberi banyak pengalaman menarik. Sudah dirilis sebagai keluaran terbaru, Wrangler Sport 4 Door tembus harga mencapai 1,6 milyar OTR. Hadir bukan tanpa inovasi, justru di dalam varian terbarunya ada perubahan di kapasitas mesin yakni mencapai 2000cc.

Walaupun peluncuran terbaru versi Wrangler Sport 4 Door sempat mendapat beberapa kritikan terutama pada perubahan desain bodi eksteriornya dan kapasitas mesin. Akan tetapi, secara garis besarnya perubahan baru di dalam Sport 4 Door Jeep Wrangler ini cukup memikat pecinta Jeep. Tidak heran sejak pertama kali dirilis peminat dari Sport 4 Door Jeep Wrangler ini cukup tinggi.


  • Ulasan Mesin Wrangler Sport 4 Door

Dengan patokan harga mencapai 1.6 milyar OTR tentu saja Jeep tidak mau mengecewakan penggemarnya. Diluncurkan dengan spesifikasi mesin 2000cc tentu menimbulkan pertanyaan besar bagi penggemar. Netizen sempat berpikir bahwa dengan kapasitas mesin 2000cc tersebut performanya akan semakin menurun.

Sebab selama ini image dari Wrangler Sport 4 Door ini cenderung untuk gaya adventure dan bisa diandalkan dalam kegiatan touring ataupun lainnya. Walaupun ada banyak spekulasi, tentu saja ada beberapa poin penting membuat aspek mesin berkapasitas 2000cc di Wrangler Sport 4 Door ini semakin diminati.
  • Menggunakan Bahan Bakar Bensin

Walaupun dari kapaasitas mesinnya mencapai 2000cc, tentu pada aspek kapasitas dan jenis bahan bakar yang digunakan masih berjenis bensin. Sudah menjadi hal umum bahwa penggunaan konsumsi bahan bakar bensin ini dikenal memiliki karakter cukup boros. Namun, pada versi Wrangler Sport 4 Door diprediksi lebih hemat bahan bakar karena kapasitas mesinnya hanya 2000cc saja.
  • Mampu Hasilkan Tenaga 269HP

Walaupun banyak kalangan menganggap kapasitas mesin 2000cc masih dikatakan kurang maksimal, namun pihak Jeep menyatakan bahwa hasil tenaga dari mesin Wrangler Sport 4 Door bisa mencapai 269HP. Sebuah kapasitas tenaga cukup besar yang disajikan pada mobil Jeep. Kemudian saat dilihat dari perbandingan tenaga yang dihadirkan pada versi baru ini dikatakan lebih efisien bahan bakar karena sistem pengaturan tenaga serta konsumsi bahan bakar lebih sempurna.
  • Menghasilkan Torsi 400Nm

Berikutnya dari segi penggunaan mesin berkapasitas 2000cc, ternyata Wrangler Sport 4 Door memiliki hasil torsi mencapai 400Nm. Berkaca dari beberapa pengalaman berkendara sebuah mobil Jeep dengan torsi 400Nm dikatakan cukup menarik sekaligus bisa diandalkan dalam berbagai media jalan.
  • Lebih Ramah Lingkungan

Jeep selalu berupaya menghadirkan teknologi mobil lebih efisien dan ramah lingkungan. Pengurangan kapasitas mesin bisa jadi contoh kemudian penggunaan teknologi konsumsi bahan bakar dan power lebih efisien membuat Wrangler Sport 4 Door Jeep ini mampu menjawab tantangan di era modern saat ini.

Harga 1,6 milyar sepertinya masih cocok untuk Wrangler Sport 4 Door Jeep. Keluaran terbaru yang mengusung desain eksterior bodi lebih minimalis ini terkesan lebih modern. Namun, dari kesan modern tersebut Jeep tidak meniggalkan ciri khasnya yakni terdapat drill di bagian bodi depan hingga bentuk velg yang menjadi karakter mobil Jeep.

semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian tentang jeep wragler ini.

Jeep Wrangler Terbaru Wrangler Sport 4 Door - Review Jeep Wrangler Terbaru Spesifikasi & Harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan