Labels

Ini Dia Harga Fiat 500.. Cukup Fantastis? | REVIEW FIAT 500 KLASIK | Mobil Klasik Incaran Para Kolektor

Fiat 500 merupakan kendaraan yang di produksi oleh perusahaan italia yaitu fiat, mobil ini di produksi sejak tahun 1957 hingga 1975.

Fiat merupakan pabrikan mobil asal italia, nama fiat sendiri ternyata merupakan singkatan dari fabbrica italiana automobili torino, yang didirikan pada tahun 1899, saat ini fiat merupakan perusahaan mobil terbesar di italia.

Kali ini kita akan membahas salah satu mobil pabrikan fiat yang sedang booming, saking booming nya harganya sangat fantastis, mobil ini memang sangat di gandrungi oleh para pecinta mobil klasik, degan harga yang cukup fantastis sehingga bisa dijadikan ladang investasi oleh para penggeamar mobil klasik. langsung saja kita bahas..

Review Spesifikasi Fiat 500 Klasik


Fiat 500 merupakan kendaraan yang di produksi oleh perusahaan italia yaitu fiat, mobil ini di produksi sejak tahun 1957 hingga 1975. Mobil ini merupakan mobil mungil yang masuk ke dalam jenis city car. Mobil ini memang memiliki desain yang cukup unik dengan bentuknya yang kecil sehingga mampu mampu bermanuver apik di jalanan kota

Fiat 500 menggunakan mesin 2 silinder 479cc yang mampu menghasilkan tenaga 13dk dan torsi 27Nm serta memiliki 4 transmisi manual. Mobil ini mampu bermanuver maksimal 85km/jam. Dengan didukung 4 transmisi manual, mobil ini tidak banyak mengkonsumsi bahan bakar, dari perawatanya dapat dibilang cukup mudah jika dibandingkan dengan mesin otomatis. Ongkos perawatanya juga cukup murah sehingga banyak orang yang ingin memiliki mobil ini.

Soal harga, fiat 500 klasik ini memiliki harga yang cukup fantastis, dikarenakan dari segi bentuknya yang unik dan juga dari segi kelangkaanya fiat 500 dapat dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350 juta hingga miliaran rupiah untuk kelas mobil klasik yang sudah dibekali dengan fitur orisinil dan juga siap jalan.

Sangat menjadi peruntungan jika mobil ini dapat kalian miliki sebagai ladang investasi.

cukup sekian artikel kali ini semoga bermanfaat..

Ini Dia Harga Fiat 500.. Cukup Fantastis? | REVIEW FIAT 500 KLASIK | Mobil Klasik Incaran Para Kolektor
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan