Labels

Jeep Rubicon 4 Door :Generasi Baru Berkode Bodi JL-Review Jeep Rubicon 4 Door-Spesifikasi Dan Harga

Pecinta mobil dengan tema adventure namun tidak meninggalkan kesan mewah sekarang beralih ke seri Rubicon 4 Door.

Pecinta mobil dengan tema adventure namun tidak meninggalkan kesan mewah sekarang beralih ke seri Rubicon 4 Door. Menjadi satu mobil istimewa yang sudah dilucurkan di Indonesia tentu memiliki penilaian beragam dari netizen. Semenjak diluncurkan, Rubicon 4 Door ini memiliki beberapa perbedaan dari seri sebelumnya. Walaupun ada kesan bodi desain luarnya hampir sama dengan versi lainnya, tetap saja dari Rubicon 4 Door ini memiliki keistimewaan tersendiri.




Hadir dalam desain 4 door pastinya All New Jeep Wrangler ini mampu memberi inovasi baru yang semuanya berdampak pada tampilan hingga eksterior lebih menarik. Namun, masih ada beberapa pecinta jeep mewah di tanah air belum mengetahui seperti apa keistimewaan Rubicon 4 Door tersebut. Sehingga kesannya masih tetap sama dari generasi sebelumnya terutama pada tampilan luarnya saja.

  • Keistimewaan Rubicon 4 Door

Di tahun 2020 ini Jeep Wrangler diluncurkan dengan tiga varian yakni Sport, Shara, dan Rubicon. Apalagi ada perbedaan jenis bodi yang diusung yakni versi Unlimited 4 pintu, dan versi pendek 2 pintu. Pastinya dari dua versi tersebut memiliki keistimewaan tersendiri. Sehingga ada beberapa titip tertentu membaut generasi Rubicon 4 door lebih banyak diminati.

  • Kapasitas Mesin 2000cc

Harapan dan anggapan dari pecinta Jeep sampai detik ini mengharapkan kapasitas mesin besar dan tangguh untuk segala medan. Akan tetapi, Jeep yang identik dengan kapasitas mesin besar ini justru diluncurkan dalam versi lebih kecil kapasitas mesinnya mencapai 2000cc. Meskipun belum ada informasi resmi kenapa Jeep merilis kapasitas mesin mencapai 2000cc saja, akan tetapi spekulasi dari netizen fokus pada penghematan energi dan konsumsi bahan bakar namun tidak mengurangi powernya.

  • Desain Bodi Eksterior Beri Kesan Berbeda

Walaupun ada banyak anggapan bahwa desain eksterior dari Rubicon 4 Door ini hampir sama seperti generasi sebelumnya. Namun, pada versi terbaru sudah mengalami perombakan namun tidak terlalu mencolok. Terlihat adanya tambahan DRL LED yang terhubung dengan ujung bumper. Kemudian terdapat ukuran velg 17 inchi dual tone hingga jenis ban yang dipakai BFGoodrich M/T berukuran 33 inchi.

Pembeda paling jelas terlihat pada seri Rubicon 4 door yakni di bagian grill yang terlihat sederhana dan minimalis. Terdapat perbedaan dari jarak lampu yang mana tipe bodi JL ini memiliki 7 bilah dan langsung menempel pada bagian headlight.

  • Interior Terlihat Lebih Mewah

Perubahan tidak terjadi di bagian eksterior saja, namun di bagian interior juga memberi kesan lebih mewah. Unsur premium sangat kental terlihat baik di bagian panel dashboard ataupun desain kemudinya. Sentuhan lebih premium juga terlihat dari teknologi kontrol jendela terbaru membuat pengguna lebih nyaman dalam mengontrol bagian jendela mobil.

Jeep tentu tidak ingin memberi sedikit fitur terbaru, namun pada versi Rubicon 4 door juga memiliki fitur stop/start engine sehingga lebih praktis dalam menyalakan sekaligus mematikan mesin.

  • Harga Rubicon 4 Door

Tidak cukup dari komponen eksterior dan interiornya saja, akan tetapi pada varian Rubicon 4 Door juga memiliki harga cukup fantastis. Pada versi Jeep Wrangler Rubicon 4 Door terlihat dibanderol mencapai Rp 1.599.000.000.

Desain lebih mewah, kemudian teknologi interior lebih canggih membuat konsep Rubicon 4 door semakin banyak diminati. Sehingga pada peluncurannya pertama kali juga mendapat antusias tinggi dari netizen.

Jeep Rubicon 4 Door :Generasi Baru Berkode Bodi JL-Review Jeep Rubicon 4 Door-Spesifikasi Dan Harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu