Labels

10 Mobil Keluarga Dengan Harga Terjangkau - Spesifikasi Dan Harga

mobil keluarga merupakan kebutuhan yang banyak dicari untuk melengkapi keperluan kita sebagai makhluk sosial. Di gunakan sebagai alat transportasi

Mobil keluarga merupakan kebutuhan yang banyak dicari untuk melengkapi keperluan kita sebagai makhluk sosial. Di gunakan sebagai alat transportasi umum pelengkap agar dapat bepergian bersama sanak sodara.

Di era saat ini, mobil keluarga banyak mengalami inovasi dan perkembangan. kali ini akan disajikan beberapa Mobil Keluarga Dengan Harga Terjangkau.

1. Suzuki Ertiga



Sekilas brand ini telah berpengalaman memasarkan banyak macam kendaraan berdesain mewah namun tetap berkualitas. Apa lagi sekarang masih menhadirkan akses kepada masyarakat mengenai mobil keluarga.

Bisa dilihat pada spek produk satu ini, aspek performanya mampu menghadirkan power mencapai 103hp. kapasitas mesinya sebesar 1.462cc, ini mampu memberi performa maksimal dikelasnya. selain itu, mampu menampung sekitar 7 orang penumpang.

hadirkan angka torsi 138Nm, menggunakan jenis bahan bakar bensin. Jika melihat dari fitur kenyamanan, diberikan ketersediaan AC, power window depan, power streering, dan pemanas juga disematkan. Dibanderol mulai dari 196-241 jutaan.

2. Mitsubishi Xpander



Beragam produknya kini sudah semakin meningkat jumlah peminatnya. Bukan faktor uang dan pelayanan service saja, akan tetapi untuk harga jual kembalinya juga lumayan tinggi. Contohnya pada produk ini dimana banyak kalangan pecinta otomotif Indonesia menginginkan informasi spesifikasi singkat,  dimana memang sangat menarik diulas.

1499cc kapasitasnya, ditambah tenaga sebanyak 103hp. Disini terlihat dapat menghasilkan kekuatan luar biasa untuk roda empat apabila dibandingkan generasi sebelumnya.

menghadirkan transmisi manual meberikan kesan cocok dijadikan sebuah mobil keluarga. Dilengkapi part interior mumpuni sehingga berhasil mendukungnya. lain hal tentang mahar, berkisar Rp260 juta.

3. Honda Mobilio



Dikenal produsen mobil kualitas baik yang mana menciptakan berbagai macam jalur terbaik bagi sosok mobil keluarga dan lainnya. Kini sanggup  membawa perhatian dan terus diminati. Memiliki bayaran antara Rp192-248 juta rupiah.

Merasakan mesin berkapasitas 1496cc berpenghasil kekuatan 116hp. Sedangkan  fitur kemudahan seperti kantong udara pengemudi, power steering, dan anti lock breaking system tersemat sangat baik.
Menggunakan amunisi bensin dan bertransmisi manual, membuatnya menjadi super irit. ini seharusnya mejadi alasan logis untuk dimiliki.

4. Honda BRV



SUV ini mempunyai 4 varian warna. Dengan pilihan tertinggi memakai penggerak Petrol 1497cc. lain ha dari segi total power yang dihadirkan,  mencapai 118hp plus tambahan torsi puncaknya 145Nm.
memliki tempat duduk 7 kursi engan tipe transmisi variable speed CVT. Terdapat fasilitas canggih mulai dari power door locks, dan anti theft device. dilebihkan juga segi keamananya agar lebih maksimal.

Dari sisi interior ternampak sangat mewah sekaligus premium. Bermacam panel dashboard memanjakan mata dengan tampilan sempurna. Sehingga berdampak sangat nyaman untuk ditunggangi dan tentunya mudah.

Tentunya sudah sangat lengkap untuk dimiliki, maharnya Rp 284-400 juta

5. Datsun cross



Akhir-akhir ini produk mobilnya terus bertambah dan seringkali diminati karena memang terus mendatangkan banyak inovasi di dalam produknya. Terlihat dari bukti satu ini, memiliki fitur  kenyamanan dan fitur keselamatannya terbilang cukup lengkap dan mumpuni.

Kita tinjau secara maksimal seperti apa komponen terbaik dari sisi spesifikasi mesinnya yakni bisa mencapai 1198cc. Dari kapasitas mesin tersebut Anda bisa merasakan tenaga besar mencapai 67hp, kemudain dari sisi ground clearance bisa mencapai 200mm.

Menggunakan transmisi CVT dan mampu mengangkut 7 penumpang. Maka ini bisa menjadi opsi terbaik untuk anda jika hendak memilih kendaraan untuk banyak orang.

Untuk ini dibanderol dengan harga dibawah Rp 180 jutaan

6. Daihatsu Terios



Pabrikan ini telah berhasil memproduksi berbagai macam kendaraan yang efisien, tangguh, dan juga lebih terjangkau. Sampai saat ini para insinyurnya masih terus melakukan perkembangan dan memenuhi berbagai macam teknologi dari mesin, interior, eksterior, dan segi keselamatan.

Ditinjau dari mesin, ia masih menggunakan power mencapai 103hp dengan kapasitas mencapai 1496cc. Lalu untuk BBM, mengkonsumsi 10,5km persatu liternya. Sedangkan dari torsinya sendiri bisa mencapai 136Nm. sehingga berhasil memberikan aspek optimal.

Dari interiornya sendiri mampu memberi kepuasan dan kenyamanan dalam memaksimalkan semua aspek multimedianya. Tersedia sabuk keamanan, suspensi depan menggunakan MacPherson Strut, dan multi link untuk belakangnya.

Menggunakan konfigurasi katup DOHC, serta mesin 1,5 liter dengan 4 silinder yang mendukungnya. Untuk ini memiliki mahar sebesar Rp 202,3 – 255 juta.

7. Daihatsu Sigra



Beragam produk mobil terbaik dari pabrikn satu ini sampai sekarang terus memberi penyesuaian kebutuhan terbaik bagi masyarakat. Seperti kita kenali saat ini bahwa produsen satu ini telah memiliki minat cukup tinggi di masyarakat. Karena memang dari produk mobil satu ini harganya sangat terjangkau.

Memiliki kapasitas kursi mencapai 7 penumpang membuatnya semakin diminati, ditambah lagi dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga dilihat dari segi kapasitas penumpang masih sama seperti jenis SUV dan MPV lainya.

Dari segi tenaga memiliki jangkauan mencapai 998cc ini mampu menghasilkan power sebanyak 67hp. Dapat dipinang dengan harga dibawah Rp 150 jutaan.

8. Wuling Confero.



sekian banyak brand mobil terbaik salah satunya ini, telah merambah ke indonesia sehingga bisa meramaikan persaingan pasar saat ini. pada produk ini telah memberi gambaran secara kelas mengenai akses mobil dengan kapasitas penumpang cukup banyak. Spesifikasinya sendiri memang sangat menarik, bahkan saat ini bayak peminatnya menggunakan semua informasi untuk mencermati spesifikasinya.

Bisa dirasakan dengan kapasitas mesin mencapai 1485cc. Sedangkan dari total tenaga yang bisa di akses bisa mencapai 107hp, dengan tambahan fitur kenyamanan serta keselamatan.

Untuk desainya sendiri memang terbilang cukup menarik, mampu menghadirkan mobil keluarga dengan tampilan yang elegan. Meski terbilang sangat terjangkau, namun teknologi dan fitur yang digunakan sangat memadaih, tak kalah dengan produk lainya. Untuk yang satu ini, dibanderol dengan harga Rp 200 jutaan.

9. Nissan Livina



Pabrikan mobil ini telah memproduksi berbagai macam daftar mobil favorit dan populer sampai saat ini. Dari sekian banyak produknya kini dari seri Livina juga banyak diminati. Hal ini menjadi salah satu modal penting yang mana sanggup memberi informasi seputar spesifikasinya.

Dari segi kapasitas mesin bisa mencapai 1499cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 102hp dengan torsi 141Nm. Dari sini terlihat bahwa ini bisa diandalkan menjadi mobil keluarga andalan anda semua.

Memiliki kapasitas 7 kursi dan terdapat banyak fitur cangih membuatnya semakin menarik untuk dibeli. Tidak perlu mahal-mahal untuk meminangnya, hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp 198-261 jutaan.

10. Datsun Go+



Brand ini memang sudah lama melenggang di tanah air sebagai brand menarik dengan berbagai macam produk mobilnya. Salah satu produk paling banyak diminati yakni Datsun Go+ telah memberi konsep mobil keluarga. Memang ada perubahan dari segi review spesifikasi Datsun GO+ yang mana telah memperlihatkan spesifikassi lebih modern dibanding generasi sebelumnya.

Kita bisa melihat dari segi interiornya telah memperlihatkan teknologi layar monitor, kemudian dahsboard juga terlihat lebih modern. Ada perubahan di sisi posisi rem tangan yang mana bisa dikatakan lebih modern dan nyaman.

Terlihat dari segi mesinya yang mampu memberikan performa tinggi tetapi tetap hemat bahan bakar. Menghasilkan torsi mencapai 104Nm dan tenaga sebesar 67hp. Dapat dipinang dengan harga sekitar Rp  107-154 jutaan.

Bagaimana? Masih bingung dengan pilihan mobil keluarga terbaik? Semua tergantung pada selera dan kebutuhan anda semuanya.
10 Mobil Keluarga Dengan Harga Terjangkau - Spesifikasi Dan Harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan