Labels

Bugatti: Pabrikan Mobil Sport Penghasil Kendaraan Super Cepat Ternama Yang Luar Biasa

Perlu kita ketahui bahwa seiring dengan kemajuan globalisasi yang merambah keseluruh aspek salah satunya mobil. Produsen mobil yang memproduksi kendaraan berbagai kelas turut ambil bagian dalam kemajuan globalisasi ini. Di era kemajuan teknologi serta perkembangan ilmu pengetahuan, membuat banyak persaingan di dunia otomotif. Banyak pabrik kendaraan berlomba untuk mengeluarkan poduk terbaiknya, demi menarik minat orang agar berupaya memenuhi kebutuhan akan kendaraan pribadi khususnya mobil sport.

Berikut ulasan salah satu pabrik mobil sport ternama yang mendunia

BUGATTI AUTOMOBILES SAS


Salah satu produsen kendaraan asal prancis yaitu Mobil Ettore Bugatti atau biasa disebut  Bugatti turut ikut berpartisipasi  dalam kemajuan zaman. Dengan cara berupaya menghasilkan kendaraan terbaiknya untuk turut serta bersaing dalam pasar dagang dengan lawan mainya didunia otomotif.

Berdiri sejak tahun 1909, dengan mengawali karir sebagai pencipta mobil berkinerja tinggi di negara asalnya, sehingga dengan konsistensi yang cukup lama, membuatnya kaya akan pengalaman. Produknya selalu mengedepankan desain yang indah dan mewah, sehingga menarik perhatian konsumen dan menjadikan ciri khas dari produk tersebut.

Berbagai macam rintangan sering mengahalau sepak terjangnya. Pada tahun 1947 pendirinya meninggal dan tidak ada yang menggantikan posisinya. Sekitar 7000 lebih mobil berhasil diproduksi, tetapi apa boleh buat tidak ada yang mengatur jalanya keungan, sehingga perusahaan harus berjuang secara finansial. Hal itu membuatnya semakin terpuruk, sehingga harus merilis model terakhir pada tahun 1950. Kabar ini terdengar oleh pengusaha asal italy, sehingga bisa kembali memulai kegiatan seperti semula dengan sedikit perubahan yaitu memproduksi kendaraan sport secara eksklusif. Hingga saat ini kita kenal dengan produsen mobil sport ternama.

Beberapa mobil sport rilis dengan harga fantastis, seperti Bugatti veyron yang menjadi mobil tercepat sekaligus terkuat dalam sejarah, Bugatti chiron sebagai penerus dari veyron , Bugatti divo dengan performa track khusus yang dimiliki, dan Bugatti centodieci yang baru keluar pada tahun 2019 sebagai bentuk penghormatan terhadap EB110 jumlahnya sangat limit yaitu 10 buah dan dibanderol dengan harga 8 juta euro atau sekitar Rp 142 milyar.

Memang setiap produknya merogoh kocek yang sangat dalam, terlebih lagi untuk di indonesia sendiri jumlahnya masih sangat terbatas. Bisa dikatakan perusahaan satu ini sangat luar biasa, terbukti dari produk di atas yang dapat membuat orang menjadi tercengang akan ke hedonan produknya.

Kini perusahaan sedang melakukan perkembangan terhadap mobil produknya. Seperti mengeluarkan mobil super dengan spek canggih, belum lagi dengan teknologi terbaru yang digunakan. Berkat pemikiran yang matang, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas serta ekstrem. Hal itu juga yang membuat konsumenya tertarik untuk memiliki mobil super pabrikanya.

Selalu berupaya menghasilkan produk dengan kualitas terbaik mebuatnya semakin disegani masyarakat. Sehingga tak heran jika kebutuhan konsumen meningkat tajam. Dalam kasus lain juga banyak pembeli yang ingin menjual produk itu, untuk mendapatkan cuan dalam hal bisnis. 

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda

Bugatti: Pabrikan Mobil Sport Penghasil Kendaraan Super Cepat Ternama Yang Luar Biasa
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu