Labels

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Harga dan Spesifikasi Lengkap!

Pajero sport dakar merupakan produk Mitsubishi yang tentunya memiliki beberapa keunggulan dari kapasitas mesin ataupun dari segi bodi kemewahan mobil.


 

Pajero sport dakar merupakan produk Mitsubishi yang tentunya memiliki beberapa keunggulan dari kapasitas mesin ataupun dari segi bodi kemewahan mobil. Pada seri Pajero Sport Dakar telah banyak menarik perhatian pecinta mobil sport di tanah air sebab ada beberapa keunggulan di beberapa bagian.

Variasi harga dari Pajero Sport Dakar cenderung memperlihatkan konsistensi dari beberapa keunggulannya. Ada harga rata-rata dari produk Pajero Sport Dakar antara 400 sampai 1.2 miliar Rupiah. Namun, dari setiap harga memiliki beberapa keunggulan dari sisi spesifikasi mesin dan fitur keamanan ataupun lainnya. 

Spesifikasi Pajero Sport Dakar dan Harga Terbarunya

  • Kapasitas Mesin Pajero Sport Dakar

Pada faktanya, komponen penting dalam Pajero Sport Dakar ini cukup efektif untuk menghasilkan daya besar dengan tipe mesin 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder in line tipe Dakar High Power.

Berdasarkan performa tersebut kapasitas silinder yang dihasilkan bisa mencapai 2.500cc untuk tupe dakar, kemudian menggunkan suplay bahan bakar ECI Multi Commontrail Direct Injection hingga menghasilkan daya maksimal 178 PS/4000rpm untuk tipe Dakar.

Performa mesin Pajero Sport Dakar ini juga dikatakan cukup mumpuni dalam semua medan, sebab hasil maksimal torsi mencapai 35.7 /1.800-3500rpm. Namun Pajero Sport Dakar juga menghadirkan fuel type Diesel khusus untuk Pajero Sport Dakar. Menggunakan 5 kecepatan INVECS II Sport Mode memperlihatkan beberapa komponen mesin lebih reponsif, hingga tersedia kapasitas tangki bahan bakar mencapai 70 liter.

  • Suspensi dan Kaki-Kaki

Pada bagian suspensi dan kaki-kaki Pajero Sport Dakar menggunakan double independent wishbone, berjenis coil spring with stabilizer, kemudian bagian belakang menggunakan 3 link coil spring with stabilizier bar. Dijamin performa suspensi Pajero Sport Dakar diharapkan bisa memberi aspek kenyamanan lebih baik.

Tidak hanya itu, kemampuan rem belakang rear 16” drum in disc khusus tipe Dakar, kemudian dari rem depan menggunakan 16” ventilated disc sebagai salah satu komponen utama untuk mencapai performa pengereman lebih sempurna.

  • Eksterior Mobil

Kemampuan mesin dan suspensi Pajero Sport Dakar akan diseimbangkan oleh aspek eksterior. Pada bagian radiator front grille memberi akses suhu lebih dingin untuk performa mesin, kemudian terdapat akses chrome cover fog lamp, dan H.1.D with auto levelling device.

Tidak lupa khusus tipe Dakar tersedia headlamp washer, hingga multi information display dan auto up power window untuk memperbaiki kualitas dari sektor eksterior mobil pabrikan Mitsubishi ini.

  • Desain Iinterior

Bagian interior Pajero Sport Dakar juga tidak lepas dari unsur kemewahan. Terdapat layanan informasi touchscreen display 7 inchi 2DIN DVD, CD, MP3, WMA, hingga USB dan Bluetooth Wireless.

Tidak hanya itu, komponen start, spot engine button juga disematkan dengan lengkap, hingga terdapat audio streering control. Kemampuan interior pabrikan Mitsubishi ini juga memperlihatkan standar terbaik dari komponen multimedia dengan menyematkan 6 speakers hingga interior door handle lebih nyaman dan terlihat elegan.

  • Fitur Keamanan

Sebagai salah satu mobil dengan harga di atas 400 juta pastinya Pajero Sport Dakar dibekali fitur keamanan lebih lengkap. Terdapat fitur Mitsubishi RISE Reinforced Impact Safety Evolution Body untuk meredam semua getaran ataupun pada saat tabrakan terjadi.

Tidak lupa perangkat dual SRS Airbag juga disematkan untuk langkah antisipasi bagian depan dashboard untuk pengemudi. Komponen reverse sensor, brake assist, hingga electronic brake distribution juga perlu diperhatikan karena sudah tersedia untuk melengkapi semua fitur keamanan.

Dari bagian suspensi, kapasitas mesin, pengereman, hingga fitur keamanan sudah pasti Pajero Sport Dakar menjadi incaran utama. Karena itu harganya masih tetap stabil di angka 400 sampai 500 jutaan.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Harga dan Spesifikasi Lengkap!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu