Labels

Toyota Kijang Inova, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Dengan Kelebihan Dan kekurangannya

Sejak pertama kali mulai rilis di pasaran, toyota inova sudah mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Tidak heran kalau selama ini

Toyota Inova, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Dengan Kelebihan Dan kekurangannya
Toyota Inova

Sejak pertama kali mulai rilis di pasaran, toyota inova sudah mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Tidak heran kalau selama ini kijang inova menjadi mobil terbaik pilihan keluarga dari masa ke masa. Hal ini bukanlah tanpa alasan, salah satu jenis mobil MPV ini hadir dengan tampilan body yang terlihat kokoh.

Selain itu tampilan desainnya juga sangat mewah dan juga elegant. Belum lagi adanya berbagai kelengkapan fitur yang dapat menambahkan kenyamanan baik bagi pengemudi maupun penumpangnya. Sebelum lebih lanjut membahas kijang inova ada baiknya sekilas lebih dekat mengenalnya.

Sekilas Tentang Toyota Inova

Toyota inova ini pertama kali rilis di pasaran tahun 2004 silam dengan 2 pilihan type mesin yaitu bensin dan diesel. Inova dengan bahan bakar bensin mesinnya menggunakan  teknologi VVT-i dengan jenis 1TR-FE. Sedangkan yang diesel menggunakan mesin Direct Four Stroke Turbo Commonrail Injection.

Sebagai salah satu mobil jenis MPV perkembangannya  tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan tampilannya yang berevolusi menjadi semakin keren. Sehingga langsung mendapatkan respon dari masyarakat yang menjadikan mobil ini sebagai mobil terbaik pilihan keluarga. 

Inova Hadir Dengan Berbagai Keunggulan

Kehadiran toyota inova di pasaran otomotif Tanah Air dengan beberapa type ada Inova type bisnis, J,E,G.V dan ada juga type Luxury series. Diantara semua type Inova ini Luxury series yang menawarkan lebih banyak kelebihan sehingga wajar kalau harganya dibanderol lebih tinggi dari type lainnya. 

Sebenarnya setiap type Inova ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Lalu kelebihan kelebihan apa saja yang dimiliki  kijang inova sebagai salah satu mobil favorit keluarga? Secara umum kelebihan dari kijang inova ini  meliputi apa saja yuk disimak ulasannya.

Kelebihan Kelebihan Yang Dimiliki Toyota Kijang Inova

Toyota Kijang inova hadir dengan menawarkan berbagai kelebihan pada masing masing varian. Dengan kelebihannya ini yang membuat Toyota Kijang Inova menjadi mobil impian bagi banyak orang. Terutama bagi yang memiliki anggota keluarga lebih dari yang lainnya. Kelebihan kelebihan tersebut yaitu

1. Tampilan Bodynya Terlihat Semakin Mewah

Salah satu yang menjadi kelebihan dari kijang inova ini adalah karena tampilan bodynya yang semakin hari semakin keren. Karena didukung penggunaan material pilihan yang sangat berkualitas. Salah satunya pemakaian bahan kulit dan juga bahan fabric yang memiliki struktur serat. 

2. Memiliki Ukuran kabin Yang Cukup luas

Kelebihan lain yang dimiliki mobil inova ini adalah memiliki ukuran kabin yang cukup luas. Sehingga dapat memuat penumpang hingga 7 sampai 8 orang penumpang. Selain itu kabin juga terdengar lebih senyap karena tidak ada kebisingan suara mesin.

3. Dilengkapi Dengan Berbagai fitur Unggulan

Kelebihan toyota inova yang lainnya adalah sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat memberikan kenyamanan.  Salah satunya penggunaan fitur hiburan head unit 8 inchi yang dilengkapi dengan soket khusus untuk penambah daya pada gadget.

4. Spare Part Dan Perawatannya Sangat Mudah

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki kijang inova ini adalah spare partnya mudah didapat dengan harga yang murah. Selain itu untuk perawatannya juga sangat mudah dilakukan dengan harga yang murah karena banyak dealer Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.

Selain memiliki berbagai kelebihan kijang inova juga mempunyai beberapa kekurangan seperti juga pada jenis mobil lainnya. Lalu apa saja yang menjadi kekurangannya? Berikut beberapa kekurangan yang dialami kijang inova adalah sebagai berikut.

1. Performa mesin kurang responsif

2. Bagian moncongnya terlalu panjang

3. Sistem suspensinya sangat keras

Demikian informasi singkat mengenai berbagai kelebihan dan kekurangan toyota inova sebagai mobil terbaik pilihan keluarga. Semoga dapat bermanfaat.

Toyota Kijang Inova, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Dengan Kelebihan Dan kekurangannya
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan