Labels

Ini Dia! Kekurangan Toyota Nav1: Beberapa Dari Kalian Pasti Belum Tahu.

Kekurangan Toyota Nav1 merupakan salah satu yang paling banyak dicari dari Toyota Nav1, pasalnya kekurangan Toyota Nav1 ini menjadi pertimbangan penti

Ini Dia! Kekurangan Toyota Nav1: Beberapa Dari Kalian Pasti Belum Tahu.
Toyota Nav1

Kekurangan Toyota Nav1 merupakan salah satu yang paling banyak dicari dari Toyota Nav1, pasalnya kekurangan Toyota Nav1 ini menjadi pertimbangan penting untuk memasukanya kedalam daftar mobil keluarga idaman. 

Selain itu kekurangan Toyota Nav1 dapat memudahkan anda dalam memilih mobil MPV yang cocok untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi anda. Bahkan melalui kekurangan Toyota Nav1 anda dapat menyesuaikan sesuai dengan fungsi kendaraan yang anda butuhkan. 

Kekurangan Toyota Nav1 pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan kekurangan mobil MPV pabrikan toyota lainya, yang mana menyangkut respon mesin, bentuk kendaraan yang kaku, hingga fitur keselamatan dan keamanan yang kurang lengkap. 

Sebenarnya Nav1 sudah sejak desember 2016 lalu berhenti diiproduksi dan digantikan dengan toyota voxy. Tidak ada salahnya jika kita membahas kelemahan toyota Nav1, untuk lebih lengkapnya simak pembahasan dibawah ini.

Berikut Beberapa Kekurangan Toyota Nav1:

1. Bentuknya yang Kaku dan Cenderung Monoton.

Poin pertama dari kekurangan Nav1 kita bahas dari kulit luarnya terlebih dahulu. Jika dilihat secara seksama bentuk body dari nav1 cenderung mengotak sehingga lebih menampakan kesan kaku, apalagi dengan bentukannya yang bongsor, benar-benar sangat terlihat kaku. 

Selain bentuknya yang kaku, tampilan dari nav1 cenderung monoton. Tidak terlihat banyak lekukan dibagian eksteriornya, bentukanya yang terlihat minimalis dan kaku membuatnya mati gaya. 

2. Fitur keselamatan kurang memadahi.

Fitur keselamatan sebenarnya merupakan poin utama dari sebuah mobil apalagi sekelas MPV yang mana mampu menampung banyak penumpang, dengan harapan mampu menjadi primadona masyarakat dengan fitur keamanan yang ditawarkan.

Tetapi ini tampak berbeda dengan fitur keselamatan yang disematkan pada toyota nav1, pasalnya pada toyota nav1 hanya dibekali 2 buah air bag saja untuk penumpang bagian depan. Jadi ini layak untuk dimasukan kedalam kelemahan toyota nav1. 

3. Tidak Dibekali Dengan Sunroof.

Mobil MPV sekelas Nav1 umumnya sudah menggunakan sun roof sebagai fitur panoramic agar penumpang tetap merasa rileks saat melakukan perjalanan jauh. Apalagi untuk mobil besar yang layak digunakan perjalanan jauh berlibur bersama keluarga, pasti akan ada masanya bosan dengan kondisi jalanan.

Sayangnya nav1 tidak menawarkan fitur sun roof yang sebaiknya disematkan guna memberikan kenyamanan pada penumpang, apalagi kenyamanan menjadi poin penting dalam hal memilih kendaraan.

4. Jarak tidak cukup tinggi dari tanah. 

Untuk anda yang sering melalui medan yang tidak rata atau bahkan medan extreme, sangat tidak disarankan untuk menjadikan nav1 sebagai kendaraan pribadi anda. 

Pasalnya ini akan sangat menyulitkan anda jika anda tetap memaksa meminang nav1. Hal ini disebabkan oleh ground clearance yang dimiliki nav1 tidak cukup tinggi untuk digunakan dijalanan bermedan kasar, anda disini cukup dibatasi dalam hal aktivitas segala medan. 

Nah itu tadi beberapa kekurangan Toyota Nav1 yang bisa anda jadikan sebagai referensi agar anda lebih bijak dalam memilih kendaraan pribadi, atau hanya sekedar menambah wawasan informasi tentang salah satu MPV yang sudah berhenti diproduksi ini. Sekian.

Ini Dia! Kekurangan Toyota Nav1: Beberapa Dari Kalian Pasti Belum Tahu.
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan