Labels

Eksterior Toyota Voxy: Tak Kalah Keren Dengan Milik Alphard!

Exterior toyota voxy menuai banyak perbincangan, pasalnya berkat tampilan exterior terbaru toyota voxy yang sangat baik dari segi rupa membuat konsume

Exterior Toyota Voxy: Tak Kalah Keren Dengan Alphard!

Exterior toyota voxy menuai banyak perbincangan, pasalnya berkat tampilan exterior terbaru toyota voxy yang sangat baik dari segi rupa membuat konsumen ingin memiliki toyota voxy. Mobil MPV medium pabrikan Toyota ini juga menyematkan beberapa fitur menarik guna memberikan kemudahan kepada para konsumenya. 

Dibanderol dengan harga Rp 506,75 jutaan membuat eksterior toyota voxy sangat layak baik dari segi kualitas maupun segi tampilan. Lalu bagaimana eksterior toyota voxy yang sesungguhnya? Berikut ulasan lengkap mengenai eksterior toyota voxy, ada apa saja si ?.

Tampilan rupa lebih keren dari toyota alphard.

Untuk yang pertama berkaitan erat dengan eksterior toyota voxy yaitu rupanya. Toyota voxy memiliki tampilan rupa yang mirip dengan toyota alphard bahkan lebih keren, sehingga toyota voxy familiar dengan sebutan baby alphard.

Pada rupa toyota voxy dihiasi berbagai part seperti  grill palang hitam yang tersusun sejajar menyatu dengan bumper dan fog light, terdapat juga garnish yang terdapat logo toyota serta menyatu dengan lampu utama sehingga tampilannya sangat tajam.

Penggunaan headlight adjustable degan lampu LED projector yang memiliki suhu warna lebih tinggi membuatnya memiliki kesan mobil kekinian. Lalu pada bagian rupa juga dilengkapi dengan fog lights LED yang mana diletakan dibagian bawah pinggir, lalu dipalang grill berwarna hitam khusus sehingga semakin keren. Tak heran jika banyak orang bilang rupa voxy seperti robot. 

Bagian belakang menjunjung kata elegan.

Untuk bagian belakang dari eksterior toyota voxy rupanya memberikan kesan yang elegan. Sekilas memang bentuknya sedikit mengotak tetapi tetap tidak kaku. 

Dapat dilihat dengan jelas bahwa untuk tampilan belakang ini cukup minimalis, dengan perpaduan warna hitam dan chrome.

Pada bagian atas terdapat spoiler pendek dengan lekukan pada bagian tengah, sehingga menciptakan kesan yang cukup sporty. Lalu lampu reflektor diletakan pada bawah spoiler, dan sepertinya itu diletakan pada bagian dalam mobil center dengan wiper.

Lalu ada juga lampu belakang yang mana sudah LED menyatu dengan lampu rem yang diletakan lebih tinggi. lampu-lampu dijadikan satu tempat lalu dipisahkan oleh frame chrome yang menyatu dengan garnish pada bagian tengah yang mana terdapat tulisan “VOXY”.  

Lalu pada bagian bawah terdapat bumper yang cukup tebal, sehingga menarik perhatian khalayak dengan bagian yang cukup mencolok ini.

Sisi samping dan atas yang tak kalah keren, serta kaki-kaki yang cukup mumpuni.

Pada bagian samping pada eksterior toyota voxy tidak begitu banyak part menarik, hanya saja lekukan halus membuatnya tampil lebih maskulin. Pada bagian samping juga terdapat fitur auto folding miror. 

Lalu untuk bagian atas/atap dilengkapi dengan double moonroof sehingga anda dapat melihat langit malam yang indah.

Kaki-kaki toyota voxy sudah sangat mumpuni untuk anda gunakan perjalanan jauh bersama keluarga, atau hanya sekedar digunakan untuk keperluan sehari-hari . 

Berikut spek kaki-kaki toyota voxy:

Velg dan Ban
Velg Alloy Whells 16 Inch
Ban  Radial 205/60

Suspesnsi dan Rem
Rem depanVentilated Disc
Rem belakangSolid Disc
Suspensi depanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi belakangTorsion Beam with Coil Spring and Stabilizer

Nah itu tadi ulasang lengkap eksterior toyota voxy, yang ternyata tidak kalah keren dari mobil MPV premium pabrikan toyota lainya. Semoga dapat menjawab semua pertanyaan anda mengenai eksterior toyota voxy, sekian.

Eksterior Toyota Voxy: Tak Kalah Keren Dengan Milik Alphard!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan