Labels

Interior Honda HR-V S Terbaru, Sangat Mewah dan Elegan! berikut Spesifikasinya | Showroomotomotif.com

Interior Honda HR-V S rupanya cukup menarik perhatian kami untuk melakukan pengulasan. SUV pabrikan Honda satu ini memang memiliki daya tarik tersendi

Interior Honda HR-V S rupanya cukup menarik perhatian kami untuk melakukan pengulasan. SUV pabrikan Honda satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri terhadap tiap-tiap segmen yang dibentuk, salah satunya yaitu bagian kabin.

Meskipun tergolong mobil mini, bukan berarti kondisi kabin Honda HR-V S tidak luas. Hal tersebut merupakan salah satu keunggulan dari mobil ini, pabrikan berhasil mengupayakan untuk menghadirkan efek luas dari kendaraan yang memiliki dimensi seadanya. 

Selain itu, keunggulan lainnya yang dimiliki dari dalam Honda HR-V S yaitu kecanggihan fitur yang tersemat. Seiring berjalannya waktu, produsen terus melakukan pembaruan demi mengikuti perkembangan globalisasi yang pesat. Sehingga terciptalah kondisi interior yang sangat efisien dengan tersematnya fitur-fitur canggih.

Beberapa hal diatas merupakan sebagian dari banyaknya bagian yang akan kita ulas nantinya, yang juga menjadi daya tarik bagi kami untuk melakukan review terhadap spesifikasi Interior dari Honda HR-V Terbaru. Untuk lebih lengkapnya, simak lanjutan dibawah ini!

Interior Honda HRV-S

Interior Honda HR-V S Terbaru, Sangat Mewah dan Elegan! berikut Spesifikasinya | Showroomotomotif.com, gambar honda hrv
Interior Honda HR-V S
Kesan pertama saat melihat bagian dalam dari mobil ini yaitu elegan dan mewah, konsep yang diusung benar-benar matang dan patut diacungi jempol. Terlihat dari penggunaan material pada bagian-bagian tertentu, menandakan bahwa mobil ini sudah benar-benar modern.

Untuk interior HR-V varian S sebagian besar didominasi dengan warna hitam, beberapa type tertentu dihiasi dengan warna lain seperti krem, putih, dan merah gelap. 

Pada bagian dashboard terlihat sangat futuristik dengan dibuat tidak neko-neko alias sangat minimalis. Lalu ditambah lagi dengan penempatan part-part canggih yang disusun simetris, sehingga memperkuat kesan dinamis. 

Beberapa fitur turut menghiasi bagian dashboard dari interior Honda HR-V. Beberapa diantaranya yaitu Speedometer, Tachometer, MID LED display, Eco Assist, AC, dan beberapa penunjang kenyamanan lainnya. 

Tak lupa pabrikan memberi sentuhan Sport pada desain setir dilengkapi beberapa tombol multifungsi. Diharapkan pengemudi dapat mengaktifkan fitur-fitur yang tersedia dengan mudah, hanya menekan tombol yang sudah tersedia lalu sistem dapat berjalan sesuai dengan kehendak. Beberapa fitur yang dapat diaktifasi dengan mudah antara lain, one Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan yang terakhir One Push Ignition System.

Untuk kapasitas maksimal Honda HR-V yaitu hanya 5 penumpang saja, dengan kursi yang sudah dibuat senyaman mungkin. Sebagai pelapis jok menggunakan bahan dari Kulit/Leather pilihan khusus, sehingga sangat nyaman digunakan. Selain itu, tak tertinggal sebagai fungsi keselamatan juga disematkan Seat Belt guna meminimalisir resiko terjadinya hal yang tidak diinginkan pada penumpang. 

Untuk bagian paling burit, sudah disediakan bagasi yang cukup lega. Meskipun tergolong mobil kecil, interior honda hrv s menyediakan bagasi yang cukup efisien untuk menaruh barang bawaan cukup banyak.

Spesifikasi Interior Honda HR-V S
 1 Air Bag
25 Kursi Penumpang yang Nyaman
3Audio 2DIN with Speaker Depan dan Belakang
4Layar Comand
5AC
6Power Steering
Mobil ini memang sangat cocok untuk dibawa dalam kondisi apapun, termasuk acara formal. Alangkah baiknya sebelum anda menjadikannya sebagai kendaraan pribadi, sudah cocokan spesifikasi Interior Honda HR-V S dengan karakter anda?. Sekian. 
Interior Honda HR-V S Terbaru, Sangat Mewah dan Elegan! berikut Spesifikasinya | Showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu