Labels

Inilah Harga dan Spesifikasi Toyota Rush, Amati dengan Baik!

Sejak diluncurkan 2017 yang lalu oleh PT Toyota pada awal 2018, pihak Toyota di Indonesia sudah rilis harga resmi dari Rush terbaru. SUV Toyota Rush

Inilah Harga dan Spesifikasi Toyota Rush, Amati dengan Baik!
Toyota Rush

Showroomotomotif.com - Sejak diluncurkan 2017 yang lalu oleh PT Toyota pada awal 2018, pihak Toyota di Indonesia sudah rilis harga resmi dari Rush terbaru. Dimana banderol SUV Toyota Rush ini memiliki harga relative tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Menarik sekali bukan?

Oleh karena itu, tidak heran apabila nanti Rush dengan model yang terbaru akan menjadi buruan pelanggan. Agar lebih jelas, mari simak ulasan mengani harga dan hal lainnya mengenai mobil tangguh satu ini. 

Harga Mobil Toyota Rush

Harga mobil Toyota Rush untuk kisaran April 2021, sekitar 200 jutaan. Namun, untuk harga paling akurat bisa langsung kunjungi dealer sekitar. 

Keuntungan lain jika langsung ke dealer adalah mendapat detail informasi soal spesifikasi. Sehingga bisa mengukur apakah pantas harga yang didapat atau tidak.

Soal harga, pihak produsen sudah mengumumkan bahwa tidak akan membanderolnya dengan harga terlalu tinggi dari yang sebelumnya. Meski secara tampilan, Toyota ini sudah alami perombakan secara total daripada generasi sebelumnya. 

Dimulai dari segi dimensi, yang baru semakin panjang, kabinnya meluas dengan fitur-fitur hiburan yang cangih. Misalnya saja dilengkapi dengan mesin 2NR-VE Dual VVT-I 1.5 liter, serta fitur tambahan keselamatan yang sangat nyaman. 

Hal demikian pasti sangat berpengaruh terhadap banderol harga Rush ini. Sedangkan untuk mobil baru ini akan dibanderol dengan kisaran harga:

Rush TRD AT Rp. 265.65 juta

Rush TRD MT Rp. 255.65 juta

Rush G AT Rp. 254.25 juta

Rush G MT Rp. 244.25 juta

Review Spesifikasi Mobil Rush Toyota

Sebelum membeli mobil dengan model SUV garang ini, harus mengetahui spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Rush tersebut. Untuk itu mari simak review spesifikasi mobil Toyota Rush berikut ini :

1. Eksterior mobil Rush

Mengenai desain fisik dimiliki Rush, berdasarkan yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa tampilan dari Rush ini sudah mengalami pembaruan secara total sehingga lebih stylish dan elegan. 

Lihat saja dari depannya ada headlamp lebih modern dengan bentuk menyudut runcing serta sempit. Belum dengan teknologi LED Headlamp yang telah dipastikan akan memberi hasil penerangan sangat sempurna serta terang. 

Bagian belakangnya, Rush ini terlihat lampu bagian belakang yaitu LED dengan desain Cutting Edge. Hingga, mampu memberi pencahayaan stoplam secara maksimal dan memiliki bentuk modern. 

Dari keseluruhan dapat dikatakan bahwasanya spesifikasi mobil Rush ini pada sektor fisiknya bisa dianggap lebih modern serta sporty dan stylish.

2. Interior mobil Rush

Pada bagian interior yang diusung, penambahan detail spesifikasi pun tidaklah luput dari pusat perhatian. Misalnya saja sektor dashboard bagian depan lebih menonjol. Dihadirkan pula konsep Distinctive Soft Touch Dahsboard yang membuat tampilan lebih eye cathing. 

Konsep tersebut lebih mengutamakan desain premium modern yang sangat dinamis. Menariknya lagi, dashboard itu pun sudah dilengkapi dengan berbagai panel fitur canggih. 

Di bagian bawah head unit Toyota ini pun telah disematkan pada Auto A/C With Digital Display sehingga dapat memberikan kesegaran maupun kesejukan suhu lebih stabil.

3. Dimensi Mobil Rush

Tidak lupa pada spesifikasi Toyota Rush ini, sudah ada pembaruan spesifikasi pada sektor dimensi ataupun kaki-kakinya. 

Dari segi dimensi, telah disampaikan bahwa SUV ini dirancang lebih lebar dan terlihat tangguh. Dimensi yang baru, jarak antar dashboard dengan tempat duduk ke tiga sekarang 2.525 mm. 

Hal tersebut memberi ruang luas pada desain posisi tempat duduk, yang mana jarak antar bangku bagian depan bersama baris yang kedua menjadi 925 mm sehingga lebih longgar daripada sebelumnya.

Itulah beberapa hal terkait dengan mobil Toyota Rush yang bisa disampaikan. Untuk detail lain biasanya akan diberikan pada brosur atau saat mengunjungi dealer. Selamat mencoba.

Inilah Harga dan Spesifikasi Toyota Rush, Amati dengan Baik!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu