Labels

Mesin Honda HR-V 1.5L S, SUV Tangguh dan Bertenaga! Showroomotomotif.com

Akhir-akhir ini kami sangat tertarik untuk melakukan review mesin terhadap kendaraan type SUV seperti milik Honda HR-V S. Selain karena memiliki

Mesin Honda HR-V 1.5L S, SUV Tangguh dam Bertenaga! Showroomotomotif.com, gambar mobil honda hr-v
Mesin Honda HR-V 1.5L S

Showromotomotif.com - Akhir-akhir ini kami sangat tertarik untuk melakukan review mesin terhadap kendaraan type SUV seperti milik Honda HR-V S. Selain karena memiliki performa yang menakjubkan, konfigurasi yang dimiliki oleh dapur pacunya juga sangat luar biasa. 

Beberapa konsumennya juga mengakui akan ketangguhan dari Mesin Honda HR-V S bahkan, dijadikan alasan utama mengapa mereka berani membeli mobil ini. Tak heran jika lambat laut pengguna HRV semakin meningkat di Indonesia. 

Agar memberikan data yang faktual dan aktual mengenai spesifikasi mesin honda hr-v s, kami melakukan survei langsung dari pada pengguna mobil ini. memang kebanyakan pengguna membenarkan akan spek luar biasa dari mesin tersebut.

Jika melihat dari hakekatnya sebagai kendaraan Untilitas Sport atau kepanjangan dari SUV, memang didesain dengan mesin bertenaga dan rangka yang dibuat ringan. Untuk golongan Mini seperti mesin HR-V S umumnya memiliki ukuran silinder yang kecil, yaitu antara 1.0 – 1.8 dan biasanya juga berbahan bensin atau solar (truk).

Untuk lebih lanjut mengenai ulasan yang lebih spesifik dan jelas mengenai Mesin Honda HR-V S, simak lanjutan berikut ini!

1. Mesin Honda HR-V 1.5L S

Honda hr-v s menggunakan mesin Petrol 1497cc dengan konfigurasi 4 silinder, 4 valve, noken as tunggal (SOHC). Mesin dengan jenis ini sama seperti yang digunakan dengan mobil-mobil premium sekelasnya, sehingga digadang-gadang sudah sangat mumpuni untuk era saat ini. 

2. Transmisi Honda HR-V 1.5L S

Honda hr-v s menggunakan transmisi jenis Manual 6 percepatan. Dengan ini anda diandalkan untuk memegang kendali penuh terhadap kecepatan dari hrv s ini. ini juga menjadi pembeda dari lainnya, karena untuk tipe sekelasnya sudah jarang yang menggunakan transmisi jenis manual, kebanyakan sudah beralih ke otomatis. 

3. Performa Honda HR-V 1.5L S

Mesin yang gahar dari HR-V akan menghasilkan tenaga maksimal sebesar 118 hp dan torsi 145 Nm. Dengan begitu kecepatan 0-100 km/jam mampu dicapai hanya dengan waktu 10,6 detik. Sangat kencang bukan?

4. Konfigurasi Bahan Bakar Honda HR-V 1.5L S

Supaya menjaga honda hrv tetap irit, pabrikan menyematkan teknologi suplai bahan bakar yang canggih. Teknologi tersebut yaitu PGM-FI, yang mana mampu meminimalisir konsumsi bbm dalam kecepatan tinggi sekalipun.

Honda HR-V hadir sebagai SUV yang sangat bisa dibawa untuk menerjang ke berbagai medan, termasuk medan kasar sekalipun. Hal tersebut sudah dibuktikan dari spesifikasi mesin yang digunakan, sangat mumpuni dan sigap.

Dan juga tentunya cocok digunakan berbagai khalayak untuk dibawa berbagai macam kegiatan atau hanya sekedar mobil sehari-hari, apalagi harganya yang masih terjangkau sekitar Rp 291,2 jutaan sangat worth it. 

Mesin Honda HR-V 1.5L S, SUV Tangguh dan Bertenaga! Showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan