Labels

All New Honda BRV S MT Spesifikasi dan Harga Terbaru!

Honda BRV S MT merupakan salah satu varian dari SUV pabrikan Honda yang mana menjabani mobil kelas premium lainnya, khususnya golongan Utilitas Sport.

 

All New Honda BRV S MT Spesifikasi dan Harga Terbaru!
Honda BRV S MT

Honda BRV S MT merupakan salah satu varian dari SUV pabrikan Honda yang mana menjabani mobil kelas premium lainnya, khususnya golongan Utilitas Sport. Keberadaannya di Indonesia memang sudah lama turut meramaikan pasaran kelas 5 pintu, bahkan hingga kini masih terus bersaing dengan berbagai kendaraan modern lainnya.

Pada Spesifikasi dan Harga Honda BRV terbaru ini nantinya kita akan mengulas secara detail berdasarkan informasi terbaru yang valid. Simak lebih lanjut.

Harga Honda BRV S MT

All New Honda BRV S MT Indonesia dibanderol seharga Rp 278,9 juta, termasuk harga OTR. Harga tersebut tentu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung pasaran tersendiri.

Perbedaan harga sangat wajar terjadi, tergantung sejauh mana regional anda berada dalam jangkauan gudang penyimpanan Honda BRV 1.5L S MT.

Jika semakin jauh tentu akan berpengaruh terhadap harga mobil Honda BRV yang semakin mahal, dikarenakan biaya pengiriman akan dibebankan kepada pembeli.

Varian Warna Honda BRV S MT

Soal warna Honda BRV S MT tersedia dalam 5 pilihan, berikut diantaranya:

Warna Honda BRV S MT

1Modern Steel Matallic
2Taffeta White
3Premium Opal White Pearl
4
Lunar Silver Metallic
5
Crystal Black Pearl

Spesifikasi Honda BRV S MT

Spesifikasi mobil Honda BRV S MT tentu sudah sangat baik dan modern mengikuti kemajuan globalisasi yang semakin pesat. 

Dimensi Honda BRV S MT

Panjang4453 mm
Lebar1735 mm
Tinggi1666 mm
Jarak Sumbu Roda2662 mm
Ground Clearance201 mm
Kapasitas Tanki Bahan Bakar42 L

Spesifikasi Eksterior Honda BRV S MT

1Adjustable Headlights
2Fog Light
3Electric Mirror
4
Wiper Kaca Depan dan Belakang
5
Cover Velg
6
Antena Terpadu

Spesifikasi Interior Honda BRV S MT

1Adjustable Seats Hingga 7 Orang
2Fitur Kenyamanan
3Fitur Entertainment
4Fitur Keselamatan

Spesifikasi Mesin Honda BRV S MT

Mesin
1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Jumlah Silinder
4
Jumlah Katup
4
Konfigurasi Katup
DOHC
Transmisi
Manual 6-speed
Kapasitas Mesin
1497 cc
Tenaga
119 hp
Torsi
145 Nm
Jenis Bahan Bakar
Bensin

Rem dan Suspensi Honda BRV S MT

Rem DepanVentilated DISC
Rem BelakangDrums
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam

Velg dan Ban Honda BRV S MT

VelgAlloy 16 Inch
BanRadial 195/60 R 16

Fitur Honda BRV S MT

Fitur yang sudah tersemat pada mobil Honda BRV S MT merupakan produk paling baru setelah pembaruan disematkan.

Fitur Kenyamanan Honda BRV S MT

1AC
2Power Window Depan
3Power Steering
4Heater
5Adjustable Seats
6Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
7On Board Computer
8Spion Lipat Elektrik
9Power Outlet
10Kursi Lipat
11Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
12Lampu baca
13Headrest Kursi
14Cup Holder
15Bottle Holder

Fitur Keselamatan Honda BRV S MT

1Airbag Penumpang Depan
2Child Safety Locks
3Kantong Udara Pengemudi
4Anti Lock Braking System
5EBD (Electronic Brake Distribution)
6Sabuk Pengaman
7Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
8Crash Sensor
9Engine Check Warning
10Pelindung Benturan
11Pengingat Pintu Terbuka

Fitur Hiburan dan Komunikasi Honda BRV S MT

1Layar Display
2Radio AM/FM
3Sambungan Bluetooth
4Soket USB
5Speaker

Fitur Keamanan Honda BRV S MT

1Central Locking
2Power Door Locks
3Anti Theft Device
4
Alarm Mobil
5
Engine Immobilizer

Review All New Honda BRV S MT

Eksterior Honda BRV S MT

Pembaruan yang terus bertahap dilakukan oleh pabrikan demi menghasilkan Eksterior Honda BRV yang maksimal menyesuaikan zaman, berhasil membawanya mampu bersaing sebagai tampang kendaraan SUV.

Tampilan terbarunya yang kini semakin menawan dengan desain kental sporty berhasil memperdaya mata konsumen untuk segera meminangnya.

  • Depan

Headlight Adjustable sebagai lampu depan utama disematkan dengan teknologi LED yang mana mampu memancarkan warna dengan suhu lebih tinggi. Hal ini memudahkan pengemudi untuk berkendara saat malam hari dan pengendara lain saat berkendara di siang hari.

Desain dari lampu utama ini sangat baik, aspeknya yang lebih tajam dan juga tersemat beberapa bola-bola lampu dalam satu frame memberikan kesan modern smart. 

Selain lampu itu, terdapat juga Lampu Kabut yang wajib dimiliki kendaraan roda empat lainnya. Bagian kali ini rupanya sangat vital untuk ditinggalkan, pasalnya Fog Light sangat memudahkan pengendara dalam melewati jalanan dengan jarak pandang minim, hal ini dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Desain baru yang dimiliki menempatkan lampu kabut dengan posisi yang lebih tenggelam dalam kerucut. Memaksimalkan ruang lingkup cahaya yang dapat mengumpulkan partikel menjadi satu merupakan tujuan digunakannya desain lampu yang menjorok.

Tak ketiggalan Grill depan terpampang jelas dengan betuknya yang horizontal dan konsep yang berbeda pada bagian bawah yang hexagonal. Seolah-olah menggabungkan dua desain menjadi satu kesatuan yang berani.

  • Samping

Beralih kebagian yang menunjukan bentuk Body yang sesungguhnya serta merta beberapa part canggih lainnya.

Pada lini samping rupanya Honda BRV semakin jelas menampakan bentuk bodynya yang cukup panjang jika dibandingkan dengan SUV honda lainnya. Walaupun tergolong sebagai SUV mini, Honda BRV termasuk kedalam bentuk yang paling besar. 

Lekukannya yang khas akan SUV tanah air, ditambah juga dengan garis-garis yang memberikan nuansa maskulin berhasil menebalkan kesan sporty yang ada.

Tak lupa sebagai pengharum, Spion Electrick turut disematkan sebagai teknologi terbarukan yang sudah eksis digunakan kendaraan lainnya.

Untuk bagian kaki, Honda BRV dibekali dengan Velg Alloy berukuran 16 inch beserta covernya dan juga Ban Radial berukuran 195/60 R16 semakin memperjelas fungsional mobil.

  • Belakang

Beranjak kebagian burit yang memberikan lebar body yang cukup besar menghilangkan kesan sempit sekalipun. 

Lelampuan menghiasi yang tentunya sudah menggunakan LED sepenuhnya. Kendaraan lain dibelakangnya tentu akan lebih awas jika berhadapan dengan Honda BRV S MT. 

Spoiler dan juga Antena Shark Fin lagi-lagi memberikan nuansa sport yang begitu kental, menandakan kendaraan ini siap melaju dengan kecepatan maksimalnya. 

Bumper belakang tampil lebih lebar ketimbang bagian depan yang terlihat lebih minimalis, sehingga ini menjadi bagian finisihing dari Eksterior Mobil Honda BRV yang menarik.  

Interior Honda BRV S MT

Soal interior tak perlu diragukan lagi. Penerapan desain yang maksimal sangat patut untuk diacungi empat jempol. Inilah definisi interior yang memadukan nuansa kenyamanan dengan elegan menjadi kesatuan yang sempurna.

Beranjak dari bagian dashboard yang sudah menarik semua mata untuk tertuju padanya. Modern sangat terasa dengan tatanan yang simetris serta sedikit minimalis untuk mendefinisikan bagian dashboard Honda BRV.

Desain barunya kini lebih menekankan pada konsep bagian yang agak menonjol sehingga lebih terlihat lancip. List dengan jahitan tangan melapisi dashboard dengan kain yang nampak elegan.

Tatanan futuristik yang bergabung dengan kesimetrisan sukses membawa kesan mobil dengan interior modern yang maksimal. 

Beberapa fitur canggih tentunya sudah tersemat, seperti AC, Layar Display, Audio Speaker, Radio, Soket USB, Sambungan Bluetooth, dan masih banyak lagi yang tentunya memiliki nilai fungsional tinggi.

Pada bagian setir sudah menggunakan model Sport dengan lapisan kain sebagai penghalus dan memberikan efek mudah mencengkram saat berkendara bagi pengemudi.

Beberapa tombol multifungsi untuk mengaktifkan beberapa fitur turut ikut menghiasi bagian setir mobil Honda BRV. Beberapa fitur yang bisa anda aktifkan dengan hanya menggunakan satu jari saat berkendara antara lain, yaitu Source, Pengaturan Speaker, dan Pengaturan Panggilan.

Kapasitas maksimal mobil 5 pintu ini yaitu 7 penumpang, dengan kursi nyaman yang sudah dilapisi dengan kain berbasis kulit. Seperti halnya SUV pada umumnya, Honda BRV tentu mengedepankan kenyamanannya bagi penumpang. 

Mesin Honda BRV S MT

Mesin All New Honda BRV S MT ditenagai oleh Petrol Engine 1.5 L, 4 Silinder, 16 Valve, DOHC. Seperti halnya SUV lainnya soal ketangguhan mesin sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

  • Performa

Honda BRV S MT mampu memuntahkan tenaga sebesar 119 hp dan Torsi 145 Nm yang mana cukup besar untuk mobil sekelasnya. Selain tenaganya yang luarbiasa, soal responsivitas juga menjadi yang terdepan.

Soal bahan bakar? Jangan khawatir. Honda BRV S MT sudah tergolong kendaraan yang cukup ramah lingkungan dan juga ramah kantong. Walaupun tenaganya besar, konsumsi bahan bakar tetap tergolong irit.

  • Transmisi

Transmisi yang digunakan Honda BRV varian pertama ini berjenis Manual 6-speed, yang mana membutuhkan kendali penuh dari sang pengemudi. 

Transmisi ini sangat cocok untuk anda yang memiliki gaya berkendara detail, karena seluruh kemampuan mesin akan berada ditangan anda nantinya.

Soal selera memang tiap orang berbeda-beda, tinggal sesuaikan dengan hati masing-masing soal jenis kendaraan dan cara berkendara yang tentunya aman bagi diri sendiri dan orang lain.  

Usai sudah pembahasan kita mengenai Honda BRV S MT Spesifikasi dan Harga, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memberikan wawasan yang baik bagi para pembaca. Sekian.

All New Honda BRV S MT Spesifikasi dan Harga Terbaru!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan