Labels

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT - Showroomotomotif

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT saat ini mungkin sedang menjadi pertanyaan anda semua, entah itu mengenai Spesifikasi, Harga dan lain

 

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT - Showroomotomotif
Pajero Sport Exceed

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT saat ini mungkin sedang menjadi pertanyaan anda semua, entah itu mengenai Spesifikasi, Harga dan lain sebagainya yang bersangkutan erat dengan SUV besutan Mitsubishi satu ini.

Memang kendaraan sejuta umat ini merupakan yang paling bergengsi diantara para pesaingnya, bentuknya yang gagah dan juga performa yang tak main-main menjadi alasan utama diminati banyak orang.

Untuk mendapatkan satu unit Pajero Sport Exceed 4x2 MT tentunya tidaklah mudah, hal itu dikarenakan mobil sport mewah satu ini tidak mampu didapatkan dengan harga yang biasa-biasa saja melainkan luar biasa. Lalu Berapa Harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT?

Harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT

Pajero Sport Exceed 4x2 MT untuk saat ini dibanderol seharga Rp 530.000.000 khusus daerah ibu kota. Untuk regional lain tentunya sangat wajar bila terjadi perbedaan harga, akan tetapi tidak akan berbeda jauh dengan harga yang kami cantumkan, tetap bisa dijadikan patokan. 

Sedangkan untuk besaran pajak tahunan yang harus anda persiapkan jika berhasil meminang kendaraan satu ini, yaitu sebesar Rp 7,4 juta. Besaran tersebut untuk Pajero Sport Exceed 4x2 MT produksi tahun 2018 (baru). 

Jadi, sudah siapkah untuk memilih pajero sport sebagai kendaraan pribadi anda? Harus siap tentunya!

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT

Membicarakan Spesifikasi dari Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT merupakan bagian yang paling seru. Untuk itu langsung saja kita masuk ke intinya!

No. Dimensi Pajero Sport Exceed 4x2 MT Jenis Kelamin
1 Panjang 4825 mm
2 Lebar 1815 mm
3 Tinggi 1835 mm
4 Ground Clearance 218 mm
5 Kapasitas Tangki Bahan Bakar 68 L
6 Kapasitas Penumpang 7
No. Eksterior Pajero Sport Exceed 4x2 MT
1 Adjustable Headlights
2 Daytime Running Lights
3 Fog Light
4 Spion Elektrik
5 Wiper
6 Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
7 Spoiler Belakang
8 Pijakan Samping
9 Antena Terpadu
No. Interior Pajero Sport Exceed 4x2 MT
1 AC
2 Power Steering
3 Power Outlet
4 Adjustable Seats
5 Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
6 Automatic Climate Control
7 Headrest
8 Cup Holder
9 Bottle Holder
10 Pemanas
11 Power Window
12 On Board Computer
13 Arm Rest Konsol Tenga
No. Mesin Pajero Sport Exceed 4x2 MT
1 Mesin Diesel Engine, 4 Silinder, 16 Valve
2 Jumlah Silinder 4
3 Katup Per Silinder 4
4 Kapasitas Mesin 2477 cc
5 Power Maksimum 134 hp
6 Torsi Maksimum 324 Nm
7 Jenis Bahan Bakar Diesel
No. Kaki-kaki Pajero Sport Exceed 4x2 MT
1 Suspensi Depan Double Wishbone
2 Suspensi Belakang Multi-Link
3 Jenis Shockbreaker Coil Spring
4 Rem Depan Ventilated Discs
5 Rem Belakang Drums
6 Velg Alloy 18 Inch
7 Ban Radial 265/60 R18

Ulasan Singkat Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT

Secara keseluruhan dilihat dari berbagai segmen spesifikasi yang telah diberikan, tidak memberikan kekurangan yang berarti bagi All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT. Semuanya terlihat sangat menarik dan sempurna serta memiliki nilai fungsional yang cukup tinggi. 

Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT Benar-benar Gahar

Dinilai dari bagian tampilan, mobil ini jelas memberikan nuansa sport yang cukup kental. Garis-garis tegas mewarnai badannya yang besar dan juga lekukan halus turut menyeimbangkan kesan maskulin yang dimiliki. 

Lahir sebagai SUV, tampilan yang dimilikinya benar-benar sangar dengan kesigapan menerjang berbagai medan. Kaki-kaki juga didesain untuk segala kemungkinan yang akan terjadi termasuk medan berat sekalipun.

Teknologi termutakhir disematkan guna cerminan sebagai kendaraan modern yang elegan. Lampu Headlight Adjustable Day Time Running dengan bohlam LED siap menerangi jalanan yang anda lewati, ditambah lagi dengan Fog Light seakan menjadi kelengkapan yang tak pantas untuk dilewatkan.

Mesin yang Bertenaga Wajib Dimiliki.

Mesin Pajero Exceed menggunakan jenis Diesel Engine dengan kapasitas 2500 cc, 4 Silinder, 16 Valve. Pemilihan mesin tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena body yang cukup besar dan hadir sebagai SUV tentunya performa yang dihasilkan harus menyesuaikan.

Tak taggung-tanggung Power Maksimal yang mampu dimutahkan sebesar 134 hp dengan daya ledak (Torsi) sebesar 324 Nm. Hal tersebut mampu membuatnya mampu melaju dengan kecepatan yang luar biasa dan juga sangat responsif.

Sedangkan untuk jenis Transmisi yang digunakan yaitu Manual 5 Percepatan, sangat cocok untuk anda yang senang berkendara dengan kontrol kecepatan penuh.

Deretan Fitur Menarik yang Tersemat

Selain mesin yang bertenaga, Pajero Sport Exceed 4x2 MT ini juga sudah dilengkapi dengan fitur menarik yang sangat fungsional. Berikut beberapa diantaranya:

No. Fitur Keselamatan
1 Air Bag
2 Child Safety Locks
3 Anti Lock Breanking System
4 EBD (Electronic Brake Distribution)
5 Sabuk Pengaman
6 Kamera Belakang
7 Crash Sensor
8 Engine Check Warning
9 Pelindung Benturan
10 Pengingat Pintu Terbuk
No. Fitur Keamanan
1 Central Locking
2 Power Door Locks
3 Anti Theft Device
4 Engine Immobilizer

Dengan demikian secara keseluruhan mengenai All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT berhasil kami bahas hingga tuntas, sehingga ini sekaligus menjadi akhir dari perjumpaan kita kali ini. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat. sekian.

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT - Showroomotomotif
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan