Labels

All New Mitsubishi Pajero Sport, Spesifikasi Terlengkap dan Harga Terbaru!

Mitsubishi Pajero Sport bukan kendaraan yang baru saja menginjakan kaki dipasaran indonesia, melainkan sudah sejak beberapa tahun silam turut ambil

 

All New Mitsubishi Pajero Sport, Spesifikasi Terlengkap dan Harga Terbaru!
image: mitsubishi-motors.co.id

Mitsubishi Pajero Sport bukan kendaraan yang baru saja menginjakan kaki dipasaran indonesia, melainkan sudah sejak beberapa tahun silam turut ambil alih dalam persaingan bisnis yang sehat. SUV pabrikan Mitsubishi ini sudah menjadi bagian paling penting dalam perjalanan keluarga indonesia, menemani disetiap saat, hingga menjadikannya sebagai salah satu mobil yang paling di idamkan masyarakat. 

Hal tersebut bukan berarti tanpa alasan, ketangguhan mesin yang dimiliki dan juga tampilan yang menarik serta kapasitas yang cukup luas, menjadi alasan paling utama Mobil Pajero Sport menjadi andalan keluarga Indonesia.

Telebih mobil ini berada pada golongan SUV yang tentunya siap menerjang berbagai medan, termasuk medan berat sekalipun. Dari namanya saja sudah mengandung unsur Sporty yang mana pasti pemiliknya bukan golongan biasa-biasa saja.

Hingga saat ini pabrikan terus melakukan pembaruan pada Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport, oleh karena itu yang tadinya mobil SUV biasa sekarang sudah beranjak menjadi kendaraan mewah yang digandrungi masyarakat golongan menegah keatas.

Harga dan Varian Mitsubishi Pajero Sport

Hingga saat ini terjadi pembaruan terakhir, Pajero Sport mengeluarkan enam tipe dengan keunggulan dan ciri khas masing-masing tanpa menghilangkan kesan utama yang dimiliki. Berikut Rinciannya!

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport

Setelah mengetahui varian dan harga dari Pajero Sport, maka selanjutnya kita akan mengupas bagian terluar hingga kebagian dalam terkecil yang dimiliki dari mobil ini. Berikut Spesifikasi Mekanik Mitsubishi Pajero Sport!

No. Dimensi Mitsubishi Pajero Sport Ukuran
1 Panjang 4825 mm
2 Lebar 1815 mm
3 Tinggi 1835 mm
4 Ground Clearance 218 mm
No. Spesifikasi Eksterior Mitsubishi Pajero Sport
1 Headlight Adjustable LED
2 Active Cornering Lamp
3 Lampu Kabut
4 Wiper Depan dan Belakang
5 Sunroof
6 Pijakan Samping
7 Shark Fin Antenna
8 Sporty Spoile
No. Spesifikasi Interior Mitsubishi Pajero Sport
1 8 Inch Color LCD Meter
2 Layar Display With Audio Video
3 Auto Dimming Rear View Mirror
4 Dual Zone Automatic AC
5 Electric Parking Brake
6 Brake Auto Hold
7 7 Kursi Penumpang yang Nyaman
8 Power Outlet
9 Arm Rest
10 Cup Holder
11 Roof Monitor
12 Bagasi yang Cukup Luas
No. Spesifikasi Mesin Mitsubishi Pajero Sport
1 Mesin (Berbeda Untuk Varian Dakar) 2.5L Diesel Engine, 4 Cylinder 16 Valve
2 Kapasitas Mesin 2477 cc
3 Jumlah Silinder 4
4 Power Maksimal 134 hp
5 Torsi Maksimal 324 nm
6 Transmisi Manual/Matic
7 Kapasitas Bahan Bakar 68 L
8 Bahan Bakar Bensin
No. Velg dan Ban Ukuran
1 Velg Alloy
18 Inch
2 Ban Radial
265/60 R1
No. Suspensi dan Rem Jenis
1 Suspensi Depan Double Wishbone
2 Suspensi Belakang Multi Link
3 Jenis Shockbreaker Coil Spring
No. Fitur Unggulan Mitsubishi Pajero Sport
1 Anti Lock Braking System
2 Child Safety Locks
3 Airbag
4 Sabuk Pengaman
5 Crash Sensor
6 Kamera Belakang
No. Varian Warna Pajero Sport
1 Graphite Grey Metallic
2 Jet Black Mica
3 Deep Bronze Metallic
4 Sterling Silver Metallic
5 Quartz White Metallic

Ulasan Mitsubishi Pajero Sport

Soal Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport, rupanya akan sengat seru jika kita ulas bersama-sama. Mulai dari bagian tampilan Eksterior hingga beranjak pada sisi kabin yang menyugukan berbagai macam kemewahan yang dimiliki.

1. Tampilan Sporty Mitsubishi Pajero Sport

Memiliki desain Sporty dari sisi eksterior rupanya berhasil menjadi keunggulan tersendiri bagi mobil Pajero. Bentuknya yang keren nan gagah dengan garis-garis tegas pada body langsung memberikan kesan maskulin yang berarti.

Tak hanya itu, soal fitur pernak-pernik yang menghiasinya juga sudah sangat modern. Pada bagian depan sudah disambut dengan beberapa jenis lampu, seperti Headlight Adjustable, Fog Light, dan Hazard. Semua itu sudah menggunakan jenis LED Running, sehingga cahaya yang dipancarkan lebih terang.

Jika tampak secara keseluruhan, Tampilan Mitsubishi Pajero Sport terbaru terlihat lebih kotak dengan sisi depan seperti perisai yang kokoh. Desain baru juga hadir pada bentuk dari lampu utama yang semakin atraktif memberikan kesan tegas dan dinamis.

Masih soal lampu yang digunakan, kini sudah dilengkapi dengan teknologi Active Cornering Lamp yang pencahayaannya menyesuaikan arah kendaraan. Saat dalam posisi menikung, lampu akan terus mempertajam arah gerak anda. 

Tak lupa sebagai fitur kenyamanan saat berkendara, kendaraan yang tergolong mewah ini sudah dilengkapi dengan Sunroof. Perjalanan anda akan terasa tidak begitu bosan sembari melihat langit-langit dan pemandangan yang indah.

Beranjak ke bagian belakang Pajero Sport, yang mana langsung disambut oleh Spoiler dengan tema Sporty yang diletakan pada sudut atas. Tak lupa sebagai lelampuan yang terakhir, untuk bagian belakang menggunakan Kombinasi Lampu dengan desain yang menakjubkan.

Pada bagian kaki-kaki Pajero Sport menggunakan Velg 18 inch untuk mendukungnya berakselerasi dijalanan sebagai King Of SUV Indonesia, serta Ban dengan Tipe Radial yang cocok untuk digunakan untuk berbagai jenis medan jalanan.

2. Kabin Mitsubishi Pajero Sport yang Nyaman dan Mewah

Pada bagian Interior Mitsubishi Pajero Sport terlihat sangat mengedepankan kenyamanan dengan dibalut desain yang gagah dan mewah. Fitur canggih dengan nilai fungsional tinggi tentu saja turut disematkan untuk menunjang segala aspek yang diperlukan.

Dashboard Pajero Sport yang Kaya Akan Fitur Canggih

Seperti halnya New 8 Inch LCD Meter sebagai odometer dengan teknologi yang sudah full digital. Beberapa kelengkapannya yang tersedia antara lain Speedo Meter, Trip Meter, Jam Digital, Penunjuk Kapasitas Bensin, dan tentunya masih banyak lagi lainnya. 

Dengan hadirnya teknologi digital ini, diharapkan dapat memudahkan pengemudi dalam hal membaca informasi penting pada LCD meter. 

Selain itu, tak lupa pabrikan menyematkan Layar Sebagai fitur hiburan yang bisa digunakan sebagai apa saja. Fitur entertainment ini siap menghibur dan anda jika digunakan sebagai Audio Video, Radio AM/FM, atau hanya sekedar sebagai sistem navigasi.

Disediakan pula soket USB dan sambungan Bluetooth guna menghubungkan mobil dengan perangkat pribadi anda. 

Sebagai pendukungnya, disematkan Roof Monitor untuk menyetarakan kedudukan antara penumpang depan dan belakang agar sama-sama dapat melihat tayangan yang sedang dimainkan. 

AC Dual Zone Climate Control disediakan sebagai pendingin ruangan dengan nilai guna yang maksimal. Dijamin suhu ruangan akan cepat dingin dibuat olehnya demi kenyamanan penumpang. 

Masih soal kenyamanan yang diberikan pajero sport, yang mana sudah disediakan Floor Console With Soft Pad. Penumpang dapat meletakan kakinya dengan sangat nyaman, karena lapisan halus yang didesain memberikan efek rileks saat berkendara.

Berbeda dengan kendaraan SUV lainnya, Pajero Sport kali ini benar-benar memanjakan penumpang dengan dihadirkanya Electric Parking Brake dan Brake Auto Hold. Sudah tidak membutuhkan tuas lagi untuk menghentikan kendaraan sejenak.

Kabin Penumpang Didesain Senyaman Mungkin

Kursi dengan kapasitas maksimal hingga 7 orang penumpang dibuat sedemikian rupa agar mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang. Jok dengan lapisan kain halus dan sedikit aksen kulit tentu digunakan agar mudah diterima oleh kulit.

Roof top juga disediakan agar penumpang tidak mudah bosan saat sedang melakukan perjalanan jauh sekalipun. 

2nd Row Power Outlet juga tersedia untuk penumpang lini tengah, tidak perlu lagi kebagian depan untuk mengisi power smartphone pribadi anda.

Arm Rest dan Cup Holder tak lupa disediakan untuk anda yang ingin berkendara sambil menikmati hidangan yang dibawa dari rumah, tanpa harus memegang terlalu lama karena Holder Holder sudah disediakan.

Sebagai bagian yang paling akhir, tentunya interior Pajero Sport dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas. Siap menampung barang bawaan anda, sehingga mobil ini cocok untuk digunakan mudik kekampung halaman.

Dengan begitu hal tersebut menandakan akhir dari perjumpaan kita kali ini, yang mana membahas mengenai  Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, Sekian.

All New Mitsubishi Pajero Sport, Spesifikasi Terlengkap dan Harga Terbaru!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan