Berikut Ini, 7 kekurangan Toyota Voxy yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya!

Berikut Ini, 7 kekurangan Toyota Voxy yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya!

Setelah masuknya queri kekurangan toyota voxy menjadikan keyword ini layak untuk dijadikan artikel kami. Sembari menjawab rasa penasaran anda yang mana ingin tahu betul tentang kekurangan mobil toyota voxy ini. 

Kekurangan toyota voxy ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda yang betul-betul ingin meminang toyota voxy untuk dijadikan kendaraan pribadi. Apalagi untuk segi survey mobil ini masih tergolong rendah, bukan berarti tak punya kelebihan tentu saja toyota voxy pasti punya. 

Berikut kekurangan toyota voxy yang harus kalian ketahui! 

1. Jumlah varian yang terbatas.

Untuk kekurangan toyota voxy yang pertama yaitu tentang masalah varian yang sangat terbatas. Bayangkan untuk toyota voxy sendiri jumlah variannya hanya satu yaitu Voxy CVT.

Hal ini menimbulkan beberapa stigma, pasalnya dengan varian yang hanya satu konsumen benar-benar sangat dibatasi dalam hal memenuhi kendaraan pribadi sesuai dengan fungsi yang diinginkan. 

2. Desain interior terlalu kontras dengan desain eksterior.

Untuk salah satu kelemahan toyota voxy yang paling menonjol salah satunya dari segi tampilan. Yang mana jika dilihat secara seksama desain eksterior toyota voxy lebih modern dan elegan tetapi cenderung kotak dan kaku. 

Berbeda dengan desain interior yang cenderung lebih biasa saja dan monoton. Itulah yang menjadikan mengapa desain interior dan eksterior voxy sangat kontras. 

3. Kurang responsif

Sama seperti kasus mobil MPV lainya yang mana untuk daya ledak dari mobil medium seperti voxy kurang terasa. 

Apalagi dengan body yang cukup besar dan berat sehingga untuk menimbulkan daya dorong yang besar cukup sulit. 

4. Kurang lincah dan gesit dari segi akselerasi.

Untuk anda yang mencari mobil gesit dan mudah berakselerasi sangat disarankan untuk tidak membeli mobil ini. 

Karena toyota voxy memiliki bentuk tubuh yang cenderung kotak dan cukup lebar, sehingga sangat sulit bila mana harus berpacu dengan kelincahan. 

5. Tidak dibekali kamera 360 derajat/ bird view.

Biasanya untuk kelas MPV besar beberapa pabrikan membekalinya dengan kamera 360 derajat, guna mempermudah pengemudi untuk memposisikan kendaraan saat parkir.

Apalagi untuk mobil bongsor seperti toyota voxy, sangat dibutuhkan fitur-fitur yang mempermudah proses parkir mobil seperti bird view ini. 

6. Tidak disediakan soket USB pada baris kedua dan ketiga.

Selain beberapa kelemahan diatas, ketersediaan soket USB yang terbatas menambah jajaran kekurangan fitur toyota voxy.

Untuk menggunakan soket USB terpaksa lini belakang harus menarik kabel dari dashoard depan ke belakang. Hal ini cukup mempersulit penumpang karena dimensi yang besar tidak dibekali soket USB disetiap sisi. 

7. Harganya yang cenderung mahal. 

Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu NAV1 , harga toyota voxy cenderung lebih tinggi. Berbeda dengan NAV1 yang cenderung lebih murah.

Ini disebakan karena proses perakitan yang dilakukan NAV1 berada didalam negeri, sedangkan untuk voxy langsung dirakit dari negeri asalnya yaitu jepang. 

Nah itu tadi beberapa kekurangan atau kelemahan dari toyota voxy yang mena bisa anda jadikan pertimbangan guna menyesuaikan dengan nilai guna fungsi yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Posting Komentar