Labels

Eksterior Honda HR-V S Tampil Maksimal Sebagai Varian Pertama! Showroomotomotif.com

Eksterior Honda HR-V 1.5L S rupanya akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan, selain karena ketangguhan dan kehebatannya sebagai SUV mini

Eksterior Honda HR-V 1.5L S rupanya akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan, selain karena ketangguhan dan kehebatannya sebagai SUV mini pabrikan Honda, tampilannya yang sangat kosmetis juga menjadikannya sebagai primadona para penggermar. 

Hal tersebut sudah terjadi sejak awal kemunculannya di Indonesia pada acara IIMS 2014, melalui eksterior yang berbeda dari mobil lain dikelasnya, Tampilan HR-V S berhasil memikat hati para calon pembeli. Kejantanan dari setiap lekukan yang diciptakan berpadu dengan elegan dan dinamis yang maksimal, sehingga berhasil menciptakan karakter yang tuntas.

Tercatat beberapa pekan yang lalu, Honda baru saja melakukan Facelift pada Eksterior HR-V S, tentunya tampilan yang diberikan akan lebih baik dari sebelumnya. Perkembangan globalisasi yang sangat pesat juga menuntutnya untuk terus melakukan pembaruan demi memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat. 

Sebenarnya ada apa saja yang tersemat dalam Eksterior Honda HR-V S ini? akankah terdapat kelengkapan fitur yang luar biasa dan penampilan yang semakin keren setelah mengalami facelift. Simak lanjutan berikut ini dengan seksama!

Eksterior Honda HR-V S Tampilan Keren dan Maksimal, Berikut Ulasannya!

Eksterior Honda HR-V S Tampil Maksimal Sebagai Varian Pertama! Showroomotomotif.com
Eksterior Honda HR-V S

Membahas soal spesifikasi Eksterior Honda HR-V S tentunya akan sangat seru dan menarik. Perannya sebagai varian pertama, berani tampil maksimal dengan kemolekan bodinya, sehingga Ini merupakan hal yang sangat menarik dari mobil ini.

Selain itu kelengkapan fitur yang tersedia dar bagian eksteriornya ini juga memberikan citra baik kepada para calon pembelinya. Jika kita perumpamakan ini salah satu mobil yang tidak pernah ketinggalan zaman dan cocok untuk digunakan diberbagai kondisi. 

Depan

Langsung saja kita beranjak kebagian depan dari tampilan HR-V S, yang mana terlihat ganteng dengan berbagai part yang menghiasi. Lekukan-lekukan halus turut serta mewarnai tekstur dari sisi depan mobil ini, yang mana memperkuat kesan maskulin.

Desain headlight adjustable dengan teknologi lampu LED Projector dibuat semakin menyipit memandang sinis. Pancaran warna yang diberikan dengan suhu warna cukup tinggi, mampu mempermudah pengemudi dalam melewati jalanan.

Selain itu desain fogh light yang digunakan dibuat agak mengkrucut kedalam, sehingga terlihat tampil beda dari generasi sebelumnya. Disini kegunaan Fogh Light yaitu untuk mempermudah pengemudi dalam melewati jalanan dengan jarak padang minim, seperti jalanan berkabut, dll. 

Bergeser sedikit kebawah, terdapat bumper dengan model sedikit tebal dengan bahan dasar fiber carbon siap membantu dalam hal akselerasi dan tampilan sporty. Pada bagian ini perlu kita ketahui bahwa tiap varian memiliki tampilan yang berbeda. 

Lalu terdapat juga Grill horizontal yang tidak begitu lebar dengan aksen Black berpadu dengan garnish yang bertengger logo Honda ditengah semakin memikat mata untuk melihatnya. Ini merupakan ciri yang paling khas pada HR-V S. 

Samping 

Pada bagian ini sepertinya tidak sekompleks pada bagian yang lain, karena jumlah yang akan kita bahas pada bagian samping dari eksterior honda hr-v rupanya cukup terbatas. Kemungkinan bentuk bodi dan sedikit part yang tersedia akan kita ulas.

Dilihat dari samping Eksterior Honda HR-V S sangat jelas menampakan bentuk tubunya, yaitu yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Ini merupakan komposisi yang pas bagi mobil SUV mini, cocok untuk dijadikan kendaraan pribadi yang digunakan untuk pergi ke kantor atau hanya menghadiri pesta-pesta tertentu. 

Pada bagian ini juga terdapat lekukan bodi yang elegan, terlihat seperti membentuk kesan berotot. Disini benar-benar menandakan kendaraan yang kuat dan ganas, sehingga sungguh sangat mengimplementasikan kesan SUV yang sesungguhnya. 

Lalu terdapat juga teknologi yang diunggulkan pada eksterior HR-V S bagian samping. Electric Mirror atau biasa kita sebut dengan spion elektrik disematkan agar mempermudah pengemudi dalam menggunakan bagian ini. Fitur canggih dapat bekerja dengan cara menekan tombol yang tersedia, nantinya kaca spion akan terbuka dan menutup dengan sendirinya. 

Pada bagian kaki-kaki, dihiasi dengan velg alloy dan ban radial. Velg dengan desain berongga 5 membuatnya serupa dengan mobil kelas premium lainnya. Penggunaan ban jenis radial juga memperjelas mobil ini untuk melaju pada jalanan perkotaan yang halus. 

Velg dan Ban
VelgAlloy 17 inch
BanRadial 215/55 R17

Jenis Rem
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDisc

Belakang

Untuk eksterior sisi belakang rupanya dihiasi dengan berbagai macam dan jenis lampu. Diantaranya stoplamp, sein, dan lampu reflector. Disini semuanya sudah menggunakan teknologi LED yang mana lebih terang dan memiliki nilai fungsional tinggi. 

Door garnish rupanya berhasil menghiasi pada bagian ini, tetapi disini aksen garnis tidak begitu ditekankan seperti pada bagian depan, yang mana pada bagian belakang garnish terlihat lebih tipis dan logo honda terletak diatasnya (tidak menyatu). 

Pada sisi atas terdapat spoiler yang menyatu dengan antena terpadu sirip hiu. Spoiler disini memberikan kesan sporty yang semakin kuat, ditambah lagi dengan keberadaan lampu reflektor dibawahnya, seolah membuat para pengendara lain disekitar HR-V S selalu waspada. 

Disisi bawah terdapat bumper yang lebih besar dari bagian depan, persamaan hanya terletak pada bahan yang digunakan yaitu Fiber Carbon. Pada bagian ini juga terdapat Red Eye Cat yang memberikan pancaran balik saat disorot cahaya kendaraan lain. 

Spesifikasi Eksterior Honda HR-V S
1Adjustable Headlight
2Fogh Light
3Electric Mirror
4Wiper Kaca Depan dan Belakang
5Antena Sirip Hiu
6Tanki BBM Ditengah
7Lampu Sein Pada Kaca Spion

Setelah mengetahui spesifikasi dan review dari Eksterior Honda HR-V S yang dibanderol dengan harga Rp 306 jutaan sudah termasuk OTR, diharapkan dapat memahaminya dengan baik. Anda sudah tidak perlu bingung memilih mobil SUV yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Sekian. 

Eksterior Honda HR-V S Tampil Maksimal Sebagai Varian Pertama! Showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan