Labels

Mobil Honda Brio New, Pilihan Terbaik 2021!

Kini hadir Honda Brio dengan banyak pilihan diantaranya New Brio A/T 1.2 L, Brio satya, Brio Sport. Tawarkan fitur canggih dan harga terjangkau .

Mobil Honda Brio New, Pilihan Terbaik 2021!, gambar honda brio
Honda Brio

Showroomotomotif.com - Kini hadir Honda Brio dengan banyak pilihan diantaranya New Brio A/T 1.2 L tawarkan fitur paling lengkap dan memiliki harga yang terjangkau. Ada juga Brio satya yang merupakan produk Low Cost Green Car (LCGC) dengan kualitas tinggi, dan Brio sports 1.3 L yang semakin sporty. 

Kenyamanan Honda Brio Pilihan Terbaik di Indonesia

Pertama kalinya di tanah air, Honda memperkenalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter yang 4 silinder dan tenaga 88 PS, terbesar di kelasnya. Didukung teknologi Drive By Wire (DBW), Shift Hold Control, dan Grade Logic Control. 

New Brio ini tidak hanya memiliki tenaga, namun juga hemat sekali bahan bakarnya dan sudag berstandar EURO 4. New Brio 1.2 L A/T.

Untuk kenyamanan berkendara, ada fitur Tilt Steering. Fitur ini memudahkan pengemudi agar dapat atur posisi tinggi rendahnya sebuah roda kemudi sehingga dapat mendapat posisi kendaraan paling nyaman. 

Sementara untuk EPS memiliki fungsi agar dapat membuat setirnya ringan saat berkecepatan rendah serta mantap dengan kecepatan yang tinggi. 

Dibandingkan dengan Honda Brio sebelumnya, tampil model seperti ini dengan banyaknya penambahan fitur di bagian eksterior ataupun interior. Fitur yang terbaru di eksterior ini melengkapi fitur bodi yang sudah ada. 

Keamanan Fitur Brio Terbaik 2021

Mobil kekinian ini dilengkapi pula oleh fitur keselamatan SRM Airbags Dual, peranti pengereman ABS + EBD, dan Pretensioner Seatbelt with Load Limiter. 

Struktur rangka bodi tersebut sudah menggunakan G-Force Control (G-CON) + Advanced Compatibility Engineering (ACETM). Dimana Brio New ini sudah lolos uji tabrak dengan fasilitas Real World Crash Test Honda di Jepang. 

Pada fitur keamanannya, Brio 1.2 L A/T ini telah dilengkapi dengan Immobilizer. 

Pilihan Warna Bodi

Untuk pilihan warna, disediakan enam pilihan warna yang menarik. Diantaranya adalah Crystal Black Pearl, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Taffeta White dan 2 warna terbaru yaitu Sunset Orange II dan Brio Sports.

Semua fiturnya di Honda Brio ini pun ada pada Brio sports, dengan berbagai tambahannya yaitu Black Door Sash Tape serta Audio System Double Din AM/FM, MP3/WMA + Aux Input + USB Port + Made for iPod with Illumination Color, Single Disc dan Security Alarm.

Tipe-Tipe Honda Brio

Brio ini terdiri dari 3 tipe adalah E, S dan A. Ketiganya menggunakan platform serta basis model sama dengan Brio yang sudah dahulu dipasarkan di tanah air serta sudah teruji ketangguhannya ataupun popularitasnya. 

Fitur terbarunya yaitu Rear Wiper dan Fog Lamp yang dihadirkan terhadap eksterior Brio satya tipe E. 

Interior dan Eksterior

Sedang untuk fitur eksterior lain yaitu Body Colored Door Handle (Tipe E & S), Body Colored Side Mirror (Tipe E & S), Power Window, Rear Wiper (Tipe E), 14 Alloy Wheel (Tipe E), Fog Light (Tipe E), Rear Bumper Garnish (Tipe E), dan Tail Gate Spoiler.

Dibagian interior, selain tawarkan kabin luas dengan visibitlias lapang untuk tambahkan keyakinan saat berkendara, dan adapula fitur hiburan. Yaitu Single Disc, Audio System Double Din AM/FM, Front + Rear Speakers (Tipe E & S) dan MP3/WMA + Aux Input + USB Port + Made for iPod (Tipe E).

Meski harganya terjangkau, New Brio ini tidak mengesampingkan standar yang tinggi agar dapat menjaga keselamatan. 

Sama halnya dengan produk Honda lain, semua tipe Brio sudah dilengkapi dengan rangka bodi Dual SRS Airbags, G-CON, Immobilizer dan Pretensioner Seatbelt with Load Limiter.

Itulah informasi terkait dengan mobil Honda Brio yang sudah dinantikan masyarakat Indonesia atas kehadiran Brio terbaru tersebut. Selamat mencoba.

Mobil Honda Brio New, Pilihan Terbaik 2021!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu