Labels

Ini Dia! Harga Honda HR-V 1.5L S, SUV yang Cukup Ramah Di Kantong - Showroomotomotif.com

Harga Honda HR-V 1.5L S rupanya memberikan rasa penasaran kepada orang banyak, kian taun kian bertambah mengenai jumlah pencari dari hal ini

Ini Dia! Harga Honda HR-V 1.5L S, SUV yang Cukup Ramah Di Kantong - Showroomotomotif.com. HARGA MOBIL HRV S
Harga Honda HR-V 1.5L S
Harga Mobil Honda HR-V 1.5L S Baru rupanya memberikan rasa penasaran kepada orang banyak, kian taun kian bertambah mengenai jumlah pencari dari hal ini. Keberadaan SUV besutan Honda satu ini di Indonesia memang sudah naik daun sejak awal kemunculannya.

Sehingga kita tidak perlu heran lagi jika banyak orang yang menanyakan berapa Harga Mobil Honda HR-V Baru yang menjadi varian pertama dari beberapa varian yang ada. 

Hadir sejak 2014 di Indonesia, membuatnya semakin banyak pengalaman pada pasaran negeri kita. honda juga tidak pernah ragu dalam memberikan pembaruan pada produk satu ini, alhasil Honda HR-V semakin laku keras dipasaran. 

Selain keberadaannya yang sudah familiar dan sepak terjang yang sudah tak perlu diragukan, beberapa konfigurasi yang disuguhkan beserta kenyamanan juga memikat hati calon pembeli. Hal ini tentunya akan berbanding lurus dengan harga yang dibanderol mobil Honda HR-V S itu sendiri.

Meskipun begitu harga Mobil Honda HR-V S baru 2021 tergolong paling rendah dibanding dengan beberapa varian yang tentunya memiliki spesifikasi lebih tinggi darinya. Penasaran berapa harga honda HR-V? Berikut ulasannya!

Harga Mobil Honda HR-V 1.5L S Terbaru

Sebagai varian pertama Honda HRV S dibanderol degan harga Rp 341 juta saja. Sudah termasuk harga OTR, apalagi mobil dengan jenis SUV mini tentu saja sudah sangat worth it untuk anda miliki. 

Kecanggihan fitur yang selalu mengikuti perkembangan globalisasi terbaru dipadukan dengan kuatnya mesin yang dimiliki, dan harganya yang masih relatif nyaman dikantong menjadikan keunggulan tersendiri bagi pasaran honda hrv di indonesia. 

Harga tersebut bisa saja berubah dikarenakan OTR tiap daerah tentu berbeda-beda, anda bisa menjadikan data diatas sebagai patokan. Perbedaan harga yang terjadi nantinya tidak akan begitu signifikan dengan harga on the road yang sudah tersaji. 

Beberapa opsi pilihan lainnya tentu sudah honda siapkan. Honda BR-V yang mana menjadi pesaing dari Honda HR-V turut mewarnai pasar SUV di indonesia, meskipun satu pabrikan persaingan antar keduanya tetap saja tidak bisa dipisahkan.

Mobil ini sangat cocok untuk dibawa pada berbagai macam kegiatan, termasuk acara formal sekalipun. Harga yang sangat kopetitif, membuat Harga Mobil Honda HR-V 1.5L S sangat cocok untuk anda miliki sebagai kendaraan pribadi. 

Ini Dia! Harga Honda HR-V 1.5L S, SUV yang Cukup Ramah Di Kantong - Showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan