Labels

All New Honda HR-V Siap Meluncur Di Indonesia!

Kehadiran All New Honda HR-V rupanya semakin terendus oleh masyarakat. Seperti informasi sebelumnya yang menyakatan bahwa Honda akan melncurkan Honda

All New Honda HR-V Siap Meluncur Di Indonesia, Begini Tampangnya!
image: Honda HR-V Thailand
Kehadiran All New Honda HR-V rupanya semakin terendus oleh masyarakat. Seperti informasi sebelumnya yang menyakatan bahwa Honda akan meluncurkan Honda Vezel atau HR-V generasi terbaru semakin memberikan sinyal kuat. 

Beberapa lama media sosial sempat dihebohkan degan unggahan yang memperlihatkan Crossover tersebut sedang melakukan pengambilan gambar yang kemungkinan besar akan digunakan untuk proses pemasaran. 

Memang biasanya Honda sering melakukan pengambilan gambar terhadap mobil untuk melakukan promosi, akan tetapi kali ini memang benar-benar Honda HR-V dengan tampang berbeda. Honda yang biasanya menutup-nutupi akan produk barunya, kini sudah berani mengumbar tanpa cat kamuflase.

Baca Juga: 3+ Teknologi Unggulan Honda HRV yang Wajib Kalian Ketahui!

Terlihat sangat jelas bahwa pada plat bagian belakang tertera nama Honda HR-V RS, yang mana memang produk ini belum ada sama sekali dipasaran. Pihak Honda sendiri tidak berusaha menampik mengenai kabar akan hadirnya Honda HR-V Generasi Terbaru ini, hanya saja mereka sedang fokus pada penjualan generasi saat ini.

All New Honda HR-V Varian Sudah Tertera di Samsat DKI

Berdasarkan informasi terbaru yang beredar luas,nama Honda HR-V terbaru sudah muncul di samsat DKI dengan empat jenis varian baru, varian tersebut yaitu S CVT, E CVT, SE CVT, dan RS CVT. Pada produk terbarunya ini memang tidak dibekali transmisi manual sama sekali, rupanya seiring dengan perkembangan zaman Transmisi manual sudah tidak begitu menarik seperti dulu.

Biasanya jika sudah terdaftar disamsat, tak sampai satu bulan kendaraan tersebut sudah dipamerkan dan siap dipasarkan. Jadi perkiraan yang dapat kami simpulkan mengenai honda HR-V generasi terbaru akan muncul bulan depan.

Tampilan Mirip dengan Honda HR-V Thailand

Secara general tampilan dari Honda HR-V terbaru ini mirip dengan versi Thailand, jika kita merujuk kesana Honda akan menghadirkan HR-V dengan model Hybrid beserta segala kecanggihannya. Tak heran jika transmisi yang digunakan pada semua varian terbaru jenis CVT Otomatis.

Gebrakan yang dilakukan Honda berhasil mengubah kesan yang monoton dari berbagai pembaruan terdahulu. Kini Honda HR-V banyak sekali menciptakan perubahan yang signifikan dari aspek tampilannya.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Honda HR-V Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Soal mesin tak banyak berubah, mempertahankan kapasitas 1.500 cc dan 1800 cc ditambah dengan fitur canggih yang baru membuat HR-V generasi anyar kaya akan teknologi.

Benar- benar memukau dari berbagai aspek, pasti akan menimbulkan banjirnya konsumen yang siap menunggu kehadiran Honda HR-V generasi terbaru ini.

Kisaran Harga All New Honda HR-V

Harga All New Honda HR-V kemungkinan akan macak diangka Rp 400 jutaan lebih, yang mana pada Honda HRV saat ini saja sudah menginjak diangka hampir empat ratu juta. 

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan All New Honda HR-V sudah dapat dipesan pada pertengah bula Februari. Beberapa konsumen bahkan sudah ada yang Booking terlebih dahulu.

Baca Juga: Segini! Kisaran Harga Honda HR-V Terbaru yang Akan Segera Hadir

Soal Booking nantinya akan dikenakan Fee sebesar Rp 5 juta dan Mobil diperkirakan akan tiba antara bulan Maret hingga April.

kalau begitu tunggu apalagi? langsung saja booking agar tidak kehabisan stock. All New Honda HR-V siap hadir di indonesia, jangan sampai ketinggalan yaa.

All New Honda HR-V Siap Meluncur Di Indonesia!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan