Labels

Catat Tanggalnya! Honda HR-V Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Kabar mengenai hadirnya honda HR-V terbaru rupanya semakin berhembus kencang. Salah satu mobil andalan pabrikan Honda satu ini terdengar akan datang


Catat Tanggalnya! Honda HR-V Terbaru Segera Hadir di Indonesia
image: Honda HR-V Thailand

Kabar mengenai hadirnya honda HR-V terbaru rupanya semakin berhembus kencang. Salah satu mobil andalan pabrikan Honda satu ini terdengar akan datang dengan berbagai perubahan yang dimiliki.
Tentunya sebagai penggemar SUV mini khas tanah air sudah tidak sabar lagi menanti kehadiran Honda HRV Facelift. 

Dari pihak honda sendiri sebenarnya tidak ada informasi resmi mengenai ada atau tidaknya Honda HRV di tahun ini. 

Hanya saja beredar rumor dimedia sosial mengenai postingan salah satu akun instagram yang unggahanya ramai menjadi perbincangan. Dalam video singkat tersebut terlihat jelas mobil dengan logo Honda ciri khas HRV sedang melakukan pengambilan gambar. 

Hal ini sontak membuat warganet heboh, bentukan yang berbeda dari HRV biasanya semakin menguatkan akan hadirnya Honda HR-V Model Terbaru. 

Kemungkinan besar pihak honda sedang melakukan pengambilan gambar untuk media promosi. Biasanya pabrikan satu ini memang sering mengambil video bersama salah satu produk mobilnya, akan tetapi kali ini sudah tidak menggunakan cat kamuflase dan juga terang-terangan. 

Dari informasi yang beredar, pihak honda menampik adanya kabar mengenai produk HRV terbarunya. Hanya saja mereka kali ini sedang fokus melakukan penjualan terhadap produk yang sudah ada.

Kapan Honda HR-V Facelift Terbaru Muncul?

Meskipun demikian kabar yang kami dapatkan, akan tetapi beberapa pihak berhasil mengkonfirmasi akan hadirnya Honda HR-V. 

Informasi tersebut berasal dari pramuniaga salah satu dealer Honda didaerah Jakarta Pusat. Beliau menuturkan bahwa Honda HR-V Terbaru akan Launching bulan depan, yaitu sekitar pertengahan Februari. 

Beliau juga memberi informasi mengenai DP yang harus dibayar jika ingin booking terlebih dahulu, yaitu sebesar 5 juta. Beberapa konsumen bahkan sudah ada yang melakukan pembayaran uang muka agar tidak kehabisan stock HR-V model terbaru ini. 

Dari bentukannya yang menyerupai Honda SUV RS Concept ini yang kemungkinan menjadi cikal bakal tertariknya calon pembeli untuk segera mengambil unit tersebut. 

Meskipun hadir dipertengahan februari, kemungkinan mobil honda HR-V model terbaru ini akan tiba pada konsumen antara bulan maret dan april. 

Bagaimana dengan kalian yang sudah menantikan kehadiran Honda HR-V Model Terbaru? Siap-siap kehabisan unitnya.

Catat Tanggalnya! Honda HR-V Terbaru Segera Hadir di Indonesia
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan