Labels

Yamaha Fazzio Hybrid 2022, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru!

Yamaha Fazzio Hybrid terbaru tahun ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh masyarakat. Muncul pada ajang IIMS 2022 yang berlangsung beberapa

Yamaha Fazzio Hybrid 2022, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru!
Yamaha Fazzio All Varian

Yamaha Fazzio Hybrid terbaru tahun ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh masyarakat. Muncul pada ajang IIMS 2022 yang berlangsung beberapa pekan lalu, sukses membuatnya semakin bersinar dengan membawa pulang berbagai macam prestasi.

Beberapa diantaranya yaitu sebagai kendaraan roda dua dengan kunjungan terbanyak dan juga penjualan terbanyak untuk unit yamaha. Hal ini tentu saja menandakan antusiasme masyarakat akan produknya terbilang sangat tinggi, padahal sudah sejak awal tahun 2022 Yamaha meluncurkan Fazzio untuk terjun kepasaran indonesia.

Menampilkan produk sesuai dengan golongannya masing-masing dan juga keunggulannya berhasil menjadi trik marketing tersendiri oleh yamaha. Seiring dengan perkembangan zaman, yang mana motor dengan bentukan seperti Yamaha Fazio Hybrid Connected semakin digemari golongan kaum muda. 

Sistem membaca pasaran yang sedang digandrungi rupanya benar-benar diterapkan oleh otak cerdas produsen Yamaha. Terhitung hingga saat ini antusiasme akan Yamaha Fazzio belum surut, untuk itu disini kami akan merangkumnya dalam artikel kali ini sebagai sarana informasi masyarakat.

Varian dan Harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Yamaha Fazzio di indonesia hanya hadir dengan 2 varian yang tentunya memiliki keunggulan masing-masing dan juga tentunya terdapat perbedaan walau terlihat tidak begitu sisgnifikan. Simak lebih lanjut!

Yamaha Fazzio Neo

HargaRp 21,9 Jutaan
Kapasitas Mesin124,86 cc
Power Maksimal
8.3 hp
SumberdayaElectric
Jenis Bahan BakarBensin

Yamaha Fazzio Lux

HargaRp 22,2 jutaan
Kapasitas Mesin124,86 cc
Power Maksimal
8.3 hp
SumberdayaElectric
Jenis Bahan BakarBensin
*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Spesifikasi Yamaha Fazzio rupanya sangat seru jika kita ulas bersama-sama, dengan begitu kita jadi lebih mengerti kesesuaian dengan karakter berkendara masing-masing.

Dimensi Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Panjang1.820 mm
Lebar685 mm
Tinggi1.125 mm
Jarak Sumbu Roda1.280 mm
GroundClearance135 mm
Tinggi Tempat Duduk750 mm
Kapasitas Tangki Bensin5.1 L

Spesifikasi Eksterior Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Tipe RangkaUnderbone
Ban Depan110/70-12 47L
Ban Belakang110/70-12 47L
Tipe BanTubeless

Suspensi dan Rem Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Suspensi DepanTelescopic
Suspensi BelakangUnit Swing
Rem DepanDisc Break
Rem BelakangDrum Break

Spesifikasi Mesin Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Tipe MesinSOCH
Kapasitas124.86 cc
Power Maksimum6.2 kW / 6.500 rpm
Torsi Maksimum10.6 Nm / 4.500 rpm
Kapasitas Oli Mesin0.84 L
Sistem Suplai Bahan Bakar Fuel Injection
TransmisiAutomatic
Tipe BusiCR6HSA
PengapianTCI
BateraiYTZ6V

Fitur Yamaha Fazzio Hybrid Connected

1Yamaha Motorcycle Connect
2Simple Design
3Blue Core Hybrid
4Smart Key System
5Digital Speedometer
6Electric Power Socket
7Bagasi Luas (17.8 L)
8LED Headlight
9Pocket
10Double Hook Carabiner
11Hazard Lamp

Varian Warna Yamaha Fazzio Hybrid Connected

1Black                             
2White  
3Red
4
Blue

Ulasan Yamaha Fazzio Hybrid Connect

Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected hadir sebagai kendaraan modern bak masa depan, yang mana memiliki tampilan yang stylist dan tak hengkang dimakan usia, serta teknologi modernya memberikan kemudahan bagi para pengguna.

1. Tampilan Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Mengusung tema Fresh, Simple, dan Modern semakin memberikan kelas bagi para penggunanya, khususnya kalangan anak muda. Bentuknya yang unik seperti Lebah, seolah menjadi ciri khas tersendiri bagi tampilan Yamaha Fazzio ini.

Headlamp LED didukung desain yang kekinian, mampu memancarkan cahaya yang lebih terang ketimbang teknologi lainnya. Hal ini tentu sangat membantu para pengendara dalam melewati hari-hari bersama Fazzio.

Selain lampu utama, tak lupa pabrikan turut menyematkan lampu Hazard yang sudah disesuaikan dengan UU No 22 Tahun 2009 tentang Peraturan Berlalulintas Pasal 21 Ayat 1. 

Roda yang tergolong tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, menandakan bahwa scooter matic satu ini benar-benar gesit. Tentu saja ini sudah disesuaikan dengan pengalaman berkendara agar lebih nyaman saat bermanuver.

Jika anda benar-benar berhasil meminang Fazzio, pabrikan memberikan bonus beberapa aksesoris untuk menunjang penampilan dan kemudahan. Beberapa diantaranya, yaitu Outer Lugage sebagai bagasi ekstra dengan berat bawaan maksimal hingga 1kg. Lalu ada juga Leg Soft Bag, yang fungsinya sama sebagai bagasi ekstra, hanya saja peletakaanya dibagian leher motor. dan yang terakhir adalah Cover Panel, merupakan plat custom yang mampu menambah gaya berkendara. 

Secara tampilan sekilas masih sangat oke, terlebih bentukannya yang benar-benar menggambarkan motor era saat ini yang sedang eksis. Tentu ini menjadikan salah satu strategi marketing yang diterapkan oleh yamaha.

2. Teknologi Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Beralih kebagian teknologi yang semakin canggih. Memulai dari bagian Speedometer Yamaha Fazzio, yang mana sudah full digital karena memang ini suatu kewajiban tersendiri bagi tipe kendaraan hybrid. Selain itu, motor ini juga sudah dibekali dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang dapat menghubungkan smartphone dengan motor anda.

Tak lupa, Smart Key sebagai pengganti kunci besi turut tersemat untuk motor berteknologi modern satu ini. Dilengkapi dengan sistem Answer Back System, semakin memudahkan anda untuk mencari lokasi parkir motor. 

Electric Power Socket tak mungkin ditinggalkan, terlebih Fazzio mampu  menghubungkan antara motor dengan Smartphone anda. 

Walaupun terlihat kendaraan yang kecil, Soal Kapasitas Bagasi Honda Fazzio mampu menampung sebesar 17.8 L dan kapasitas bensin sebanyak 5.1 L. Hal ini benar-benar menjadikannya sebagai kendaraan yang cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

Dari keseluruhan yang sudah diulas, tidak begitu terlihat kekurangan yang dimiliki Yamaha Fazzio. Sehingga menandakan sebagai akhir dari artikel ini, semoga para pembaca dapat memperoleh jawaban dari informasi yang kami tulis. Sekian.

Yamaha Fazzio Hybrid 2022, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan