Labels

Harga Pajero Sport 2018 Bekas Ternyata Segini! Masih Tinggi Kah?

Harga Pajero Sport 2018 sepertinya sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini, apalagi terkhusus untuk anda yang sedang mencari mobil pribadi

 

Harga Pajero Sport 2018 Bekas Ternyata Segini! Masih Tinggi Kah?
Pajero Sport 2018 Bekas

Harga Pajero Sport 2018 sepertinya sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini, apalagi terkhusus untuk anda yang sedang mencari mobil pribadi dengan basic SUV. Rupanya semua itu bisa dijawab oleh Mitsubishi sebagai pelaku yang melahirkan The King Of SUV ditanah air kita. 

Produknya yaitu Pajero Sport hingga saat ini masih eksis dipanggung papan atas tanpa peduli hadirnya para pesaing baru yang bisa saja merobohkan reputasinya. 

Bukan tanpa sebab, melainkan memang segala keunggulan yang dibutuhkan oleh konsumen sudah tersemat semua padanya, hampir tidak ada kekurangan sama sekali. 

Tak heran jika banyak sekali orang yang menanyakan berapa Harga Pajero Sport 2018 Bekas. Sangat cocok memang untuk dijadikan alternatif pilihan jika budget kita tidak mencukupi untuk meminang yang baru. Berikut kami jawab pertanyaannya!

Harga Pajero Sport 2018 Bekas

Pajero Sport produksi tahun 2018 bekas untuk saat ini masih tergolong tinggi, berkisar di harga Rp 418-470 jutaan menyesuaikan kondisi dari barang itu sendiri. Bahkan kami sempat menemukan yang lebih dari harga tersebut, tentunya kembali lagi pada kondisi barang tersebut.

Untuk Pajero Sport Exceed 4x2 AT 2018 dimahar Rp 454.000.000 sudah lengkap dengan surat-surat dan kondisi mesin prima. Sedangkan untuk varian lainnya, yaitu Pajero Sport Dakar 4x2 AT dibanderol seharga Rp 437.000.000.

Untuk beberapa varian lainnya belum dapat kami simpulkan, yang jelas tidak berbeda jauh dengan kedua varian diatas. Masih berkisar diangka segitu-segitu saja, apabila terjadi perbedaan harga tentu saja sangat wajar terjadi. 

Perlu diketahui bahwasannya harga yang kami ulas merupakan kondisi bekas, yang mana sangat bervarian sekali. Semoga anda dapat menemukan kendaraan yang cocok dengan budget anda.

Pajak Tahunan 

Pajero Sport Pajak juga menjadi hal yang tak kalah penting dalam pembahasan kali ini, hal ini dikarenakan selagi anda menjadi pemiliknya maka akan ada pajak agar kendaraan yang anda gunakan tetap legal berkendara dijalanan Indonesia. Berikut ini rinciannya:

No. Tahun Produksi 2018
Pajak
1 Exceed 4×2 MT Rp7 juta
2 Exceed 4×2 AT Rp7,3 juta
3 Dakar 4×2 AT Rp8 juta
4 GLX Rp8 juta
5 Dakar Rp8 juta
6 Dakar Ultimate 4×2 Rp8,6 juta
7 Dakar Ultimate 4×4 Rp10 juta

Sehingga ini menjadi akhir dari perjumpaan kita pada pebahasan mengenai Harga Pajero Sport Dakar 2018 Bekas. Diharapkan artikel ini dapat memberikan manfaat. Sekian.

Harga Pajero Sport 2018 Bekas Ternyata Segini! Masih Tinggi Kah?
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan