Labels

Spesifikasi Yamaha Aerox Lengkap Dengan Harga, Skuter Kekinian dan Bisa Diandalkan!

Spesifikasi Yamaha Aerox Lengkap Dengan Harga, Skuter Kekinian dan Bisa Diandalkan!

Yamaha Aerox

Penulis: @Ratu Eka Bkj   

Media: @Showroom Otomotif 




Spesifikasi Yamaha Aerox yang Menakjubkan, Bisa Diandalkan! 

Tak heran, jika Yamaha Aerox menjadi pilihan bagi para pengguna. Karena, secara umum skuter memang menjadi motor incaran banyak orang. Terlebih, matic yang satu ini mempunyai spesifikasi yang kekinian dan bisa diandalkan. Bukan hanya secara desain eksterior, yang keren dan tampak mewah saja. Bahkan, performa dan mesin yang digunakannya pun berkualitas. Sangat friendly, dan memberikan tarikan yang nyaman. Selalu di depan dan handal. Perjalanan jadi terkendali dan memberikan tantangan. 


Dengan laju yang kencang namun terkendali. Tetap aman meski beranikan diri. Maka, tidak kaget jika secara khusus Yamaha Aerox menyajikan spek motor yang terbaik. Pasalnya, sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dan mumpuni. Kekinian sesuai dengan kebutuhan para pengendara. Baik secara interior mesin, maupun dari segi penampilan yang memukau dan kontemporer banget. So, untuk lebih jelasnya berikut langsung saja spesifikasi lengkapnya Guys!


  1. Adanya Teknologi Blue Core & VVA

Sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core & VVA. Berguna, untuk melakukan penjagaan atas mesin 155cc. Supaya, tetap berjalan dengan efisien. Baik secara bahan bakar, tenaga yang dihasilkan, dan juga torsi maksimum pada tiap putaran mesin.


  1. Adanya Fitur Yamaha Motorcycle Connect 

Adanya fitur Yamaha Motorcycle Connect. Yakni, berupa teknologi Communication Control Unit (CCU) yang sudah terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect). Dalam mengkoneksikannya, cukup menggunakan Bluetooth. Dengan mempunyai berbagai fungsi utama, diantaranya seperti: 

  1. Mengirimkan sebuah notifikasi pada Telepon, E-mail, Pesan, dan Last Parking Location.

  2. Memberikan rekomendasi perawatan kepada pengendara.

  3. Terdapat konsumsi BBM  dan memberikan Notifikasi Malfungsi.

  4. Dilengkapi dengan Peringkat, Jarak Tempuh, Eco Riding, dan Revs Dashboard.


  1. Detail Spesifikasi Mesin

Sistem Starter menggunakan Electric Starter.

Sistem Pelumasan berupa Basah.

Kapasitas Oli Mesin dengan jumlah sebesar 1,00 L  berkala 0,90 L.

Sistem Bahan Bakar memakai FI (Fuel Injection).

Tipe Kopling dengan jenis Kering dan Centrifugal Automatic.

Tipe Transmisi berjenis V-belt Automatic.

Tipe Mesin dengan kategori Liquid Cooled 4-Stroke dan SOHC.

Jumlah dan Posisi Silinder yaitu Single Cylinder.

Kapasitas Mesin sebesar 155 cc.

Diameter dan Langkah yang ditempuh sejauh 58,0 mm x 58.7 mm.

Perbandingan Kompresi sejumlah 11.6 : 1.

Daya Maksimum yang dihasilkan 11.3 kW / 8000 rpm.

Torsi Maksimum yang dipatok 13.9Nm / 6500 rpm.


Selain ketiga spesifikasi Yamaha Aerox di atas, juga masih dilengkapi dengan banyak spec lain. Tentunya, demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna. So, diantaranya seperti: Terdapat Spek Electric Power Socket, Dilengkapi Dengan Handle Bar Switch Control, Menyediakan Fitur Comfortable Tandem Seat, Terdapat Led Head & Tail Light, Adanya Hamzard Lamp, Memberikan Spacious Baggage, Menyajikan Full Digital Speedometer, Fitur Power Weight Ratio, Menyuguhkan Fully Faired Aerodynamic Look, Adanya Super Wide Tubeless Tire, Fitur Berupa Sporty - Integrated Rear Handle Grip, Dilengkapi Dengan 5.5L Fuel Tank Capacity.



Harga Yamaha Aerox yang Dipatok!

Nah, terakhir pasti Anda penasaran dengan harga yang dipatok. Udah ngebet pengen banget memiliki skuter yang satu ini? Pastikan Anda menyediakan budget sesuai kategori Yamaha Aerox berikut:

  1. All New Aerox 155 Connected / ABS 

= Rp30.605.000

  1. All New Aerox 155 Connected - CyberCity Color 

= Rp27.275.000

  1. All New Aerox 155 Connected 

= Rp27.075.000

  1. All New Aerox 155 Connected / ABS Word GP 60th Anniversary Livery 

= Rp31.110.000



Demikianlah artikel kami yang membahas tentang, Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox. Sehingga, dapat menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum membeli motor skuter yang satu ini. Apakah harganya sesuai dengan budget yang Anda sediakan atau tidak. Terlebih, spek yang ditawarkan sudah memenuhi kebutuhan Anda atau belum. Pastikan Anda membuat keputusan terbaik, sebelum melakukan transaksi pembelian kendaraan. Agar, mendapatkan kepuasan dan tanpa penyesalan di belakang. Usahakan untuk membeli secara cash, jangan kredit! Supaya, tidak terjerumus pada riba dan terjebak hutang. Demi menghindari kemudharatan yang justru menyusahkan Anda. Jika keuangan Anda belum mencukupi, namun sangat menginginkan matic Aerox dari Yamaha. Lebih baik menabung terlebih dahulu dan berdoa, hingga saldonya sudah genap baru Anda membelinya. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih.


Spesifikasi Yamaha Aerox Lengkap Dengan Harga, Skuter Kekinian dan Bisa Diandalkan!
Table of Contents
Eka Bkj (Bisnis Komunikasi Jaringan)
EKA BKJ (Bisnis Komunikasi Jaringan) perusahaan yang bergerak di bidang Digital Business, Technopreneur, Cyberpreneur, Writing Business, Copywriting, Content Writing, Digital Marketer, Business Development, Website Development, Komunikasi dan Media, Bisnis Jasa Kerjasama, Trainer Motivasi, Penulisan.

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan