Labels

Rekomendasi Model Garasi Mobil Tertutup Kekinian

Rekomendasi Model Garasi Mobil Tertutup Minimalis dengan Kayu, Pagar Besi, Batu Bata, Model Garasi Mobil Tertutup di Belakang Rumah Kekinian.

Bagi pemilik mobil, model garasi mobil tertutup adalah pilihan terbaik untuk menjadi tempat penyimpanan mobil yang mereka miliki. Hal ini karena garasi tertutup dianggap lebih aman untuk untuk menyimpan mobil.

Garasi tertutup memang sangat melindungi mobil dari sinar matahari maupun hujan, sehingga warna mobil tidak akan mudah kusam atau memudar. Jika kamu tertarik untuk membangun tempat penyimpanan mobil dengan model garasi mobil tertutup, simak rekomendasi model berikut ini yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga : Kumpulan Modifikasi Truk Canter Jawa Interior & Eksterior

Rekomendasi Model Garasi Mobil Tertutup

Meski garasi hanya lah untuk menyimpan mobil kesayangan kamu, dengan memilih model garasi yang tepat akan berpengaruh untuk penampilan rumah yang kamu tinggali. Sebab, dengan model garasi yang baik rumah yang kamu miliki juga ikut menjadi menarik.

1. Model Garasi Mobil dengan Kayu

Kayu bisa kamu pilih untuk menjadi salah satu material garasi mobil yang ingin kamu buat. Misalnya pintu garasi menggunakan bahan kayu yang bisa dibuka ataupun ditutup dengan cara digeser maupun dilipat. Namun kamu juga bisa memilih model dengan dua pintu.

Selain itu kayu yang kamu gunakan juga bisa diukir dengan desain yang unik dan menarik. Lalu jika kamu ingin pintu garasi yang kamu miliki memiliki corak asli kayu, kamu tidak perlu mengecat atau mewarnainya dengan plamir, cukup pernis saja pintu atau kayu tersebut.

2. Model Garasi Kayu dengan Pagar Besi

Jika di kediamanmu sudah tidak ada lagi ruang untuk dijadikan model garasi mobil tertutup, kamu masih bisa memiliki garasi dengan model tersebut. Caranya kamu menggunakan halaman yang masih tersedia, lalu kamu bisa menggunakan pagar besi untuk pintunya, dan tambahkan kanopi untuk menjadi atapnya. Sehingga mobil tetap tidak akan terkena paparan sinar matahari maupun hujan secara langsung.

Agar garasi mobil model ini lebih menarik, kamu bisa menggunakan cat berwarna gelap untuk pagar besi tersebut. Sehingga garasi yang kamu miliki terlihat lebih minimalis.

3. Model Garasi Mobil dengan Batu Bata

Jika kamu ingin memiliki garasi dengan membangun sebuah ruangan. Maka kamu bisa menggunakan batu bata sebagai material untuk membuat garasi tersebut. Namun batu bata ini tidak perlu kamu tutup dengan semen. Hal ini dilakukan agar garasi yang kamu miliki terlihat lebih modern.

Lalu untuk menambah kesan kekinian, kamu bisa menggunakan pintu besi tanpa corak atau berwarna polos. Namun jika kamu ingin menggunakan pintu kayu, kamu masih bisa menggunakannya.

4. Model Garasi di Belakang Rumah

Jika kamu ingin memiliki rumah dengan gaya minimalis dan terlihat rapi, namun tetap ingin memiliki garasi. Maka pilihan model garasi mobil tertutup di belakang rumah bisa kamu lakukan. Namun dengan model garasi ini kamu harus memiliki lahan rumah yang cukup luas.

Selain membuat kediamanmu lebih enak dipandang, keamanan mobil yang kamu miliki juga terjamin.

Itulah beberapa rekomendasi model garasi mobil tertutup yang bisa kamu jadikan referensi. Namun kamu juga bisa membangun atau membuat garasi model ini dengan menyesuaikan lahan dan kediaman yang kamu miliki.

Baca Juga : Tips Membeli Motor Yamaha Niken Resmi, Dapatkan Produk Berkualitas dan Terjamin!

Selain bisa menyesuaikan dengan lahan yang kamu miliki, kamu juga bisa membangun garasi mobil tertutup dengan budget sedikit, lho. Yaitu kamu bisa memilih model yang tidak memerlukan banyak material atau perubahan pada rumah yang telah kamu miliki.

Demikian artikel mengenai model garasi mobil tertutup, semoga bermanfaat.

Rekomendasi Model Garasi Mobil Tertutup Kekinian
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu