Labels

Harga Toyota Alphard Generasi Pertama Rupanya Cukup Terjangkau, Segini Harganya!

Toyota Alphard Generasi Pertama rupanya masih menjadi idola para pecinta MPV yang mampu mengangkut banyak penumpang. Harga Toyota Alphard 2005 kebawah


 

harga toyota alphard generasi pertama

Toyota Alphard Generasi Pertama rupanya masih menjadi idola para pecinta MPV yang mampu mengangkut banyak penumpang. Bahkan toyota alphard menjadi golongan mobil mewah, tak sedikit artis tanah air memilih untuk membeli toyota alphard keluaran terbaru sebagai kendaraan pribadinya. 

Baca Juga: Toyota Supra GR Harga Terbaru Lebih Dari Rp 2 Milyar, Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty

Harga Toyota Alphard 2005 kebawah yang menjadi Generasi Pertama rupanya cukup terjangkau, tergantung tahun keluaran berapa. Harganya berkisar dibawah Rp 200 jutaan, bahkan kalian bisa membelinya dengan harga Rp 150 jutaan saja untuk mobil tahun 2003. Kapan lagi kalian bisa memiliki mobil mewah dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Jeep Wrangler Sahara 4 Door: Jeep Wrangler Ciri Khas yang Membuatnya Berbeda - Review jeep wrangler sahara 4 door - Spesifikasi & harga

Harga murah untuk toyota alphard generasi pertama ini tak perlu diragukan lagi berkat kenyamanan dan keamanan yang diberikan. Jikalau kalian penasaran tentang bagaimana gambaran rinci dari mobil ini, berikut spesifikasi toyota alphard generasi pertama..

  • Exterior

Untuk tampilanya jangan diragukan lagi, seperti pada umumnya exterior toyota alphhard generasi pertama terbilang mewah dan elegan, terlebih mobil ini juga terbilang sangat eksis dikalangan masyarakat. Walaupun untuk toyota alphard 2005 diberi bentuk penyegaran/facelift, nyatanya tetap tak banyak yang berubah dari mobil ini. 

Bentuknya yang dibalut lekukan lembut dengan garis halus yang mewarnai bodynya memberikan kesan premium pada mobil ini. Moncong yang tidak terlalu kotak serta grill kokoh  didepan menjadi pelengkap gantengnya mobil ini. 

Grill chrome mewarnai bagian depan toyota alphard generasi pertama yang memberikan kesan maskulin. Lalu, ada juga spion tanduk yang digunakan pada mobil toyota premium lainya. Lampu-lampu juga dibuat lebih elegan dengan bentuk yang tajam.

Selain itu kelengkapan fitur exterior juga tersedia untuk menunjang nilai guna fungsi yang terus berkembang mengikuti kemajuan globalisasi. Beberapa fitur tersebut seperti headlight LED, fog light front, spion automatic, dan masih banyak lagi fitur lainya.

  • Interior

Untuk bagian interior toyota alphard generasi pertama ini menekankan pada kenyamanan penumpang. Dengan tatanan yang futuristik dan juga kondisi kabin yang luas menjadi tujuan utama dari diproduksinya mobil ini. 

Baca Juga: Mitsubhisi Xpander-spesifikasi & harga- review singkat mitsubishi xpander

Bagian dashboard dengan bahan utama fibercarbon terdapat beberapa part yang menunjang fitur menari Seperti, odo meter, ac, layar comand. Untuk bagian setir dilapisi kulit, soft touch untuk membuka pintu dengan sensor sentuh, jok dengan bahan utama leather yang dapat digerakan otomatis dengan mode elektrik sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpang. 

Dengan luas yang mencapai 4840 mm x 1830 mm x 1905 mm menjadikanya memiliki interior yang sangat luas. Untuk model standarnya mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang, sehingga sangat mumpuni untuk digunakan pergi berlibur bersama keluarga. 

  • Mesin

Bagian dapur pacunya terdapat 2 model mesin untuk toyota alphard generasi pertama dengan pembagian Alphard V maupun G. Mesin 4 silinder yang digunakan yaitu 2.4 L 2AZ-FE I4 160hp dan 3.0 L 1MZ-FE V6 220hp, kapasitasnya hingga 2400cc dan 3000cc.

Baca Juga: Datsun cross hadir sebagai kendaraan keluarga dengan harga terjangkau-review datsun cross-spesfikasi & harga

Untuk power yang mampu dikeluarkan mencapai 160 PS serta torsi 195 Nm dan untuk mesin satunya output daya mencapai 220 PS serta torsi 310 Nm. Mesin yang digunakan dengan power yang dihasilkan sudah sangat mumpuni untuk mobil sebesar ini.

Untuk penggunaan transmisi toyota alphard generasi pertama terdapat 3 model, yang pertama untuk mesin dengan kapasitas 2400 cc menggunakan transmisi 4 speed automatic. Lalu untuk model kedua untuk kapasitas 3000 cc menggunakan transmisi 5 speed automatic. Untuk model ketiga menggunakan transmisi CVT automatic untuk varian hybrid. 

  • Fitur Keselamatan

Menduduki MPV kelas premium tentunya mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni. Seperti airbag yang berada di bagian depan dan samping penumpang, penggunaan sistem pengereman ABS dan EBD, dan masih banyak lagi fitur keselamatan yang menunjang keamanan penumpang.

Baca Juga: Nissan livina: mobil keluarga dengan harga terjangkau-review nissan livina terbaru

Pastinya setelah membaca ini anda sudah tahu bagaimana gambaran detail dari mobil ini, sehingga tak perlu ragu lagi untuk memilikinya. Jangan lupa untuk selalu mencari kendaraan sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga Toyota Alphard Generasi Pertama Rupanya Cukup Terjangkau, Segini Harganya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan