Labels

Fitur Eksterior Dan Interior Mitsubishi Xpander Paling Anyar, Sangat Menawan!

Mitshubisi Xpander terkenal sebagai mobil dengan banyak keunggulan yang dimilikinya. Salah satu keunggulannya adalah memiliki interior yang lebih luas

Fitur Eksterior Dan Interior Mitsubishi Xpander Paling Anyar, Sangat Menawan!
Mitsubishi Xpander

Mitshubisi Xpander terkenal sebagai mobil dengan banyak keunggulan yang dimilikinya. Salah satu keunggulannya adalah memiliki interior yang lebih luas untuk berbagai barang penyimpanan. Tak hanya itu saja, teknologi yang dimiliki mesin ini yaitu teknologi MIVEC sistem.

Fitur Interior Dan Eksterior Mitsubisi Xpander

Selain keunggulan memiliki variasi pilihan warna yang banyak, ternyata mobil Xpander memiliki keunikan. Karena fitur yang dimilikinya merupakan sebuah perpaduan antara komponen SUV dan MPV. Karena itulah interior dan eksterior mobil terlihat sangat gagah dan tangguh.

1. Eksterior Mobil Xpander

Kehadiran Xpander membuat kompetitor pesaingnya menjadi terlihat lebih jadul. Bagaimana tidak perpaduan yang ada pada mobil ini merupakan perpaduan fitur SUV dan MVP. 

Dengan tampilan eksteriornya yang gagah perkasa dan modern, mampu menyaingi semua jenis kompetitor dikelasnya. Mitsubishi Xpander memiliki design Dynamic Shield yang telah dimiliki oleh Pajero Sport sebagai pesaingnya. 

Dimana fitur desain tersebut membuat rumah untuk dudukan lampu utama hampir seperti menekan grille. Karena posisinya melebar ketengah. Sedangkan posisi headlamp mobil ini berada dibagian bawah. Dan posisi lampu DRL berada tepat diatasnya. 

Posisi grille dan bumper tidak menyatu, dimana grille bagian bahwa mempunyai rongga lebar yang besar. Mobil ini juga dilengkapi oleh lampu kabut untuk menambah nilai plus ketika menemui cuaca berkabut. 

Xpander Ultimate merupakan generasi paling tinggi yang dimiliki oleh Mitsubishi. Mobil low MPV ini dibuat dengan grille berlapis chrome, yang membuatnya terlihat lebih macho. 

Desain lampu belakang Xpander tidak kalah menarik, karena lampu belakang yang berbentuk huruf L melebar mengikuti pintu bagasi. Selain itu juga Velg pada Xpander memang yang menjadi lebih menonjol. Karena desain velg mobil ini sangat modern dan trendi. 


2. Fitur Interior Xpander

 Tak mau kalah dengan eksterior yang dimilikinya, Xpander juga memiliki keunggulan pada fitur interior. Karena desain interior mobil ini dibuat dengan desain serba mewah disetiap sudutnya. 

Layaknya mobil sekelas SUV yang mengutamakan kenyamanan penumpangnya, Xpander juga memiliki nilai tersebut. Terlihat pada desain interior classy yang dimilikinya, membuat mobil ini tampak lebih mewah. Luas kabin pun menjadi nilai plus dari mobil low MPV ini. 

Xpander keluaran teranyar telah didesain dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang. Sehingga membuatnya lebih pas dijuluki sebagai mobil keluarga yang sporty dan modern. Terlebih lagi, posisi kursi penumpang dapat diatur sedemikian rupa sesuai keinginan agar tampak lebih lega. 

Menariknya, interior xpander didesain dengan banyak ruang penyimpanan. Misalnya saja terdapat laci pada bagian bawah kursi yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. Bahkan ruang penyimpanan terlihat pada setiap sudut interior sehingga membuatnya tampak istimewa. 

Interior yang dimiliki Xpander memang telah melebih dari cukup sebagai mobil kelas low MPV. Akan tetapi interior tersebut tidak dapat dikatakan istimewa, kerena pesaingnya ternyata memiliki fitur yang lebih unggul.

3. Interior pada Xpander Ultimate 

Pada Xpander Ultimate, interior dilengkapi dengan fitur Cruis Control. Dimana fungsinya adalah sebagai fitur yang membuat mobil tetap melaju meski gas tidak sedang diinjak. Jadi bisa membuat pengemudi lebih santai dan bisa meregangkan kaki ketika sedang kelelahan. 

Sedangkan pada generasi selain Ultimate, memiliki kelebihan fitur Engine Cover dan AC double blower. Fitur ini dimiliki oleh Xpander Sport, GLX M/T, dan Xpander tipe Exceed. 

Itulah tadi ringkasan fitur eksterior dan interior yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander. Meski memang masih banyak lagi keunggulan lain yang bisa ditemukan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Fitur Eksterior Dan Interior Mitsubishi Xpander Paling Anyar, Sangat Menawan!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan